10/8/19

Liburan Seru di Rabbit Town dengan Traveloka Xperience

Akhir bulan kemarin Abi ngabarin kalau mulai bulan Oktober dia ada jatah libur di hari weekday. Seneng banget donk saya mendengarnya, akhirnya weekday ada yang bantuin dirumah. Eh tiba-tiba terbesit dalam pikiran, kayaknya enak juga nih liburan di weekday. Jarang-jarang kan bisa pergi main di hari biasa, enggak harus menunggu weekend. Enggak tau ini, hamil yang sekarang kok saya jadi seneng banget jalan-jalan.



Booking Tiket Cepat di Traveloka Xperience

Alhamdulillah si Abi pun setuju, katanya mumpung tanggal muda hahaha. Yess, dengan cepat saya mencari tempat wisata di Bandung melalui aplikasi Traveloka, saya memang lebih suka booking tiket lewat Traveloka karena harganya suka lebih murah. 

4 tiket Rabbit Town hasil berburu di Traveloka Xperience

Pas buka aplikasi Traveloka eh ternyata sekarang ada fitur terbaru dari Traveloka yaitu Traveloka Xperience, langsung cuss klik donk. Eh emang dasar rezeki si utun yang pengen jalan-jalan kali ya, pas banget mau jalan-jalan pas lagi ada promo Epic dari Traveloka. Dan kebetulan saya dapat tiket masuk ke Rabbit Town hanya Rp. 7000 saja dari harga normalnya Rp. 35.000, enggak disia-siakan donk kesempatan langka ini.

Cara Pemesanan di Traveloka Xperience

Saya langsung memesan 4 tiket masuk Rabbit Town di hari kamis 3 Oktober 2019. Proses pemesanan tiket di Traveloka Xperience ini mudah dan cepat sekali. Nah, berikut ini cara pemesanan tiket di Traveloka Xperience :

1. Masuk aplikasi Traveloka di smartphone kamu, lalu pilih fitur Xperience.


2. Jika ingin membeli tiket ke tempat wisata, kamu bisa pilih menu Attraction.

3. Cari kota tujuan dan pilih tempat wisata yang akan di kunjungin.


4. Saat sudah masuk halaman tempat wisata yang dituju, klik "Find Ticket" nanti akan keluar pilihan tanggal tentukan tanggalnya. Keluar deh harga tiketnya, klik "Select" untuk booking tiket masuknya.



Pas bayar lebih murah lagi :D

Gimana mudah dan cepat ya booking tiket masuk di Traveloka Xperience ini? Untuk pembayaran pun banyak pilihannya mulai dari credit card, atm transfer, bank transfer, atau kalau tidak ada saldo di rekening bisa juga bayar melalui Alfamart atau Indomaret. Pokoknya suka banget deh sama Traveloka ini dari dulu, selalu memudahkan saya.



Rabbit Town Wisata Selfie di Bandung

Saya memilih tujuan wisata Rabbit Town kebetulan memang belum pernah kesana, dan penasaran saja mumpung dapat diskon besar dari Traveloka. Saya sengaja mengunjungi Rabbit Town di pagi hari, jadi pas buka langsung rendeem voucher tiket Traveloka yang sudah saya pesan sebelumnya. Proses rendeemnya cepat sekali, tanpa ada biaya tambahan lagi.




Seru sekali jalan-jalan di Rabbit Town, mungkin karena kami datang kesana pagi dan di hari biasa jadi tidak terlalu ramai malah cenderung sepi. Kami pun bisa puas sekali berfoto dan bergaya, bebas bergaya di setiap spot foto tanpa harus mengantri. Terima kasih Traveloka, terLOVE deh bikin liburan kami menjadi seru.

Liburan Seru dengan Traveloka Xperience

Eh iya ngomongin Traveloka Xperience, ada yang sudah tau tentang Traveloka Xperience ini? Atau sudah coba fitur ini?

Pada tahun 2019 ini Traveloka mulai melebarkan sayapnya dengan melengkapi produk layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle yaitu yang sekarang kita ketahui Traveloka Xperience. di Traveloka Xperience ini kamu bisa mendapatkan kemudahan dalam mencari layanan seperti aktivitas liburan dan juga gaya hidup di dalam dan juga luar negeri.

