4/2/22

Cheese Cakenya Lembang ya Bolu Susu Lembang

Wah tidak terasa ya sudah mau mulai puasa lagi nih, sudah pada makan-makan bersama kah? Sejak saya ikut suami di Bandung saya baru tau kalau mau bulan ramadhan para warga menyambut antusias disini. Ada yang pulang kampung dulu untuk sahur pertama bersama keluarga dan ada juga ya sekedar botram atau makan bersama keluarga dan teman-teman sebelum bulan puasa tiba.


cheese cakenya lembang


Bolu Susu Lembang Cocok Untuk Segala Momen  

Biasanya kalau kumpul-kumpul makan bersama suka bawa makanan masing-masing, kalau saya paling suka bawa kue-kue aja karena paling mudah tinggal beli hehehe maklum gak percaya diri masakin orang. Bolu Susu Lembang yang paling sering saya beli untuk acara botram, kebetulan ini bolu kesukaan saya dan keluarga.


Setiap ada tamu dirumah saya selalu sediakan Bolu Susu Lembang, pas anak-anak ulang tahun mereka juga suka request minta tiup lilin pakai Bolu Susu Lembang, kalau gak ada acara apa-apa dirumah juga saya suka beli sebagai teman ngemil quality time ngobrol main sama anak-anak. 


bolu susu lembang cheese cake


Bolu Susu Lembang ini memang cocok banget sebagai teman ngemil dirumah, apalagi kalau saya lagi dikejar deadline ngemil BSL ini jadi adem lagi deh otak bisa konsentrasi menulis lagi. Selain untuk teman ngemil BSL juga cocok disantap untuk berbagai moment, seperti :

  • Moment arisan bersama keluarga dan teman
  • Moment nonton drakor, netflix dan lain-lain
  • Moment bertamu kerumah saudara dan teman
  • Moment membuat kreasi
  • Moment berkumpul bersama keluarga, teman dan orang terdekat
  • Sebagai oleh-oleh atau hadiah

Review Bolu Susu Lembang 



Tidak heran jika Bolu Susu Lembang ini menjadi bolu kesukaan saya dan keluarga, karena rasanya memang enak sekali. Memiliki varian rasa yang cukup bervariasi, sehingga tidak bosan bisa menikmati berbagai varian rasa. Tapi tetap saja paling favorit kesukaan anak-anak ya rasa coklat, yang rasanya tuh nyoklat banget.



Bolunya juga lembut sekali tidak seret saat dimakan, dan susunya pun berasa sehingga anak-anak pun jadi ketagihan dengan bolu ini. Bolu Susu Lembang tidak pelit dalam memberikan toping, topingnya sangat melimpah. Kebanyakan bolunya menggunakan toping keju yang super banyak. tapi ada juga beberapa varian yang topingnya berbeda menggunakan toping coklat seperti pada varian alpukat dan jeruk dekopon.



Untuk harganya pun sangat ramah dikantong hanya Rp. 35.000,- per box jika membelinya di outlet resminya, Lumayan kan bawa uang 100ribuan sudah bisa mendapat 3 BSL. Dan tenang saja ya Bolu Susu Lembang ini sudah bersertifikat halal dan sudah terverifikasi di Badan POM Indinosia jadi insyaallah aman di konsumsi.


Kemasan Bolu Susu Lembang juga sudah aman menggunakan box dengan safety seal, beberapa kali saya memebeli bolu ini secara online karena mager keluar rumah Alhamdulillah aman kue tidak rusak dan kemasan juga tidak rusak.


Bolu Susu Lembang bisa tahan 4 hari pada suhu ruangan 25 derajat celsius sehingga aman jika sebagai oleh-oleh saat kamu akan keluar kota. Sedangakan jika disimpat pada chiller suhu 5 derajat celsius bolu bisa tahan hingga 7 hari, jadi bisa beli banyak untuk stok seminggu. Jujur saja sehari itu 2 box BSl bisa langsung habis dirumah.


