7/29/21

Melatih Kecerdasan Anak dengan ZenCore di Aplikasi Zenius

Halo Moms, gimana daringnya nih? Masih tetap waras kan Moms kan baru masuk sekolah, eh atau sudah ada yang mulai meledak-ledak nih mengajarnya. Kalau saya baru mulai pelajaran sudah langsung sakit kepala hahaha, soalnya Babang Iyas ini masih kebawa sikap saat di TK dia lupa kalau sekarang sudah SD yang artinya sudah harus bisa lebih setahap lebih serius belajarnya.



melatih kecerdasaan dengan ZenCore

Keuntungan Daftar di Aplikasi Belajar Online

Saya sudah mengeluhkan masalah belajar Babang ini ke suami saya bilang saya mau tetap jadi emak waras, dan suami nyaranin Babang Iyas ikutan juga aplikasi belajar online. Daripada saya semakin stress mengajar dan Babang juga jadi punya tujuan kalau main hp gak hanya main game saja taunya. Saya pun berpikir iya juga sih sepertinya Babang Iyas membutuhkan aplikasi belajar online untuk menunjang belajarnya, belajar kan bisa #mulaidarimanaaja melalui aplikasi belajar online juga menurut saya cukup efektif.


Baca juga : 5 Tips Belajar Online Untuk Anak TK di Rumah


Eh iya ada mendaftarkan anak ke aplikasi belajar online itu ada keuntungannya juga loh buat anak-anak dan juga buat kita sebagai orang tua. Berikut ini adalah keuntungang daftar di aplikasi belajar online :

  1. Dapat meringankan orang tua dalam mengajarkan anak-anak
  2. Anak-anak bisa menjadi lebih mandiri dalam belajar
  3. Bonusnya nilai akademik anak-anak bisa menjadi lebih baik


Aplikasi Zenius

Suami menyarankan untuk daftar di aplikasi belajar online Zenius, kata dia anak temannya ada yang daftar disana juga dan katanya bagus untuk belajar anak-anak. Karena penasaran sama yang di bilang suami, akhirnya saya coba Download aplikasi Zenius untuk mencari tahu lebih banyak tentang aplikasi Zenius ini.


Download aplikasi Zenius di playstore


Moms adakah yang sudah pakai aplikasi Zenius juga? Zenius adalah sebuah aplikasi belajar online yang bisa membantu para pelajar dalam belajar, seperti pelajar ingin fokus persiapan ujian mandiri (SIMAK UI, UM, UGM, dll) atau juga untuk para pelajar akan PTS atau PAT. Di Zenius pelajar tentunya akan didampingi tutor-tutor yang ahli di bidangnya.


Baca juga : Sekolahin Anak Usia Dini, Yes or No?


Tahukah kamu ternyata Zenius ini sudah ada sejak tahun 2004 loh dan sudah digunakan oleh ratusan ribu alumni yang tersebar di berbagai perguruan tinggi ternama di Indonesia seperti UI, ITB dan UGM. Dan tidak hanya tersebar di berbagai perguruan tinggi ternama, alumni dari Zenius ini juga tersebar di berbagai perusahaan yang ternama. Wah, gak diragukan lagi berarti ya kalau memilih Zenius sebagai penunjang belajar anak.


Nikmati Fitur ZenCore di Zenius

Download aplikasi Zenius sudah saya lakukan, buru-buru saya ajak Babang Iyas untuk  melihatnya. Awalnya Babang kira mau diajak  main game "ini apaan mi, ada gamenya gak?" haha pikirannya lihat HP pasti deh game nomer 1. Saya bilang saja "Adaaa game, tapi game belajar lebih seru nih Bang". Langsung antusias dia.


Saat sudah mencoba melihat video belajar dari Zenius, menurut saya videonya cukup jelas dalam menerangkan karena untuk anak seperti Babang yang susah fokus masih bisa mengikutinya. Dan yang saya suka itu fitur ZenCore di aplikasi Zenius. 


ZenCore ini adalah skill dan knowledges yang sebaiknya dimiliki semua orang apapun jenjang pendidikan, jurusan atau bidang kerjaannya dan termasuk anak-anak juga memerlukannya. Lalu untuk skill dan knowledges yang harus dimiliki adalah sebagai berikut :


Download aplikasi Zenius untuk anak belajar dirumah


Fundamental Skill

Fundamental skill ini berguna untuk melatih cara berpikir agar bisa semakin baik dan cerdas. Wah ini bagus sekali kalau anak-anak, karena semakin dini melatihnya tentu akan bisa membuat anak-anak timbuh menjadi anak yang cerdas. Untuk melatih fundamental skill ini kamu bisa melatihnya di ZenCore bagian CorePractice


Fitur CorePractice ZenCore menambah kreatifitas anak

Fitur ZenCore di Zenius bisa menambah daya ingat anak

download Zenius untuk mencoba fitur ZenCore


Insightfull Knowledge

Insightfull knowledge ini meliputi berbagai pengetahuan yang insightful seperti misalnya filsafat, basic science, big history dll. Hal ini dapat membuat kamu bisa melihat dunia dengan berbagai perspektif atau sudut pandang yang berbeda tentunya. Untuk insightful knowledge ini kamu bisa melatihnya di ZenCore bagian CoreInsight, namun untuk fitur ini kamu harus bersabar ya karena masih dalam tahap pengembangan.


Baca juga : Pentingnya Melatih Motorik Anak untuk Tumbuh Kembang Optimal


Melihat manfaat dari ZenCore ini yang bagus sekali, tentu saya pun merasa yakin gak salah memilih aplikasi belajar online. Kebetulan memang Babang Iyas ini memiliki masalah dengan fokusnya, hal ini sangat mempengaruhi skill dia dalam belajar. Jadi bisa kebayang ya untuk mengajarkannya saya itu butuh kekuatan ekstra agar dia bisa menangkap apa yang dia pelajari. Untunglah ada ZenCore ini, Babang Iyas melatih fundamental skill dengan cara mengasyikan melalui CorePractice, semoga bisa membuat dia lebih fokus lagi dalam belajar.


Baca juga : Serunya Liburan ke Planet Mochi Bareng Paddle Pop


Oh iya mungkin ada yang belum tahu ya seperti apa CorePractice yang ada di ZenCore ini, jadi CorePractice berisikan kuis-kuis yang bisa meningkatkan fundamental skill. Didalamnya ada 3 kemampuan utama yang dilatih sebagai fondasi utama dalam berpikir yaitu ada Matematika, Verbal & Logika, dan Bahasa Inggris.


Baca juga : 5 Tempat Wisata Edukasi Anak di Bandung


Jadi nantinya anak-anak diminta untuk menjawab soal-soal yang terdapat didalamnya, ada 8 soal di setiap kuisnya dan anak-anak diberi waktu untuk menjawabnya sekitar 120 detik. Setelah selesai menjawab, akan keluar skor yang didapatkan jika menjawab semakin cepat maka akan semakin bagus nilai scorenya. Selanjutnya selesai satu kuis maka akan naik level selanjutnya, tentu setiap levelnya akan semakin susah dan melatih anak lebih cepat tangkap juga.


mengenalkan fitur ZenCore ke anak untuk melatih kecerdasan


Awalnya Babang Iyas kewalahan karena diwaktu sedangkan dia untuk satu soal saja mikirnya lumayan lama, tapi dia gak menyerah dan terus mengulangnya. Saya tanya "Babang gak bosen diulang terus?" dan kata dia "Gak Mi, penasasaran abang nih seru". Alhamdulillah pantang menyerah, sampai akhirnya dia bisa menjawab semua pertanyaan dengan lumayan cepat dan naik levelnya. Eh, gak hanya Babang Iyas yang coba, saya pun ikut mencoba sebentar hehehe tapi memang seru sih berpacu dengan waktu.


Senang banget ternyata Babang Iyas menyukai aplikasi belajar Zenius ini terutama fitur ZenCore, jadi gak sia-sia kan mendaftarkannya kesana. Semoga dengan terus mengembangkan fundamental skill bisa membawa perubahan positif untuk Babang Iyas, sebagai orang tua tentu saya senang kalau melihat anak bisa berkembang dan tumbuh cerdas.


Saya masih menunggu nih fitur CoreInsight dari ZenCore, mau Babang Iyas juga mencobanya agar bisa menambah pengetahuan lebih luas lagi untuk dia. Dengan wawasan yang luas tentu akan membuat dia banyak tahu ini dan itu. Semoga bisa cepat launching CoreInsight ini.


Gimana Moms setelah tau tentang aplikasi belajar online Zenius ini tertarik juga? Jangan ragu Moms cuss Download aplikasi Zenius sekarang juga. Mumpung masih awal semester nih.

Play Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=net.zenius.mobile

App Store : https://apps.apple.com/id/app/zenius-belajar-online-seru/id1502056247


Semoga anak-anak kita bisa tetap semangat belajar yaaa walau di masa pandemi gini, dan semoga para orang tua juga selalu diberi kesabaran yang berlimpah ya dalam mendampingin anak-anak belajar. Untuk solusi membantu anak-anak belajar dirumah jangan lupa Download aplikasi Zenius, karena belajar bisa #mulaidarimanaaja.



CatatanRia.com

101 comments:

  1. bagus loh ini, jd kita bisa tahu ya sudah seberapa paham anak2 ini. jd bisa meningkatkan lagi score2 tersebut untuk naik jenjang ya mbak ria

    ReplyDelete
  2. Belajar mendampingi anak di rumah memang dibutuhkan media pendukung yah mba. Saya penasaran nih fitur ZenCore dari Zeniuz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nih aku pun penasaran..pengen tahu keseruannya pas belajar tapi rasa kayak ngegame...hehe

      Delete
  3. Tertarik nih mencoba Zencore di Zenius tapi harus instal dulu ya?
    Duh nunggu memori stabil dulu sepertinya. Secara memori ini udah full

    ReplyDelete
  4. Oh aplikasi Zenius ini bisa untuk belajar anak2 di semua tingkatan ya? tadinya kukira hanya utk siswa SMA saja hehe.. Terima kasih infonya mba.

    ReplyDelete
  5. ngomongin soal daring, orang tua mana sih yang gak naik urat lehernya? Haha harus butuh kesabaran ya bun. Yang penting aplikasi seperti yang diceritakan dapat membantu banget anak, apalagi dalam daring ya

    ReplyDelete
  6. ih iya mbak, menarik banget ya pakai aplikasi dari zenius ini. anak saya juga ada yang pakai ini juga dan membantu belajarnya juga. jadi mudah mendampingi anak belajar

    ReplyDelete
  7. Bener teh, di masa pandemi kaya gini ortu kudu kreatif untuk cari metode belajar yang bisa membantu anak untuk lebih memahami materi dari sekolah. Zenius ini salah satu solusinya ya teh

    ReplyDelete
  8. Saya juga merasakan pelajaran saat ini makin susah. Bukan tidak mau membantu anak belajar di rumah, tapi materinya sangat beda dengan materi yang kita pelajari dulu. Kadang juga suka uring2an kalau ngajari anak di rumah. Dan aplikasi Zenius ini rasanya pas banget sebagai media belajar anak. Mudah2an anak2 kita tetap semangat belajar di masa pandemi ya mbak.

    ReplyDelete
  9. Waah Zenius punya fitur-fitur menarik yaa ternyata. Anakku yang pertama sudah ikut bimbel online, yang kedua belum, masih bingung mau ikut bimbel online apa, kayaknya Zenius ini menarik.

    ReplyDelete
  10. HAhhahaaa..Babang Iyas sabar yaa, mbayangin Emak yang meledak-ledak kek firework, hiii. Senangnya ada aplikasi Zenius, hadirnya Zencore yang membantu melatih kecerdasan anak.
    Menarik banget adanya Insightfull knowledge pengetahuan yang insightful seperti misalnya filsafat, basic science, big history dll.
    Wow bisa melihat dunia dengan berbagai perspektif atau sudut pandang yang berbeda

    ReplyDelete
  11. Wah bagus yaa ada aplikasi Zenius. Kebetulan Aska lagi seneng belajar jawab cepet dari HP. Nanti insyaAllah pengen cobain buat Aska biar tambah rajin belajarnya. Makasih infonya teh

    ReplyDelete
  12. Bagus nih sekarang di zenius ada zencorenya ya, dulu si sulung pakai zenius tapi belum ada zencore nya. Inovasi keren bukan hanya utk anak-anak bernanfaat juga untuk para orangtua ya....

    ReplyDelete
  13. Goal awalnya memang bukan nilai akademik semata yaa..
    Makanya ZenCore ini sangat menarik, karena belajarnya bener-bener dari dasar, yang istilahnya adalah fundamental.

    Semangat mendampingi anak-anak sekolah online.

    ReplyDelete
  14. allhamdulillah ya mba Ria, anak-anak jadi belajar lebih dengan zencore terobosan baru dari zenius ini. Jadi penasaran juga nih diriku untuk mencobanya

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah, seneng deh kalau ada kemudahan buat belajar atau buat stimulasi kecerdasan anak seperti yg dihadirkan oleh zenius ini. Aku mau juga ah buat bocilku. Makasih infonya ya, mbak

    ReplyDelete
  16. Waaahhh di aplikasi Zenius juga ada paket belajar untuk SIMAK UI. Pas banget. Jadi penasaran sama harga paket pembelajarannya deh..

    ReplyDelete
  17. Betul banget mbak daftarin aja bimbingan belajar online tidak hanya bantu anak jadi lebih cerdas tapi juga sangat meringankan pekerjaan orang tua terutama mama dalam mendampingi pendidikan mereka

    ReplyDelete
  18. Kalau udah direkomendasikan teman biasanya memang ada kelebihannya ya mba aplikasi zencore ini. Anak pasti senang karena bisa mempermudah mengejakan tugas dari sekolah

    ReplyDelete
  19. Sekarang tuh memang harus ya sepertinya anak ikut bimbingan belajar via online biar kita gak ripuh2 banget jadi orangtua.

    ReplyDelete
  20. Luar biasa aplikasi belajar online Zenius ini. Saat musim pandemi sekarang dan pembelajaran masih secara daring, maka Zenius ini pasti sangat membantu.

    ReplyDelete
  21. Sangat menarik. Melihat fiturnya yang banyak dan lengkap sepertinya cocok untuk pembelajar di rumah saat pandemi ini. Saya harus install dulu nih Zenius nya. Terimakasih informasinya Mbak

    ReplyDelete
  22. Mbak ini bisa dipakai dari usia berapa ya? Anakku masih kelas TK A apakah udah bisa pakai? keren nih applikasinya

    ReplyDelete
  23. Aku juga jadi ketagihan nih mbaa mainin zencore dari zenius. Untung bikin cerdas yaah hihi. kuy kita pushrank bareng yukkk

    ReplyDelete
  24. Aplikasi satu ini ternyata gak hanya bisa dipakai untuk anak-anak aja ya. Bermanfaat banget Zenius, aku juga pake!

    ReplyDelete
  25. Belajar daring kadang memang bikin emak emak emosi dan jadinya nggak waras.. Hehehe. Untung ada zenius yang bisa membantu kita meringankan beban mengajar ini ya, mbak.

    ReplyDelete
  26. wah seru ya, belajar anak jadi makin praktis dan bisa dimana saja.. jadi orang tua gak khawatir lagi anak main gadget karena ada pilihan buat belajar :)

    ReplyDelete
  27. Kalo ada ZenCore, anak jadi lebih aktif belajar dan anti bosen dengan adanya fitur menarik ZenCore yes.

    ReplyDelete
  28. Si unguuuu...hehhee.

    Zenius ini sudah lama berpengalamam di bidang bimbel ya jadi tahu kebutuhan nya sehingga mereka memberikan melalui masalah yg sering muncul khususnya permasalahan dasar yg ssring terjadi. Kayak math itu

    ReplyDelete
  29. Dengn ZenCore, kecerdasan anak jadi lebih terlatih ya mba. Mantul nih Zenius.

    ReplyDelete
  30. Wah zencore seru banget ya gabungan game dan kuis gitu berasanya. Anak jadi semangat dan terlatih menjawab soal dengan waktu yang ditentukan. Aq buka zenius ah kau lihat2 lagi tentang zencore

    ReplyDelete
  31. soal-soalnya nggak hanya cocok buat persiapan snmptn ya, kata temenku bahkan bisa dipake buat persiapan cpns juga nih. Mantep banget zencore nih

    ReplyDelete
  32. Anakku juga jadi suka nih belajar pakai ZenCore sejak kenal Zenius, soalnya nggak berasa lagi belajar. Dikiranya lagi main-main, wkwk. Seruu sih ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi seru yaaa cara belajar anak masa kini makin gampang dan menarik hihi

      Delete
  33. Boleh di coba sih ini zencore dan ini gratis ya mbak kabarnya? Makin banyak aja ya inovasi inovasi belajar saat ini yaa senengnyaaaa

    ReplyDelete
  34. Aplikasi belajar kayak gini bener2 meringankan beban para ibu saat mendampingi anak belajar di rumah. Mereka suka bosan kalo metode belajarnya itu2 aja. Aq mau install juga biar anakq seneng

    ReplyDelete
  35. Mantap sekali nih zencore sekarang ya mbak.. kita jadi bisa lebih banyak pembelajaran untuk bisa menstimulasi kecerdasan anak kita.

    ReplyDelete
  36. Allhamdulillah ya Mba Ria
    Ini zencore turut mendukung orangtua dan anak dalam belajar. Apalagi di tengah pandemi ini ya bikin lega

    ReplyDelete
  37. Setuju banget. Belajar memang bisa dari mana aja ya. Aplikasi zenius ini bagus buat memgasah otak.

    ReplyDelete
  38. Aplikasi Zenius ya.. pasti sangat membantu emak di rumah dalam menghadapi daring selama pandemi. Apakah ada juga nih aplikasi Zenius untuk mereka yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama?..

    ReplyDelete
  39. Menarik ya firu zencore dari zenius ini

    ReplyDelete
  40. anak itu adalah fans paling setia terhadap sesuatu ya mbak, nggak gampang bosanan. bisa jadi nanti dia lebih menguasai nih drpd kita saking seringnya ngulang2 soal di zencore

    ReplyDelete
  41. Seneng deh pake ZenCore ini, anak-anak bisa tetep bermain sambil belajar. Jadi asyik nih saat pandemi walaupun daring.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangankan anaknya, emaknya aja seneng mbak mainan ZenCore, hehe.

      Delete
  42. aku penasaran sama verbal dan logika deh, hihi..

    ReplyDelete
  43. Bagus nih ada fitur Zenscore ini, bisa jadi bahan evaluasi juga ya

    ReplyDelete
  44. Kalau kayak gini aplikasi belajarnya bikin anak tambah semangat nih 😍

    ReplyDelete
  45. Wah,dengan adanya zencore kecerdasan anak jadi lebih terlatih ya mbaa.. mantap banget

    ReplyDelete
  46. Woow app-nya boleh banget nih dicoba ya kk. Donlot lah kalau begitu

    ReplyDelete
  47. bagus nih mba aplikasinya, kira2 di zenius ada juga gak ya materi untuk anak usia preschool?