Ada 12 kategori yang ditawarkan oleh Traveloka Xperience yaitu atraksi, bioskop, event, hiburan, spa&kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan dan minuman, kursus dan workshop. Banyak ya, memudahkan sekali dalam satu fitur ada banyak kategori yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan.

Keuntungan Menggunakan Travelola Xperience

Kenapa velsih harus pilih Traveloka Xperience? Mungkin ini yang menjadi pertanyaan kalian saat ini. Jawabannya tentu karena Traveloka Xperience ini memiliki beberapa keuntungan untuk kamu jika kamu menggunakan produk ini, yaitu :


1. Harga Lebih Murah
Sudah sejak lama ya kalau booking tiket di Traveloka memang selalu lebih murah daripada pesan tiket langsung di tempat. Seperti ke Rabbit Town kemarin harga tiket masuk kalau beli langsung disana Rp. 45rb dengan kartu debit Rp. 35rb, nah saya hanya Rp. 7rb saja donk berkat Epic Sale dari Traveloka ini.

2. Metode Pembayaran yang Beragam
Seperti yang saya tulis sebelumnya untuk metode pembayaran beragam bisa melalui bank transfer, internet banking, atm transfer, credit card atau jika lagi tidak ada saldo di tabungan bisa bayar melalui Alfamart atau Indomaret. Mudah kan.

3. Pemesanan Cepat dan Praktis
Proses pemesanan pun terbilang sangat cepat, sudah saya jelaskan diatas untuk cara pemesanan di Traveloka Xperience. Untuk orang yang gaptek seperti saya pun bisa dengan mudah melakukan pemesanan.

4. Customer Service 24/7
Jika kalian mengalami permasalahan pada saat pemesanan bisa hubungin langsung customer service di jam dan hari berapapun, karena selalu online.

Penasaran sama Traveloka #XperienceSeru ini? Cuss atuh lah buka aplikasi Traveloka dan ciptakan liburan serumu dengan Traveloka Xperience.




CatatanRia.com

51 comments:

  1. Traveloka memang keren ya. Apa aja ada? Bahkan tadi pas cek aplikasinya, sampai tiket sirkus juga tersedia. Keren.

    ReplyDelete
  2. Beruntung banget mbak bisa dapet tiket Rabbit Town seharga 7000 aja. Berkat Traveloka Xperience booking tiket jadi lebih mudah dan lebih murah ya mbak. Otw install aplikasi traveloka juga nih..

    ReplyDelete
  3. Murah banget jadinya ya kalo pesen tiket Rabbit Town di Traveloka.

    ReplyDelete
  4. Traveloka semakin banyak ya fitur dan inovasinya Mba, tidak hanya voucher hotel dan tiket pesawat tapi sekarang udah bisa beli voucher makan, permainan, event, nonton bioskop dengan harga diskon.

    Aku kemarin malah beli voucher makan di traveloka eats epic sale..hehe

    ReplyDelete
  5. Traveloka sekarang fiturnya banyak yah, termasuk fitur barunya nih yng Xperience ini yahud sekali banyak kategorinya mulai dari bioskop sampe mau makan semuanya ada, keren.

    ReplyDelete
  6. Waa asik banget ini mah, jalan-jalan hemat cuma 20ribuan aja sekeluarga. Aku pengen juga ke sini iih, bagus buat foto-foto ya teh. Kira-kira promo nya masih ada ga ya di traveloka? hehe

    ReplyDelete
  7. Sepakat mba tentang point betapa mudahnya menggunakan Traveloka Xperience ini. Selain itu, banyak promo juga, lumayan untuk mengurangi total bayar 😁

    ReplyDelete
  8. Aku tuh sering banget pesen tiket kereta di Traveloka sekrang tambah lengkap y mba demgan adanya Traveloka xperience mau liburan bsa mudah sekali

    ReplyDelete
  9. Aku pengen banget mbak ajak anak ke Rabbit Town ini, seru dan nambah pengalaman juga. Pakai Traveloka Xperience makin mudah dan murah pula.

    ReplyDelete
  10. Wiihhhh promonya mantap sekali, cuma bayar Rp. 7000 saja.
    Duh spot fotonya gemes-gemes banget, bikin mupeng pengen ke Rabbit Town juga

    ReplyDelete
  11. Traveloka Xperience bikin liburan semakin mudah..

