7/8/18

Beragam Pilihan Asuransi yang Bisa Kamu Dapatkan Secara Online

Menjalani kehidupan di perkotaan menuntut Kita untuk bisa hidup dinamis. Kebutuhan akan kehidupan yang dinamis membuat Kita harus melupakan berbagai hal untuk menjamin kehidupan Kita. Namun, Kamu enggak perlu khawatir karena Kamu dapat mengasuransikan beragam hal dalam kehidupan Kamu secara online melalui Futuready. Lalu, apa saja pilihan asuransi yang bisa Kamu beli secara online melalui Futuready? Berikut ini beberapa diantaranya :


Asuransi perjalanan

Kamu suka traveling? Ingin bepergian dengan aman dan nyaman? Pastikan ya Kamu menggunakan asuransi perjalanan untuk melindungi perjalanan Kamu. Karena, dengan menggunakan asuransi perjalanan maka Kamu akan terlindungi dari berbagai risiko yang hadir dalam perjalanan Kamu. Beberapa risiko yang dicover antara lain seperti risiko kehilangan bagasi, risiko pembatalan perjalanan hingga risiko kecelakaan saat Kamu membutuhkan bantuan medis secara darurat. Kalau sudah begitu kan, kehidupan Kamu yang dinamis dapat terlindungi lewat asuransi perjalanan yang telah Kamu beli.

Asuransi Mobil

Apakah Kamu menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari? Kalau iya, maka sudah pasti mobil merupakan kendaraan yang sangat penting bagi Kamu. Lalu, bagaimana seandainya mobil yang Kamu gunakan sehari-hari mengalami risiko kecelakaan atau hilang? Untuk mengatasi risiko tersebut, Kamu harus memproteksi kendaraan Kamu secara finansial. Cara terbaik yakni dengan menggunakan asuransi mobil untuk mobil Kamu. Oleh karena itu, segera lindungi mobil Kamu secara finansial melalui asuransi mobil yang tersedia di Futuready.

Asuransi Kesehatan

Kehidupan yang dinamis biasanya membuat banyak orang lupa untuk menjaga kesehatannya. Untuk itu, Kamu perlu melindungi diri Kamu dengan membeli asuransi kesehatan di Futuready. Karena, dengan membeli asuransi kesehatan di Futuready, Kamu akan mendapatkan perlindungan secara finansial jika membutuhkan pertolongan medis. Dan hidup Kamu pun menjadi lebih tenang ketika kondisi kesehatan Kamu terganggu dan membutuhkan pertolongan medis.


Asuransi Kecelakaan

Bergerak dinamis menuntut Kamu untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Disaat itulah risiko kecelakaan akan semakin meningkat. Untuk mengatasi risiko kecelakaan yang mungkin hadir, Kamu bisa mengatasinya dengan membeli asuransi kecelakaan. Dengan membeli asuransi kecelakaan, maka Kamu akan mendapatkan perlindungan secara finansial ketika mengalami kecelakaan.

Memang sih hidup, mati, dan musibah hanya rahasia Allah, tapi ya setidaknya kita sebagai manusia sedia payung sebelum hujan. Enggak ada salahnya kita memproteksi diri dan properti berharga yang kita miliki, sebelum terjadi sesuatu. Dengan memiliki asuransi tentu kita bisa lebih tenang. Banyak loh kejadian dimana ketika seseorang mendapatkan musibah dan harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar, sedangkan posisi uang sedang terbatas. Tentu hal seperti itu tidak akan terjadi jika kita sudah memiliki asuransi.

Untuk yang kalian yang galau memilih asuransi, semoga artikel ini bermanfaat ya. Salah sehat selalu.




CatatanRia.com

5 comments:

  1. Asuransi apapun memang sangat diperlukan di era seperti ini

    ReplyDelete
  2. Sekarang makin banyak aja ya jenis asuransi hehe

    ReplyDelete
  3. Asuransi sekarang memang telah menjadi kebutuhan, hidup jadi makin tenang hehe

    ReplyDelete
  4. Jadi pengen semuanya di asuransiin hehe

    ReplyDelete
  5. Punya asuransi kesehatan memang membuat hidup kita jadi tenang

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V