1/17/17

Mencari Resep yang Mudah dan Praktis di Resepkoki.co

Setelah menikah dan memiliki anak, memasak menjadi kegiatan sehari-hari yang nyaris tidak ada liburnya, paling libur masak kalau lagi ada jadwal kondangan atau lagi enggak enak badan sayanya. Jika menoleh ke belakang seingat saya sebelum menikah, saya ini jarang sekali memasak didapur. