7/1/21

Tunaiku Pinjaman Uang yang Aman dan Terpercaya

Wah, sudah ganti bulan saja ya tidak terasa sekarang sudah masuk 1 Juli. Semoga awal bulan maka ada awal harapan baru, kondisi negeri kita bisa kembali sehat. Sedih melihat kondisi saat ini angka positif covid dan meninggal tajam. Padahal awal bulan ini harusnya menjadi kebahagiaan untuk anak-anak sekolah karena akan memasuki ajaran baru, namun sepertinya rencana sekolah tatap muka akan ditiadakan kembali.

Ngomongin tahun ajaran baru, biasanya para orang tua sudah mulai disibukkan mempersiapkan anak-anaknya untuk masuk sekolah. Ada yang anak-anaknya naik kelas selanjutnya dan ada juga yang mulai ke sekolah baru. Biaya masuk sekolah anak tentunya tidak murah, terkadang bisa bikin para orang tua menjadi pusing dibuatnya.

Tips Menyiapkan Dana Pendidikan


Namun jika orang tua sudah memiliki dana pendidikan, tentu saja bisa lebih tenang menghadapi biaya pendidikan. Menurut saya dana pendidikan ini penting sekali dipersiapkan dari jauh-jauh hari sebelum anak mengenyam bangku sekolah, karena kita tidak pernah tau berapa besar biaya pendidikan anak kita nanti.



Apalagi di masa pandemi seperti sekarang semua biaya hidup terasa semakin tinggi, pengeluaran dan kebutuhan semakin banyak sedangkan pemasukan malah menurun. Jika sebelumnya kita sudah memiliki dana pendidikan tentu hal ini tidak akan menjadi masalah. 


Adapun tips menyiapkan dana pendidikan di masa pandemi :

1. Rencanakan Sekolah Anak
Sebelum kita menyimpan dana pendidikan sebaiknya kita membuat rencana kira-kira anak kita akan sekolah dimana. Pilihanya sekolah swasta atau sekolah negeri, lalu kita cari tahu berapa besar biaya masuk ke sekolah tersebut.

2. Sisihkan Uang Pemasukan
Setelah kita mengetahui biaya masuk sekolah yang kita inginkan, selanjutnya kita kalikan 2 biaya tersebut. Untuk berjaga-jaga karena biaya setiap tahunnya terus naik biasanya. Lalu kita mulai deh sisihkan dari pemasukan setiap bulannya.

3. Simpan Dana Pendidikan Terpisah
Sebaiknya dana pendidikan disimpan terpisah dari rekening yang biasa kita pakai. Kamu bisa buka rekening baru untuk dana pendidikan, bisa juga dengan investasi seperti membeli emas, atau lebih aman ikutan tabungan/asuransi pendidikan


Lalu bagaimana jika terlanjur tidak memiliki dana pendidikan, sedangkan biaya sekolah sudah harus segera dilunasi. Tenang ada kok solusi tercepatnya, kamu bisa melakukan pinjaman uang untuk biaya pendidikan anak. Eh tapi pilihlah tempat pinjaman uang yang aman dan terpercaya ya.

Tunaiku Pinjaman Uang yang Aman dan Terpercaya

Ada yang sudah kenal dengan Tunaiku? Yang belum yuk kenalan. Tunaiku merupakan perusahaan Fintech pertama di Indonesia yang bergerak menyediakan pinjaman uang online tanpa agunan. Tunaiku ini sudah didukung oleh teknologi dan analisis data yang canggih. Kelebihan lain dari Tunaiku ini adalah melayani dengan sangat cepat selama 24 jam dan persyaratannya pun sangat mudah.





Kenapa harus memilih Tunaiku untuk pinjaman uang? Karena di Tunaiku kamu akan mendapat banyak keuntungan, yaitu
  • Tanpa agunan atupun tanpa kartu kredit
  • Cukup 10 menit saja untuk mengisi formulirnya
  • Pinjaman akan cair sesuai nominal yang kamu ajukan setelah tanda tangan kontrak
  • Jika kamu membayar cicilan lebih cepat, maka tidak akan dikenakan biaya
  • Kamu bisa ajukan pinjaman uang melalui aplikasi atau website  
Kamu tidak perlu ragu dengan Tunaiku, Tunaiku pinjaman uang yang aman dan terpercaya. Tunaiku ini merupakan prodak dari Bank Amar yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Selain itu Tunaiku ini sudah berhasil meraih sertifikasi ISO 27001 karena memprioritaskan keamanan informasi nasabahnya.

Gimana sudah gak galau kan masalah biaya pendidikan anak? Cuss download Tunaiku. Semoga yaa anak-anak kita bisa masuk sekolah yang mereka inginkan.




CatatanRia.com

No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V