Varian Baru Bolu Susu Lembang Rasa Cheese Cake

cheese cakenya lembang


Untuk kamu penggemar keju ada kabar baik nih, sekarang kamu bisa merasakan chesse cakenya lembang di Bolu Susu Lembang rasa cheese cake. Sebagai penggemar keju tentu saya sangat menyukainya, bolunya berasa banget kejunya ditambah topingnya menggunakan cream keju dan keju parut yang melimpah jadi makin sempurna rasa cheese cakenya lembang ini.





Suami juga yang biasa jarang makan bolu langsung jatuh hati dengan varian cheese cake ini, karena memang dia lebih suka jajanan yang asin daripada yang manis. Jika kamu juga penggemar keju juga wajib coba deh cheese cakenya lembang ini.


Ulang Tahun Bersama Bolu Susu Lembang



Akhir bulan kemarin Aa Iyan ulang tahun dan seperti biasa setiap ulang tahun anak-anak minta dibelikan Bolu Susu Lembang. Kali ini Aa minta Bolu Susu Lembang yang Varian Alpukat untuk bolu tiup lilinnya. Untuk yang varian alpukat ini bolunya berasa alpukatnya dan topingnya parutan coklat perpaduan yang manis pas dilidah.



Alhamdulillah Aa Iyan senang banget bisa tiup lilin, berdoa dan makan bolu bersama Babang dan adek-adeknya, kebetulan juga pas Abi lagi libur jadi semakin lengkap deh acara ulang tahun sedehana Aa kemarin walau tanpa kado dia udah seneng bisa kumpul bersama.



Store Resmi Bolu Susu Lembang 

Ingat dulu saat pertama kali launching store resminya belum terlalu banyak hanya ada 3 saja dan peminatnya banyak sekali sampai harus mengantri untuk membelinya. Seiring berjalannya waktu store resminya semakin banyak sekarang sudah ada 9 store resmi, yaitu di :
  • Lembang 1
  • Lembang 2
  • Riau
  • Cihampelas 1
  • Cihampelas 2
  • Dago
  • Stasiun Kiara Condong 
  • Stasiun Bandung
  • Terminal Ledeng
Ada yang dekat dengan rumah kamu kah store resmi Bolu Susu Lembang? Kalau saya yang paling dekat yang di Riau, dan kemarin pas ulang tahun Aa delivery bolunya dari sana. 

Kamu tinggal jauh dari Bandung dan penasaran juga dengan Bolu Susu Lembang ini terutama varian barunya yang cheese cake? Main yuk ke Bandung dan jangan lupa beli Bolu Susu Lembang sebagai oleh-oleh Bandung.




CatatanRia.com

22 comments:

  1. Duuuh aku penasaran Ama yg rasa alpukat mbaa. Aku juga suka bolu ini. Biasanya aku tuh ga doyan bolu, tapi pas nyobain BSL, malah doyan. Awalnya dibawain suami pas baru pulang dr business trip ke Bandung. Eh kok enaaak 😄😍. Belum sempet ke bandung lagi, ntr kalo kesana, mau cobain rasa2 yg aku belum coba 🤤

    ReplyDelete
  2. Ahaa jadi bolu ulang tahun nih BSL, selamat ya buat Aa Iyan, sehat sellau, bagi donk ate bolu alpukat toping coklatnya, itu favoritku jugaaa.
    Trus sekarang ada varian bari ciskek, ahh makin lengkap deh cita rasanya BSL ini, emang enyak2, pas d lidah dan harganya pun terjangkau.

    ReplyDelete
  3. Wah cocok nih buat Lebaran. Biasanya wajib ada cake barang se loyang di kulkas tiap Lebaran. Apalagi sekarang pandemi udah turun banget, mungkin akan ada tamu orang2 dekat.

    ReplyDelete
  4. Aku dari dulu suka banget dengan bolu susu mbak. Apalagi Bolu Susu Lembang ini udah terkenal banget ya dan rasanya juga enak, pas di lidah.

    ReplyDelete
  5. Uwuu kangen makan bolu lembang. Terakhir beli pas ke Bandung tahun 2017. Hahaha dah lama banget. Jadi pengin order online nih, bisa gak ya kirim ke luar pulau?