    ReplyDelete
  48. Kuisnya bkin anak makin fokus dan berpikir aktif ya mba, cma 2menit aja waktunya..
    Jadi makin mahir deh

    ReplyDelete
  49. banyak yang review Zencore jadi ikut penasaraaann...
    Bisa dipake anak sama dewasa ini mah, lumayan asah otak.

    ReplyDelete
  50. Saya juga udah install Zenius, lumayan ngebantu anak-anak untuk melatih otak. Para orang tuanya juga bisa sekalian mengasah otak dan menambah wawasan lewat kuis dan berbagai pertanyaan di ZenCore, salah satu fitur andalan dari Zenius. Nice post!!!

    ReplyDelete
  51. Wah sangat membantu nih informasinya. Terima kasih banyak yah kak artikelnya.

    ReplyDelete
  52. keren nih fitur CorePractice yang ada di ZenCore terdapat kuis-kuis yang bisa meningkatkan fundamental skill yaitu ada Matematika, Verbal & Logika, dan Bahasa Inggris.

    ReplyDelete
  53. loh ternyata Zenius ini bisa buat semua umur dan tingkatan ya? kukira cma buat anak SMA gituan, thanks for sharing mba

    ReplyDelete
  54. Artha Nugraha JonarAugust 10, 2021 at 3:21 AM

    Menarik banget memang pembelajaran digital sekarang, apalagi menggunakan media yang tepat. Anak-anak sekarang pegangnya gadget terus. Dengan aplikasi yang ada di HP, anak bisa belajar dengan menggunakan media yang sama dengan saat mereka bermain.

    ReplyDelete
  55. ZenCore ini emang keren bangett sih. Zenius ada aja yah idenya bikin orang ketagihan belajar wkkwwk

    ReplyDelete
  56. ZenCore memang cocok banget jadi peneman belajar anak, anak jadi belajar dengan cara bermain dan saya pun suka juga memakai ZenCore ini buat push rank :)

    ReplyDelete
  57. bagus nih kak, aku juga pake untuk senam otak, kadang bikin gagal fokus baca pertanyaannya yang kocak

    ReplyDelete
  58. Dari pada anak main gadget game mending diarahkan untuk make zencore ini ya mba Ria
    katanya seru ada push ranknya gitu ya. Anak-anak makin semangat belajar deh

    ReplyDelete
  59. wah bermanfaat infonya bisa jadi opsi yang menyenangkan untuk anak belajar apalagi ketika school from home gini

    ReplyDelete
  60. Sekarang udah banyak banget ya aplikasi yang bisa membantu anak untuk belajar. Salah satunya zencore dari zenius. Tinggal anaknya lagi mau belajar atau enggak🙂

    ReplyDelete
  61. zencore ini semacam ngerjain soal dengan cepat gitu ya, mbak kayak di game-game gitu? menarik juga ya fiturnya ini

    ReplyDelete
  62. saya sudah download aplikasi Zenius mbak
    sudah nyobain fitur ZenCore juga
    seru ya, permainan yang menghasah otak

    ReplyDelete
  63. Babang Iyas udah SD ya sekarang udah besar, sabar ya masuk sekolah di rumah ternyata. Aplikasi belajar online emang diperlukan banget ya buat orang tua bantu anak beljarmm maupn buat anak yang sudah mandiri. Asyiknya lagi di Zenius ada fitur ZenCore yang bisadigunakan untuk melatih kecerdasan anak

    ReplyDelete
  64. Latihan soal-soal di ZenCore beneran asik banget ya, aku aja kadang lupa waktu. Yang paling asik matematika SMP kelas 1, mikirnya belum terlalu ruwet

    ReplyDelete
  65. Fitur Zencore ini menarik untuk dicoba, karena melatih otak kita sambil mikir dan mengingat lagi pelajaran sekolah. Apalagi buat yang sedang bersekolah pasti bagus manfaatnya

    ReplyDelete
  66. ternyata aplikasi yg menarik itu bikin anak ga gampang menyerah ya meski soalnya sulit hehe. semangat Bang iyas..