    Semua kebutuhan travelling dan lifestyle ada disini

    ReplyDelete
  12. traveloka experience sangat membantu dalam liburan keluarga, anak-anak sangat senang bisa me time dengan bunda dan ayahnya berkat traveloka experience

    ReplyDelete
  13. Daaan aku ketagihan bebelian di Traveloka Xperience ini hehehe

    ReplyDelete
  14. Aku penasaran sama rabbit town ini, serius. Btw, kemarin aku iseng beli kelinci buat anak-anak, sepasang gitu. Yang satu mati, yang satu kabur. mau nangiisss

    ReplyDelete
  15. Ya ampun itu tiket dari 35 ribu ke 7 ribu saja. Bisa untuk 5 orang dong ya hematnya. Beneran nagih nih Traveloka Xperience, praktis dan ekonomis!

    ReplyDelete
  16. Daku pikir hanya akan banyak dengan kelinci gitu di Rabbit Town, ternyata bisa juga nih banyak jepret di sana buat tambahan konten ya 😀

    ReplyDelete
  17. hah jd seperempat harga asli? kalau gini mah bs ajak seluruh keluarga besar yg punya anak kecil. pasti hepi. sesekali traktir deh mumpung murce

    ReplyDelete
  18. Traveloka xperience ini memang asyik banget yaa, butuh hiburan apa aja ada dengan harga promo yang bikin makin bahagia :)

    ReplyDelete
  19. Wow! Murah meriah sekali harga tiket na cuma Rp 7 ribu.. Aku jadi penasaran pengen ke Rabbit Town.. Bagus kayaknya 😍

    ReplyDelete
  20. Aku belum pernah dong ke Rabbit Town karena pasti penuh banget kalau weekend ke sana. Tapi lihat tiketnya bisa dipesen dari Traveloka Xperience gini mah aku jadi pengen ke sana. Praktis, ga ribet antri, memudahkan hidup pisan. Hehe.

    ReplyDelete
  21. Traveloka xperience memang yahud untuk segalanya terutama untuk beli tiket wisata dengan spesial price.

    ReplyDelete
  22. instagram able banget yaaa di rabbit town itu. lumayan bs nyetok foto. ahaha...murce amat sih HTMnyaaa kalau pakai traveloka xperience

    ReplyDelete
  23. Wah asyik nih liburannya bareng anak-anak. Apalagi sekarang kalau mau liburan gitu makun mudah ya Mbak karena udah ada layanan Traveloka Xperience yang membantu banget. Banyak promonya pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh ternyata saya typo. Maksud saya makin. Well, Traveloka ink memang nggak ada matinya ya Mbak. Selalu muncul dengan layanan yang memuaskan pelanggan.

      Delete
  24. Emang seru banget main di Rabbit Town tuh.. Banyak tempat selfie yg lucu dan gemes2 😍 apalagi klo beli tiketnya pake Traveloka Experience, jd lebih seruu lagii 😍

    ReplyDelete
  25. Dengan Traveloka Xperience, bahkan anak-anak pun bisa bermain dengan bahagia

    ReplyDelete
  26. Asyik ya mbak, mau .liburan dimana aja, klik aja traveloka xperience bikin liburan tambah menyenangkan. Jadi pengen ke rabit town juga nih. Liat liat tiketnya ah

    ReplyDelete
  27. seru banget main liburan sama anak ke rabbit town ohya aku juga sama mba suka ngecek di traveloka xperience untuk destinasi liburan dan nyari voucher diskon hehe

    ReplyDelete
  28. Mak Ria kalo hamil demen jalan2 insyaAllah nanti anaknya bisa trip around the world, aamiiin!
    Aku juga demen cari2 paket liburan d Traveloka Xperience
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  29. Membaca sekian banyak experience para traveler dari Traveloka semuanya bermanfaat sekali. Informasi yang up to date dan akurat bikin kita tidak ragu kalau mencari rujukan liburan mau kemana...

    ReplyDelete
  30. Udah lebih mudah beli tiketnya, lebih murah pula harganya mba. Asik banget beli di traveloka xperience. Making lengkap deh nih traveloka.

