Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

7/31/11

Ramadhan 2011

Tak terasa waktu cepat berlalu, bulan Ramadhan kembali datang lagi. Malam ini hari pertama terawih dan besok pagi dini hari menjadi sahur pertama di bulan Ramadhan tahun ini. Aku masih merasa sepertinya baru kemarin aku merayakan lebaran, tapi ternyata sebentar lagi akan menyambut Idul Fitri.
Foto di Braga, bulan Ramadhan tahun 2010

Bulan ramdhan kali ini terasa berbeda buat aku, karena 4 kali bulan ramadhan yang lalu waktuku banyak kuhabiskan di Kantor. Tapi tahun ini sudah berbeda karena aku sudah tak lagi bekerja disana, aku hanya bekerja dirumah saja. Mungkin awalnya pasti terasa berbeda tapi aku yakin aku pasti bisa menyesuaikan diri. Ahhh tapi aku rindu suasana Ramadhan di kantor -____-" . Walaupun dikantorku mayoritas non-muslim tapi mereka selalu menghormati aku yang lagi puasa. Misal mereka mau makan pasti mereka minta izin dan maaf dulu, aku sih gak pernah masalah kalau mereka makan didepanku karena aku kalau puasa bisa nahan lapar lah wong aku juga gak puasa jarang makan hehe. Godaan terbesar kalau lagi puasa dikantor adalah saat dimarahin boss dan customer, errrr itu susah banget aku harus nahan esmosi. Oh iya satu lagi tahun ini gak dapat THR lagi deh hehehe.

Bulan Ramadhan kali ini juga tanpa kehadiran Tanteku tersayang lagi, karena beliau sudah berada di Surga. Sebenarnya sih tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, aku biasa lebaran memang tak pernah pulang kampung. Tapi sampai saat ini aku masih merasa sangat menyesal, tidak bisa bertemu dengan Almarhumah disaat-saat terakhirnya. Padahal Beliau selalu mengharapkanku datang, aku menyesal sungguh sangat menyesal. Sekarang aku sangat merindukannya, aku selalu berdoa dan berharap dapat bertemu dengan Beliau di dalam mimpi, ingin sekali memeluk dan meminta maaf padanya dalam mimpi, namun sampai saat ini Tanteku belum hadir dalam mimpiku. Mungkin ini hukuman juga untukku. Semoga di bulan Ramadhan ini aku bisa memimpikannya, karena aku sangat ingin memeluknya.

Kemungkinan bulan puasa kali ini aku gak bertemu Abi, gak bisa buka puasa bersama dengan dia lagi. Tidak aku lagi gak marahan koq sama dia, karena satu dan lain hal maka kami memutuskan untuk bertemu setelah lebaran saja jadi sekalian silahturahmi. Ahh aku sangat merindukan Abi.
Foto ma abi sebelum jalan buka puasa tahun lalu

Tapi ada persamaan bulan Ramadhan tahun ini dan tahun lalu, yaitu aku berulang tahun di bulan puasa ^____^.

Untuk semua teman-teman yang akan berpuasa, Selamat menunaikan ibadah puasa ya. Mari sama-sama kita kumpulkan pahala sebanyak-banyaknya di bulan Ramadhan. Mohon maaf juga ya kalau aku ada salah. Yuk Terawih malam ini *wink*.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

28 comments:

  1. assalamu'alaikum Mbak Ria,
    wah bentar lagi ultah ya, selamat ya dan semoga sejak awal ramadhan sampai akhir, kita dimudahkan dan istiqomah menjalankan segala keshalihan sehingga kita mendapatkan nur ramadhan dengan segala keberkahannya.
    saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada postingan dan komentar yang khilaf

    ReplyDelete
  2. selamat menjalankan ibadah puasa :)
    semoga amal ibadah kita diterima di sisi-Nya, amien :)

    ReplyDelete
  3. uhuuuyyy ntar lagi ada yg ultah, hehehh *siap ahh kali ada GA :D

    walaupun gak ngantor lagi tapi tetap semangat dunk ya Mbak ;)

    met puasa ya Mbak, maaf lahir bathin :)

