5/31/21

Rekomendasi Model Kalung Bronze

Perhiasan kalung bronze memang mempunyai daya tarik tersendiri, khususnya bagi kaum wanita sejak dahulu. Hingga saat ini pun wanita masih gemar mengenakan perhiasan, termasuk kalung berbahan perunggu. Terlebih, warna kalung perunggu saat ini makin cantik. Dengan banyaknya variasi, pasti akan membuat Kamu bingung dalam menjatuhkan pilihan. 


kalung bronze


Yuk, intip beberapa inspirasi kalung perunggu berikut ini.

1. Liontin Kartun Lucu

Penggunaan karakter kartun yang imut dapat menarik hati buah hati Kamu. Dengan ukuran rantai yang jauh lebih pendek daripada kalung perunggu lainnya, produk ini paling tepat dikenakan oleh anak-anak. Terlebih, liontin kalung ini bentuknya kepala tokoh kartun terkenal yakni Winnie the Pooh yang imut. Anak-anak tentunya akan menyukai aksesoris ini.

Selain itu, warna liontinnya yang terlihat seperti mainan membuat produk ini tidak terlalu mencolok ketika dipakai anak-anak. Jadi, Kamu tidak perlu khawatir ketika memakaikan kalung ini pada buah hati Kamu.

2. Kalung Bronze Trixie Halus

Tidak ada lagi rambut yang tersangkut pada kalung model satu ini. Kamu yang aktif bergerak tentu paham betapa repotnya mengenakan kalung perunggu. Khususnya jika rambut sampai tersangkut di bagian rantainya. 

Untungnya, dengan model kalung perunggu yang satu ini dapat menjadi solusi. Kalung perunggu dengan model rantai Trixie ini mempunyai desain yang simple sekaligus amat tipis. Bila Kamu mengenakannya tanpa bandul, kalung perunggu ini akan tetap nyaman digunakan seharian.

3. Kalung Bronze Solitaire Diamond

Sempurnakan tampilan Kamu dengan kalung perunggu sederhana dan elegan. Penggunaan batu yang menyerupai solitaire diamond pada kalung perunggu ini akan memberikan kesan mewah dan misterius pada penggunanya. Di satu sisi, kalung perunggu ini terlihat sederhana. 

Namun, kehadiran batu solitaire mampu menonjolkan outfit Kamu. Bila Kamu harus bepergian ke luar kota, memakai kalung ini mampu melengkapi penampilan Kamu. Tanpa butuh banyak effort, Kamu akan tampil mengesankan.

4. Liontin Model Sulur Daun

Tingkatkan penampilan Kamu dengan detail yang mewah. Kalung perunggu satu ini memiliki tampilan yang terkesan mewah. Oleh sebab itu, kalung perunggu ini amat cocok dikenakan ketika Kamu akan menghadiri acara penting maupun pesta. Terlebih, ada dua pilihan warna permata yang dapat dipilih berdasarkan kostum Kamu. Penampilan Kamu pun akan tampak makin menarik seketika.

5. Butiran Bola Kecil

Kilau maksimal walau kalung bronze ini tanpa liontin. Bila Kamu tak menyukai jenis rantai kalung perunggu yang polos, Kamu dapat memilih produk yang satu ini. Rantai kalung perunggu ini dilengkapi dengan butiran bola kecil. Gunanya untuk menambah kilau ketika dikenakan. Hasilnya, Kamu akan tampak cantik dengan kalung perunggu ini meski tak mengenakan liontin. Kamu tertarik untuk memiliki model kalung satu ini?

6. Taburan Batu Berkilau

Detail batu-batu berkilau akan meningkatkan kesan manis. Dilengkapi dengan taburan batu-batu berkilau pada desain yang berbentuk setengah sayap, kalung perunggu ini memang tampak manis ketika dikenakan. 


Apabila Kamu akan bertemu dengan orang istimewa, mengenakan kalung perunggu ini dapat meningkatkan kepercayaan diri Kamu. Tampilannya memukau meski dari segi harga tidak mahal. Selain itu, desain taburan batu yang berkilau juga akan membuat tampilan Kamu makin unik.

Selain mempercantik penampilan, kalung bronze juga cocok dijadikan sebagai koleksi. Oleh sebab itu, tak perlu lagi ragu untuk memiliki salah satu model kalung perunggu dengan kualitas serta kadar terbaik. Ditambah, saat ini variasi warna serta model kalung perunggu kian beragam. Kamu tentu akan menemukan produk yang paling Kamu sukai.





CatatanRia,com

9 comments:

  1. Aku jadi pengen punya yang kalung ada batu-batu berkilau mba. Bikin penampilan juga tampak lebih mewah deh

    ReplyDelete
  2. Kalaung bronze jg kyknya lg trend, dipakai di luar hijab jg bisa ya lucu2 gitu buat aksesoris.
    Liontin kartun lucu kyknya bakalan disukai sama anak SMA atau kuliahan, kalau emak2 kek aku pilih sulur daun yg wah tp elegan hehe

    ReplyDelete
  3. wah jadi ingat jaman aku kuliah tuh sempet koleksi macam2 kalung hehee jadi kangen pengen pakai lagi

    ReplyDelete
  4. sejak punya anak perempuan aku jadi suka liontin kartun karena gemes apalagi kalau ada yang mickey mouse, pingin beli aja deh mba

    ReplyDelete
  5. udh lama banget ga pake kalung. padahal aku suka banget sama kalung tp semenjak alergi di bagian leher jadi ga pernah kalungan lagi. padahal gemes

    ReplyDelete
  6. Biasanya org pakai kalung emas, perak, atau titanium. Agak jarang sih pake perhiasan dr tembaga hehehe... Apapun itu yg penting modelnya bagus dan kita suka ya.

    ReplyDelete
  7. saya sepertinya lebih suka dengan yang model sulur daun deh lebih feminim dan suka aja lihatnya, kebetulan saya punya atau model panjang garis gitu bentuknya

    ReplyDelete
  8. Kalung bronze punya model yang beragam yaa dan biasanya cantik-cantik semua rasanya ingin borong semuanya deh yaa hihi

    ReplyDelete
  9. Kalung bronze bisa menjadi ide style fashion yang gak membosankan bila dipadu padankan dengan OOTD yang tepat yaa..
    Aku dulu pas sekolah hobi banget koleksi kalung.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V