    ReplyDelete
  6. bolu susu lembang memang enak banget, bolunya lembut dan gak bikin seret, enak nih makannya buat buka puasa sambil minum teh or kopi hangat yaaa

    ReplyDelete
  7. Duh bikin liur meleleh deh mba, lihat packanging-nya yang ada gambar sapinya auto terbayang kelimpahan susu dalam cakenya dipadu dengan cheese asli aroma tercium hingga kesini. Layani luar kota gak ya

    ReplyDelete
  8. Semoga gerai resmi Bolu susu Lembang segera hadir di Cianjur nih. Biar gak kejauhan kalau mau bolu yang fresh
    Ank memang suka sama bolu ini

    ReplyDelete
  9. Aku dari dulu sukabbanget sama bolu susu lembang. Suka dijadiin oleh-oleh juga buat saudara. Baru tau sekarang udah banyak banget variannya. Penasaran sih sama cheese cake nya, pengen beli.

    ReplyDelete
  10. Bolu Susu Lembang memang anak banget yak...aku dari mulai mereka launching beberapa tahun yg lalu sampai sekarang nyobain terus tiap variannya nih. Dan aku paling suka Cheese cake nya.

    ReplyDelete
  11. ya ampuuun mba itu enak semuaaa deh sepertinya. Aku jadi pengen gigit bolunya hehehe. Ynag keju dan alpukan kelihatan okeee

    ReplyDelete
  12. Wa harganya cukup terjangkau ya, 35 ribu udah dapat bolu enak dengan topping yang melimpah. Aku suka banget tu bolu2 terutama yang toppingnya keju. Tp blm pernah nyicip yang punya brand Lembang ini . Semoga kapan2 buka cabang di Bogor :D
    Btw happy birthday anak2 :D

    ReplyDelete
  13. Aku paling suka bolu yang ada parutan keju berlimpah dan juga bolunya lembut. Dan ini aku temukan di bolu Lembang. ENaknya tak usah diragukan

    ReplyDelete
  14. Aku mau juga doooong Aa, bolu rasa alpukatnya. Menarik banget tuh paduan alpukat dan coklat, hmmm.. endeus banget lah. Bagi penggemar keju, yang varian cheese cake pasti memuaskan rasanya.

    ReplyDelete
  15. MashaAllah~
    Senang sekali.
    Bahagianya melihat anak-anak bisa tumbuh sehat dan ulang tahun menggunakan bolu susu Lembang yang kuenya lembut dengan topping melimpah yang bikin semua orang bahagia.

    ReplyDelete
  16. nah dengan banyak pilihan rasa, tentunya bisa banget nih bolu susu lembang dijadikan sajian perbukaan

    ReplyDelete
  17. Soft banget ya ini mbaaaa, aku pernah. Kejunya bertabuuuur, istimewa deh bolunya. Aduh si cantik udah bisa pose aja, cepet banget sih waktuuuu ya. Sampe lebaran ke berapa nih kita belum bisa kopdar. AHAHAHA.

    ReplyDelete
  18. Asyik banget ya Mbak, 100rb udah dapat 3 kotak Bolu Susu Lembang, praktis gak perlu repot ngadon sendiri lagi, heheh.

    Barakalahu fii Umrik Abang Iyas, sehat selalu ya anak pintarnya Umi. Jadi ngences ama bolunya, penasaran dengan varian pilihan Abang nih.

    ReplyDelete
  19. Bolu susu Lembang gak ada matinya. Terbaik emang.

    ReplyDelete
  20. SUmpah, memang enak banget bolu susu lembang tuh..
    aku pernah bawa 2 box BSL di kantor dan dua-duanya habis tanpa sisa.
    beneran secandu itu... :D

    ReplyDelete
  21. Ini enak banget untuk cemilan di rumah. Apalagi rasanya juga disukai anak-anak ya mbak. Harganya juga terjangkau

    ReplyDelete
  22. Dicatattt, besok-besok pas main ke Bandung, Bolu Susu Lembang akan masuk jadi kuliner yang wajib kita coba. Penasaran deh setelah baca review ini, apalagi baca komen-komen katanya enak bangetttt

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V