    ReplyDelete
  4. Aq jg puasa sndr sist. Tp alhmdllh, diijinkan. Bnyk temen indo yg ga bs n ga mau puasa di bln ramadhan. Smg aq mampu melaluinya :)

    ReplyDelete
  5. marhaban ya ramadhan ya. saya minta maap apabila ada salah kata dalam berkomentar.
    mudah2an ramadhan ini adalah ramadhan yang penuh berkah. amina dalam berkomentar.
    mudah2an ramadhan ini adalah ramadhan yang penuh berkah. amin

    ReplyDelete
  6. ya nih waktu seakan cepat muternya. padahal baru kemaren bulan puasa, eh besok udah mau puasa lho! (antara sadar dan nggak sadar).. XD
    met menunaikan ibadah puasa juga ya. mohon maaf lahir batin! ^^

    ReplyDelete
  7. dimaafin kok mbak.. :D

    selamat menjalankan ibadah puasa.. :D

    ReplyDelete
  8. keren tuh...
    ngerayainnya siang aja
    biar temen-temen ga nodong makan makan..

    ReplyDelete
  9. waaah bentar lagi ultah y?

    yups, selamat menunaikan ibadah puasa. moga tetap asik, di rumah ataupun di kantor ^^

    ReplyDelete
  10. met puasa ya...jangan lupa kalo ultah traktir makan kita kita. lho?

    ReplyDelete
  11. asslamualaikum,,,selamat menunaikan ibadah puasa ya ria,,,

    ReplyDelete
  12. Hm.. iya nih mbak, ga kerasa yah :) ntar satu bulan kedepan juga udah lebaran. Heuu cepet bgt ...

    Hepi fasting. Mohon maap kalo riska ada kata yang kurang oke trus bikin mbak Ria kesel.. maap yah mbak :D

    ReplyDelete
  13. semoga puasa kita mendapatkan berkah

    ReplyDelete
  14. Selamat berpuasa, Mba Ria... :)
    Semangat. semangat...
    Walaupun gak ada Abi, tapi nnti ketemu kan???
    Cihuy. Cihuy... :)

    ReplyDelete
  15. Selamat menunaikan ibadah puasa juga ya

    ReplyDelete
  16. Yey ... sama mbak :D saya juga ultahnya lagi-lagi dibulan puasa :D #promosi :P

    ReplyDelete
  17. heheh met puasa ya Ria....

    aduh bentar lagi ultah??

    hehehehheh...

    kalo lagi kangen dinikmatinnn, biar berasa pacarannya... Hehehehhehe....

    ReplyDelete
  18. Salam

    Bentar lagi ultah nih..
    Selamat menunaikan ibadah puasa kawan..

    Mohon Maaf jika ada komentar yang kurang berkenan..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  19. hu'um nih, waktu terasa cepat banget...
    tpi gpp, saya seneng kalo bulan romadhon (bukan karena mo ultah tapi).hehe

    met puasa aja ^^

    ReplyDelete
  20. yg penting sahur masih ada yang ngebangunin kan... ada yang bisa ditanya menu maemnya apa.. :p

    ReplyDelete
  21. Saya juga mbak, puasa kali ini terasa berbeda karena lingkungan baru :)
    Btw selamat puasa juga mbak :D
    mohon maaf lahir batin :)

    ReplyDelete
  22. selamat berpuasa, selamat ulang tahun, dan selamat kesepian.
    eh, kalo tarawih di masjid ada bagi-bagi makanan nggak di situ?

    ReplyDelete
  23. met puasa ya, moga puasa kita berkah. amiin

    ReplyDelete
  24. gimana nih puasa hari kedua-nya, lancar kan ...

    ReplyDelete
  25. Selamat puasa Ria, selamat ultah juga heheee.. emang kapan sih?

    makan yg banyak, jangan males.. pantesan aja kurus gitu, jarang makan -_-"

    ReplyDelete
  26. marhaban ya syahru romadhon..
    selamat menunaikan ibadah puasa.
    semoga puasa kita berkah.. amiin :)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V