Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

10/11/19

Review Madu Kurma TJ : Tidak Sekedar Madu Asli

Haii Moms, Pernah dengar Madu Kurma TJ?

Di tulisan saya kali ini, saya mau mereview mengenai Madu Kurma TJ. Apakah benar klaim khasiat dari Madu Kurma TJ? Kita simak sama-sama yah, review saya kali ini.



Madu Kurma TJ dari Sari Kurma Asli

Madu Kurma TJ adalah salah satu varian madu yang diproduksi oleh PT. Ultra sakti, yang merupakan perusahaan farmasi asli Indonesia. Madu Kurma TJ ini terbuat dari sari kurma asli Arab dan 100 persen madu pilihan. Jadi Madu Kurma TJ merupakan produk dengan kualitas terbaik.

Manfaat Madu dan Kurma

Madu Kurma TJ memiliki kebaikan dari kurma asli serta madu asli pilihan. Manfaat madu, seperti yang sudah kita ketahui memiliki kandungan vitamin, asam amino, zat besi, serta mineral, yang berkhasiat untuk meningkatkan stamina, menambah gizi serta menjaga imunitas tubuh kita.

Sedangkan kurma, memiliki manfaat menyembuhkan anemia, sumber mineral serta vitamin K dan A yang baik untuk tubuh. Kurma sangat baik meningkatkan jumlah trombosit di dalam darah dan membantu penyembuhan ketika demam berdarah.

Madu asli juga mampu memperbaiki metabolisme tubuh, apalagi ditambah dengan sari dari kurma. Alhasil Madu Kurma TJ mampu melancarkan buang air besar dan mencegah konstipasi.

Cara Konsumsi Madu Kurma TJ

Nah, kalau kamu ingin mendapatkan keseluruhan khasiat dari Madu Kurma TJ, kamu bisa mengkonsumsi Madu Kurma TJ rutin 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan. Tapi, apabila kamu sedang dalam masa penyembuhan dari sakit, maka kamu bisa mengkonsumsi Madu Kurma TJ sebanyak 3 kali dalam sehari dengan 2 – 3 sendok makan.


Oh iya, karena Madu Kurma TJ rasanya nikmat, kamu bisa loh mencampurkan madu asli ini dengan bahan-bahan lain, seperti dengan roti pada saat sarapan pagi. Lalu dengan teh hangat, air jeruk nipis, dan lain sebagainya.

Nah kalau kamu punya penyakit maag alias asam lambung, kamu bisa mencampurkan air hangat dengan Madu Kurma TJ untuk meredakan penyakit kamu itu. Air hangat dan madu asli sangat baik  untuk penderita asam lambung, loh.

Kemasan Madu Asli Madu Kurma TJ

Madu asli Madu Kurma TJ punya kemasan yang sangat praktis. Botolnya plastik jadi ngga gampang pecah. Tutupnya unik, jadi walau pun dalam posisi terbuka, madu tidak akan tumpah. Jadi aman kan?

Madu Kurma TJ tersedia dalam kemasan 150 gram yang handy banget. Kalau kamu suka traveling dan ngga mau kehilangan mendapatkan khasiat dari Madu Kurma TJ, kamu bisa bawa Madu Kurma TJ kemana saja. Botolnya yang mungil ngga makan tempat, mudah banget dibawa kemana saja. Dan karena terbuat dari plastik, jadi ringan deh.


Oh iya, Madu Kurma TJ sudah terdaftar di BPOM yah. Selain itu Madu Kurma TJ sudah tersertifikasi halal. Ini harus di highlight nih. Dengan adanya nomor BPOM serta sertifikat halal MUI, artinya Madu Kurma TJ aman dan bebas dari bahan-bahan berbahaya. Kamu ngga perlu ragu lagi dengan kualitas madu asli ini. Selain terbuat dari madu asli pilihan, yang punya banyak khasiat untuk kesehatan, Madu Kurma TJ juga terbukti berkualitas serta aman. Yuk minum Madu Kurma TJ tiap hari!