    ReplyDelete
  67. Dengan adanya Zencore ini menjawab banget kebutuhan para orang tua yang memiliki anak school from home di masa seperti ini.

    ReplyDelete
  68. Waah asik banget Babang Iyas belajar seru pakai fitur Zencore. Saya mau coba ah buat anak saya ah. Siapa tahu bisa semangat belajar kaya Babang Iyas.

    ReplyDelete
  69. Aamiin ya Allah.
    Semua keluarga di manapun berada, untuk anak-anak dan orangtua lumayan berlega hati dengan zencore terbantu kan ya mba

    ReplyDelete
  70. Aplikasi yang wajib banget ada di HP buibu yg anaknya udh mulai daring ya ini Aku save ah.. Nanti kalo anakku mulai sekolah biar ga puyeng juga ngajarinnya

    ReplyDelete
  71. Ini aplikasinya for free kan ya? kalau anaknya belum bisa baca berarti dibacakan soalnya gitu ya? Pingin cobain untuk anakku deh

    ReplyDelete
  72. Amiin, saat hati sudah lelah dengan PJJ, fitur ZenCore ini memang sangat membantu dan dapat dijadikan selingan. Iya, kalau ngomongin bosen tentunya udah bosen tingkat dewa. Apalagi anak-anak kecil kayak anak kita. Udah gak bisa main di luar, gak bisa protes pula.

    ReplyDelete
  73. Mengerjakan soal online gini jadi tahu seberapa cepat bisa menjawab soal dengan tepat ya mba.


    Tiap soal matematika ada pembahasan cara mengerjakan soalnya ngga mba?
    Butuh trik cepat cara mengerjakan soal nih!

    ReplyDelete
  74. Fiturnya lengkap dan tampilannya menarik ya, bikin anak-anak betah belajar online.

    ReplyDelete
  75. Penasaran deh dengan CorePractice yang ada di ZenCore ini. Kuis-kuis yang ada di sana mau diajarkan ke anak juga biar bisa meningkatkan fundamental skill anak. Biar banyak berlatih soal Matematika, Verbal Logika, dan Bahasa Inggris.

    ReplyDelete
  76. Aku sempat gak sengaja nemu artikel di Zenius dan ketagihan baca beberapa artikelnya karena bergizi banget. Rupanya dia juga merupakan aplikasi belajar online yg reliable banget yah. Nice to hear that they're now have the apps!

    ReplyDelete
  77. Wah sama nih, aku juga daftarin anakku ke Zenius. Lumayan buat belajar dan main-main daripada yutuban terus hehehe.

    ReplyDelete
  78. Boleh juga nih cobain ya untuk anakku. Terutama untuk meningkatkan kemampuan verbal dan logicnya. Entah ya, kalau ngegame loh pinter banget. Namun ketika diajak berkomunikasi, kadang ada beberapa logika kalimat yang kurang pas. Harus mulai dilatih melalui Zencore nih sepertinya.

    ReplyDelete
  79. Anakku lebih suka menjawab pertanyaan di smartphone gitu ketimbang nulis, boleh juga aplikasi Zenius bisa mengalihkan kegiatan dia main hp dari game ke materi sekolah ya

    ReplyDelete
  80. testimoni pribadi: Alhamdulillah adekku lulus un dan snmptn gara2 ikutan bimbel onlinenya zenius. tapi waktu itu belom ada aplikasinya hahaa.. masih jadul

    ReplyDelete
  81. tertarik sekali mba untuk download zencore ini, jadi anak-anak gak selalu main game atau nonton yt ketika pegang hp, belajar dengan cara yang lebih menyenangkan juga.