    ReplyDelete
  31. Semakin seru karena sering dan banyak promo menarik disana ya mba dan fiturnya yang semakin lengkap

    ReplyDelete
  32. Wah kak seruu amat jalan jalannya. Terus emang yah sekarang itu serba enak, Traveloka mah mau apa juga sediakan, jadi manja akutu sama traveloka, luvv bgt pokoknya service mereka :3

    ReplyDelete
  33. Seneng banget dengan adanya Traveloka Xperience ini. Kalau bawa anak kicik2 buat jalan2 gak pakai ribet antri beli tiket. Mana ada diskonnya pula

    ReplyDelete
  34. Rabbit Town cocok banget untuk keluarga yang punya anak kecil da spot-nya cakep-cakep untuk berfoto seru. Mau, deh, saya ke sana ajak Palung dan ayahnya bikin kenangan manis, karena yang namanya keluarga selalu butuh hal manis untuk dikenang dalam keersamaan agar masa mendatang anak-anak tetap punya ikatan dengan kita orang tuanya.
    Epic sale benar-benar promo epik yang murah banget dan menggoda. Traveloka Xperience keren membuat kita beroleh banyak manfaat dengan cara mudah dan murah.

    ReplyDelete
  35. Rabbit Town ini aku pernah lihat di teve mbaaa. Bagus ya tematik gitu, banyak spot untuk berfoto ria. Beli tiketnya makin mudah lagi sekarang. Pengen juga berkunjung

    ReplyDelete
  36. Udah banyak yang review traveloka xperience nih, kok aku berasa kudu nyobain sendiri ya? *penasaran akut

    ReplyDelete
  37. Banyak pilihan, mudah dan praktis..bikin Traveloka xperience ini juaraaak ya!

    ReplyDelete
  38. Wah, lumayan banget itu diskonnya buat jalam2 ke Rabbit Town yah Teh, jadi bisa irit hehe. Aku selama ini udah pake Traveloka Eats dan emang andalan banget sih, nanti mau nyonba juga ah Traveloka Xperience

    ReplyDelete
  39. aku belum sempaaat nih mampir ke Rabbit Town yang hits itu. Nanti coba aah dengan pakai layanan Traveloka Xperience yang okee

    ReplyDelete
  40. Wah iya ya jd terbantu banget dgn adanya Traveloka Xpererience ini traveling jd tambah asyik ya hehe

    ReplyDelete
  41. Fitur Traveloka makin lengkap ya sekarang. Semua kebutuhan traveling dan hiburan pengisi waktu weekend bisa didapatkan di sana. Atau pas bingung mau ke mana juga bisa cari inspirasi di Traveloka

    ReplyDelete
  42. Aku belum aja nih maen ke Rabbit Town. Mau cobain beli tiketnya di Traveloka ahhh. Harganya jadi lebih murah, hihihi.
    Senang ya sekarang Traveloka semakin lengkap dengan adanya menu Xperience :)

    ReplyDelete
  43. Seru yaa liburan di rabbit town, anak-anak pasti seneng banget, apalagi kalau pesan tikernta di traveloka xperience, jadi lebih praktis :)

    ReplyDelete
  44. OMG harga tiketnya bisa jadi murah banget itu mbak, dari 35rb ke 7rb aja.. beneran liburan happy plus seru banget ya menggunakanan traveloka xperience ini.. aku baru coba yang traveloka eat nih.. mau coba juga ah beli tiket wisata di bogor

    ReplyDelete
  45. Huwaaa pas bener ya Mbak pengen liburan eh dapet harga promo dan semuanya berjalan lancar dan menyenangkan. Traveloka Xperience membantu banget yaa :)

    ReplyDelete
  46. Wah liburan sekarang tambah asyik ya dengan fitur Traveloka Xperience. Apalagi banyak pilihan

    ReplyDelete
  47. Saya rencana mau pake Traveloka Xperience pas ke Cirebon kemarin tapi lupa :(. duh sayang banget. Udah lihat beberapa postingan beberapa teman lain yang udah pake juga dan sepertinya seru apalagi promo2nya yaaa

    ReplyDelete
  48. Menyenangkan sekali ya memanfaatkan kemajuan teknologi, nyamannya menggunakan fitur Xperience dari Traveloka ini membuat semua-semua terasa mudah. Dapet tiket aja harganya bisa lebih murah dan ga perlu ngantri.

    ReplyDelete
  49. Dengan Traveloka Xperience, inspirasi #XperienceSeru pasti tak akan habis ya.
    Ada banyak pilihan, soalnya.
    Selain itu, praktis dan simpel. Syukak!

    ReplyDelete
  50. Traveloka xperience masih satu aplikasi dengan Traveloka ya kak? Apa harus install aplikasi lagi?

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V