*****************

Sejak saya hamil anak pertama, si Abi selalu cerewet mengingatkan saya katanya ibu hamil harus mengkonsumsi madu dan kurma setiap harinya biar debaynya sehat. Sampai hamil keempat ini pun saya masih dicerewetin sama si Abi masalah ini. Jika dulu saya minum madu dan kurma secara terpisah, dulu belum kenal Madu Kurma TJ. Sekarang sih yang praktis saja minum Madu Kurma TJ, satu botol saja sudah mengandung manfaat madu dan kurma.

Bagaimana kalian Mom, sudahkah konsumsi Madu Kurma TJ?




CatatanRia.com

19 comments:

  1. Aku tau madu kurma TJ ini dan sering lihat di minimarket juga tapi belom pernah coba beli. Kira-kira rasanya bakal sama nggak ya dengan sari kurma yang pernah ku minum

    ReplyDelete
  2. Belum pernah coba Madu Kurma TJ, tapi jadi penasaran gimana rasanya kalau dicampur roti gitu

    ReplyDelete
  3. Anakku demen sama madu. Gak bisa liat nganggur dikit. Jadi lebih senang beli botol gede. Rasa manisnya pas. Kusuka juga minum sebelum sarapan.

    ReplyDelete
  4. madu di rumah harus selalu ada untuk semua anggota keluarga. Saya juga beberapa kali konsumsi madu TJ tapi yg madu kurma rasanya belum coba

    ReplyDelete
  5. aku kasih ini buat anakku, awalnya dia ga doyan... sekarang malah minta sendir hehehe

    ReplyDelete
  6. praktis udah ada kandungan kurmanya. saya jg dah beli, kalau suami sukanya dicampur air hangat. enak diminun tiap pagi

    ReplyDelete
  7. stok madu merupakan hal yang wajib di keluarga ku, kalau badan terasa mulai tidak nyaman, langsung di dopping dengan madu

    ReplyDelete
  8. Varian baru dari madu tj ya ini? Menggabungkan manfaat madu dan kurma sekaligus. Mau nyoba juga ah...

    ReplyDelete
  9. Kayaknya si kecil mesti cobain nih produk madu yang satu ini. Karena selain menyehatkan juga bisa dijadikan alternatif olahan cemilan ya mba.

    ReplyDelete
  10. Madu memang bagus untuk memelihara kesehatan ya mbak.

    Makanya selalu ada di rumah

    Madu TJ ini kemasannya pas buat di bawa kemana mana, cara mendapatkannya pun mudah

    Ada di minimarket

    ReplyDelete
  11. Daku kalau lihat madu kurma TJ ini di mini market stoknya paling tinggal 1, bahkan suka kehabisan. Sebab pada tahu ya manfaat dari madu kurma ini

    ReplyDelete
  12. Aku sukaa banget mba sma madu kurna TJ di konsumsi anak m suamiku juga mereka ngerasain manfaatnya badan jadi enak bngt

    ReplyDelete
  13. Wah, ini sih madu kesukaan anak-anak. Kalo badan anak-anak turun kondisinya, aku pasti ngasih madu TJ. Rasanya yang enak disukai anak-anak.

    ReplyDelete
  14. Kurma yang satu ini selalu sedia di rumah, kualitasnya terjamin benar-benar asli kurma.
    Bagus buat program diet juga, tiap pagi minum air hangat plus madu

    ReplyDelete
  15. Madu kurma itu madu campur kurma ya? Aku suka beli madu TJ yang lemon sama panas dalam. Kalau yang madu kurma belum pernah coba.

    ReplyDelete
  16. Anakku pakai ini mbak, alhamdulillah napsu makan bagus dan daya tahan tubuh juga bagus karena ada kurma nya

    ReplyDelete
  17. Madu Tj rasa kurma belum pernah cobain sih, nisanya minum yang original itupun kl lagi ga enak badan, jadi multivitamin buat aku

    ReplyDelete
  18. Aq belum pernah coba madu TJ, baru mskan kurma dan madu secara terpisah saja

    ReplyDelete
  19. Madu mah favorit saya sih, biasanya saya minumnya dicampur dengan air hangat saja. Tapi kalau madu kurma tj belum pernah nyobain sih. Kayanya bakal lebih praktis kalo buat naik gunung, biasanya kalo lagi mendaki kan suka minum madu, cocok banget jadinya.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V