    ReplyDelete
  82. Zenius memang seru. Anak saya juga bimbel di sini. Banyak fitur yang menarim di Zenius. Lumayan membantu untuk belajar

    ReplyDelete
  83. seru memang mencoba aplikasi zenius dan fitur ZenCore. anak saya suka banget karena dia jadi terpacu untuk berpikir cepat dan membuatnya termotivasi untuk bisa memahami suatu pelajaran dengan konsep

    ReplyDelete
  84. Aplikasi belajar online memang membantu orang tua ya kak. Zencore ini aku baca sih memang bagus buat ningkatin kecerdasan dasar anak terutama logika verbal, matematika, dan bahasa inggris ya. Mau coba ah buat anak-anak ku

    ReplyDelete
  85. Kayaknya aku juga butuh ini, biar belajar di rumah jadi lebih menyenangkan.

    ReplyDelete
  86. mba ini setelah kita download aplikasinya ada bayar lagi gak sih ? atau gratis untuk semua kelas. pingin coba juga nih agar anak2 dirumah gak melulu buka hp untuk main game atau nonton yt

    ReplyDelete
  87. Untuk pakai ZenCore ini bisa dimulai buat umur berapa mbak? Apa sebelum pakai harus bayar dulu?

    ReplyDelete
  88. Wiwin | pratiwanggini.netAugust 14, 2021 at 3:57 AM

    Bersyukur banget nih ada aplikasi yang mendukung anak untuk mengasah fundamental skill. Bahkan orang dewasa pun bisa menggunakannya.

    ReplyDelete
  89. Babang Iyas belajarnya jadi lebih mandiri selama PJJ karena Zencore bantu belajarnya lebih asik. Dengan begitu kak ria tinggal mengawasi aja nih perkembangannya.

    ReplyDelete
  90. dengan fitur ZenCore dari aplikasi Zenius ini, mengasah otak bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan ya mbak

    ReplyDelete
  91. Wah, Nanang Iyas jadi semangat belajarnya ya.. sayangnya aplikasi ini belum bisa dipakai untuk anak TK ya mbak..padahal aku udah tertarik banget sama zencore ini

    ReplyDelete
  92. Wah, Nanang Iyas jadi semangat belajarnya ya.. sayangnya aplikasi ini belum bisa dipakai untuk anak TK ya mbak..padahal aku udah tertarik banget sama zencore ini

    ReplyDelete
  93. Fitur ZenCore dari Zenius ini emang the best untuk melatih kecerdasan anak,bahkan saya sendiri doyan jawab kuis di ZenCore

    ReplyDelete
  94. Mengasah otak di kala pendemi ini bisa dengan cara menyenangkan yaa.. Yakni menggunakan aplikasi Zencore dari Zenius.
    Aplikasinya bisa digunakan sekeluarga, sangat praktis dan yang pasti free.
    Hehhee...suka banget kalau yang free free begini..

    ReplyDelete
  95. Anak SD juga sudah butuh bimbingan belajar online ya.. semangat belajar dengan Zenius, babang Iyas :)

    ReplyDelete
  96. Banyak yang bilang Zencore ini bagus, sampe sekarang aku belum coba sih.. Otw coba deh sekalian aku rekomendasiin buat ponakan-ponakanku

    ReplyDelete
  97. zenius makin berkembang banget nih aplikasinya.. semoga makin membawa manfaat untuk para pelajar yaa, bisa mengakomodir kebutuhan belajar mereka.

    ReplyDelete
  98. Sekarang mau dapat ilmu jadi lebih mudah ya, apalagi skrg smartphone udah jd barang penting yg dibawa kemana-mana, canggih

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V