1/23/17

Apartemen Dengan Regulasinya Yang Harus Dipertimbangkan

Tinggal di sewa apartemen merupakan sebuah hal yang cukup menarik jika dilihat dari kebanyakan orang memang tinggal di sebuah apartemen memiliki rasa tersendiri, yang akhirnya membuat kita merasakan nyaman dan memang ada kelas yang berbeda jika kita tinggal di apartemen tersebut.

Ada banyak tempat yang bisa membuat kita merasakan tempat tinggal yang nyaman namun juga kita harus mengerti bahwa beberapa diantaranya harus dilihat dari segi kemampuan jangan sampai kita melakukan kegiatan sewa apartemen sementara secara kemampuan finansial diri kita masih belum sanggup. Inilah kenapa harusnya ada banyak kesempatan dan waktu untuk kita bisa mengukur diri kita terlebih dahulu sebelum bertindak untuk melakukan apa yang kita inginkan.



Ada banyak tempat yang bisa membuat kita semakin merasakan nikmat dan tentunya tempat tinggal yang nyaman juga akan memberikan efek positif bagi diri kita. Rasa nyaman dan berbagai macam hal lainnya akhirnya akan membuat kita merasakan hal yang berbeda dari yang lainnya.

Saat ini kita hanya harus perlu melakukan kegiatan yang mungkin bisa memberikan tambahan pemasukan untuk bisa melakukan sewa apartemen di tempat yang diinginkan. Banyak sekali tempat yang bisa membuat kita jadi merasa nyaman termasuk juga dengan menyewa sebuah apartemen. Nilai plus lainnya tentu saja jika kita terjebak macet kita akan menemukan bahwa dengan menyewa apartemen di tengah kota akan lebih dekat dengan tempat kerja.

Biasanya sewa apartemen ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan yakni masalah regulasi, tentu saja kita harus benar-benar paham dan mengerti terkait regulasi yang ada di tempat apartemen tersebut. Secara fasilitas sendiri juga beragam kita pasti mengerti fasilitas menarik seperti apa yang bisa disesuaikan dengan kita tentunya sebagai orang yang tinggal di apartemen tersebut nanti bukan berarti kita asal tanda tangan dan menyetujui nilai atau harga sewa yang ditawarkan. Banyak hal lainnya yang juga harus dipikirkan disini terkait apa saja yang bisa membuat kita merasakan nyaman tinggal di sebuah apartemen.

Sebenarnya saya pribadi belum terpikirkan untuk tinggal di Apatemen. Memang sih terlihat nyaman dan lebih privasi kalau tinggal di Apartemen. Namun ada beberapa pertimbangan yang membuat saya belum mau memilih Apatemen sebagai rumah tinggal.



CatatanRia.com

8 comments:

  1. Kalau di Jakarta mempertimbangkan macetnya, pilihan tinggal di appartemen kayaknya bisa jadi opsi yang baik ya mbak :) daripada stres mikirin macetnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya mba klo dijakarta biangnya macet :D tp klo disini mah dibandung macetnya masih bisa ditolerir :D

      Delete
  2. Gak hanya harga, kenyamanan juga harus diperhatikan ya Mba. :)

    ReplyDelete
  3. Apartemen enaknya keamanannya sih. Saya pernah kerja beberapa bulan yang tempatnya di apartemen. Kalau hujan aja ada pengumuman untuk nutup jendela :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah safety banget ya sampe dikasih pengumuman gitu

      Delete
  4. Aku pun belum pernah kepikiran tinggal di apartment mba....

    ReplyDelete
  5. Sempet pengen tinggal apartement tp kok sekarang sudah gak begitu minat lagi hihi

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V