3/26/21

Mudahnya Sewa Bus Pariwisata di TRAC To Go

Liburan sebentar lagi ya, duh sudah kangen rasanya bisa merasakan liburan yang benar-benar liburan. Selama pandemi ini memang saya dan suami memilih lebih memilih lebih sering di rumah. Namun libur lebaran tahun ini kami berencana ingin liburan tipis bersama keluarga besar, karena kebetulan sudah 3 tahun saya tidak bertemu mereka.


sewa bus pariwisata


Awalnya sih suami ragu kan masih pandemi, aman gak? Terus kalau naik kendaraan umum pasti akan ada rasa khawatir. Akhirnya saya usulkan saja ke suami sewa bus pariwisata di TRAC To Go untuk jalan-jalan bersama keluarga, apalagi di TRAC sudah sesuai standar protokol kesehatan. Kan enak kalau naik bus bisa sekalian sama kakak-kakak dan keponakan semua bisa ikut. Dan Alhamdulillah dia pun mengiyakan, yess Bismillah semoga terlaksana nanti.


Aplikasi TRAC To Go

Saya sudah lumayan lama mengenal TRAC, sewa mobil disana sangat memuaskan. Dan saya senang saat ini TRAC sudah ada aplikasinya yang bisa di download di Google Playstore, ini memudahkan saya untuk akses TRAC kapanpun saya membutuhkannya. Jika dalam waktu dekat Kamu ada rencana berpergian untuk keperluan bisnis, dinas, wisata, event dan tujuan lainnya nah TRAC To Go ini solusi yang tepat untuk Kamu deh.


Ada yang sudah install? Atau malah belum tau tentang aplikasi ini?

Jadi di aplikasi TRAC To Go ini menyediakan layanan rental mobil dengan pengemudi dan airport transfer. Kamu tidak perlu ragu dengan TRAC ini karena TRAC sudah berpengalaman sejak tahun 1986, yang artinya sudah 35 tahun TRAC berjalan. Dulu hanya menyewakan lima mobil saja, dan saat ini sudah memiliki ribuan kendaraan berupa mobil, motor dan bus. Dan semua kendaraan dari TRAC terawat dengan baik, dan juga pengemudinya pun semua sudah terlatih dan berpengalaman sehingga Kamu pasti akan aman dan nyaman sewa bus pariwisata di TRAC.


Fitur-Fitur Baru TRAC To Go

Saya ini termasuk orang yang lebih suka memesan apapun melalui smartphone, karena menurut saya ini lebi praktis dan mudah saja. Makanya tidak heran aplikasi saya penuh aplikasi shopping dan jasa, termasuk aplikasi TRAC To Go ini wajib ada di smartphone. Apalagi nih ada fitur-fitur baru TRAC To Go yang memberikan kenyaman untuk kita pelanggannya.


Ini dia fitur-fitur baru TRAC To Go :

1. New Clean Design

Biasanya dalam satu aplikasi tampilan menjadi salah satu hal utama, karena orang lebih menyukai tampilan yang sederhana dan mudah dipahami. Nah. tampilan dari aplikasi TRAC To Go sekarang menjadi lebih simpel dan fresh dan juga icon-icon di TRAC To Go terlihat lebih catchy sehingga mudah sekali untuk kita pahami.


2. Improve Location Accuracy

Untuk akurasi pemindaian lokasi customer, titik jemput, dan alamat pengantaran saat ini sudah lebih akurat karena aplikasi TRAC To Go sudah menggunakan pin point maps.  Jadi Kamu tidak usah khawatir akan terjadi miss location.


3. Multiple Service Order

Pada fitur Multiple Service Order ini customer dapat melakukan dua order atau lebih sekaligus namun dalam satu kali pembayaran saja. Produk layanan yang dipesan lebih dari satu boleh berbeda-beda jenis layanannya, misalnya dalam satu transaksi Kamu melakukan order car rental dan airport transfer.


4. Add to Cart Feature

Kamu tidak perlu khawatir jika transaksimu belum selesai dan orderan jadi hilang, karena di TRAC To Go ada menu Cart. Jadi sebelum Kamu menyelesaikan transaksi, Kamu bisa melakukan beberapa orderan dan kemudian kamu simpan di Cart dan setelah selesai tinggal melakukan proses pembayaran saja.


5. Promotion

Siapa disini yang suka dengan promo? Saya pun suka donk. Nah kabar baik juga di TRAC To Go ada penawaran promo yang tentunya menarik dan beragam, sehingga customer dapat memilih promo yang sesuai dengannya.


6. Wide Range of Payment Methods

Di TRAC To Go Kamu akan diberikan kemudahan pada saat pembayaran, ada banyak metode pembayaran yang dapat Kamu pilih. Metode pembayarannya bisa melalui ATM Transfer, Virtual Account (VA) ke Bank-Bank utama, Kartu Kredit dan juga E-Wallet (OVO, Gopay, Dana, Linkaja).


7. Cancel Order via Apps

Di TRAC To Go ini juga terdapat pilihan cancel order. Jadi Kamu bisa melakukan pembatalan order sebelum waktu pemesanan tiba, dan dana yang sudah masuk pun dapat dikembalikan sesuat dengan ketentuan yang berlaku.


8. Direct Menu Call/WA to Driver Assigned

Terdapat fitur menghubungi driver untuk layanan-layanan yang menggunakan driver. Jadi jika Kamu merasa butuh untuk menghubungi driver kamu bisa menggunakan fitur ini, fitur ini sudah terkoneksi dengan panggilan telepon dan chat Whatsapp.


9. Real Time Notification - Order Journey - Driver Journey

Pada fitur ini Kamu bisa memantau langsung status order dan status perjalanan dengan driver. Ini sangat membantu ya jadi kita tidak bertanya-tanya status order kita sudah sampai mana.


10. Rating Unit and Driver

Jika Kamu sudah selesai melakukan order di TRAC To Go, Kamu bisa memberikan nilai untuk layanan yang sudah diberikan TRAC To Go. Bagi TRAC To Go sekecil apapun perhatian dari customer sangat berharga sekali agar lebih bisa meningkatkan kualitas pelayanannya kedepannya.


11. Extend Order

Jika setelah Kamu melakukan order di TRAC To Go dan ternyata Kamu membutuhkan waktu tambahan sewa, Kamu bisa menggunakan fitur ini tanpa harus melakukan reservasi ulang.


trac to go


Yuk, download juga TRAC To Go di Google Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo atau di App Store https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738 lumayan loh sebentar lagi bulan ramadhan siapa tau Kamu butuh rental mobil atau sewa bus pariwisata juga, kan jadi lebih mudah kalau sewa melalui aplikasi hanya menggunakan smartphone saja. Aplikasi TRAC To Go dapat Kamu download di Google Play Store dan App Store.



CatatanRia.com

No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V