5/16/21

Keuntungan Pengajuan Kartu Kredit Online Terbaik melalui CekAja.com

Hai, Kamu setuju gak kalau di jaman sekarang kita membutuhkan segala hal yang praktis dan mudah? Kalau untuk saya pribadi sih YES, saya membutukan semua yang serba praktis agar bisa menghemat waktu dan tenaga. Hal praktis seperti apakah? Ya, seperti transaksi online, e-money, kartu kredit dan lainnya. Btw sudah punya kartu kredit kah? Untuk kartu kredit saya sih memilih yang memiliki pengajuan kartu kredit online terbaik melalui CekAja.com, yups praktis yang bisa dilakukan via online.


Pengajuan Kartu Kredit Online Terbaik


Penting atau Tidak Kartu Kredit?

Seberapa pentingkah kartu kredit untuk Kamu? Pro dan kontra untuk hal ini ya, ada yang menganggap kartu kredit tidak wajib punya, namun ada juga sangat membutuhkan kartu kredit untuk kesehariannya. Padahal kenyataannya kartu kredit ini memiliki banyak manfaat juga untuk kita. 


Kartu kredit bisa menjadi pertolongan pertama saat Kamu membutuhkan dana cepat. Saya teringat dengan teman yang pernah cerita katanya dia bersyukur memiliki kartu kredit, karena waktu tiba-tiba ayahnya drop dilarikan ke rumah sakit dan dokter menyatakan beliau harus di operasi saat itu juga. Saat itu teman saya gak pegang uang tunai sebesar itu, untunglah dia memiliki kartu kredit sehingga operasi pun bisa langsung dilaksanakan dan ayahnya sudah sehat kembali.


Selain itu Kartu kredit pun bisa kamu pakai untuk membayar tagihan bulanan jadi lebih praktis, memungkinkan Kamu menggunakan fitur cicilan dengan bunga rendah 0%, memiliki tingkat keamanan yang tinggi, kartu kredit juga dapat memudahkan Kamu dalam mengatur anggaran, kartu kredit pun bisa kamu gunakan di seluruh dunia sehingga jika memudahkan kamu jika sedang perjalanan keluar negeri.


Di Indonesia sudah ada banyak jenis kartu kredit yang dikeluarkan dari berbagai perusahaan perbankan, tentunya dengan keunggulan yang berbeda-beda. Contohnya kartu kredit untuk belanja, liburan, hingga untuk keluar negeri. Nah, untuk tempat pengajuan kartu kredit online terbaik bisa melalui CekAja.com.


CekAja.com

Untuk Kamu yang belum mengetahui CekAja.com, CekAja.com adalah portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk masyarakat Indonesia dalam membuat keputusan finansial yang cerdas.

 

Layanan CekAja.com sudah didukung oleh tenaga profesional dan juga berpengalaman di bidang teknologi, finansial dan asuransi. Selain itu CekAja.com didukung oleh sejumlah mitra bank terbaik di Indonesia dan asuransi terpercaya di Indonesia. Oleh karena itu cakupan produk dari CekAja.com sangat luas mulai dari segala jenis kredit, asuransi, tabungan, investasi dan produk lainnya.


Keuntungan Pengajuan Kartu Kredit Online Terbaik melalui CekAja.com

Kenapa sih Kamu harus pilih CekAja.com untuk pengajuan kartu kredit online terbaik? Memang jika kamu ingin membuat pengajuan kartu kredit, kamu harus bisa benar-benar memilih tempat yang aman dan menguntungkan. 

Ini lah beberapa keuntungan pengajuan kartu kredit online terbaik melalui CekAja.com :


1. Aman dan Terpercaya

CekAja.com sudah terdaftar di Bank Indonesia dan tercatat di Otorisasi Jasa Keuangan atau OJK, lalu diatur dan diawasi oleh OJK, Bank Indonesia dan Fintech Indonesia. Jadi sudah terjamin yaa bukan ilegal abal-abal ya CekAja.com ini. Selain itu CekAja.com juga menjamin kerahasiaan dokumen data pelanggan, tidak akan membagikan data ke pihak lain tanpa persetujuan pelanggannya.


2. Ada Promosi

Siapa sih yang gak suka sama promo? Dapatkan promo-promo menarik nantinya di CekAja.com. Selain ada promosi, melakukan pengajuan kartu kredit online terbaik melalui CekAja.com praktis dan mudah sekali


3. Bekerja Sama dengan Perusahaan Perbankan Terbaik

CekAja.com sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan perbankan terbaik di Indonesia, seperti BNI. Bank BRI, CIMB Niaga, Citibank dan lainnya. Sehingga Kamu bisa mendapatkan kartu kredit terbaik nantinya.


4. Memiliki Banyak Fitur 

CekAja.com menampilkan beberapa kategori dari  semua kartu kredit di Indonesia yang sudah bekerja sama dengan CekAja.com. Untuk fiturnya sendiri ada pilihan Kartu Kredit Air Miles, Kartu Kredit Belanja, Kartu Kredit Perjalanan, Kartu Kredit Cashback, Kartu Kredit Promosi, Kartu Kredit Tanpa Biaya Tahunan, Kartu Kredit Promo Isi Bensin, Kartu Kredit Rewards, dan Kartu Kredit Wanita. Wah ada banyak ya pilihannya, kamu bisa tentukan sesuai kebutuhan.



Itulah beberapa keuntungan pengajuan kartu kredit online terbaik melalui CekAja.com yang bisa kamu dapatkan. Gimana menarik ya? Cuss ke https://www.cekaja.com/kartu-kredit untuk segera melakukan pengajuan.



CatatanRia.com

No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V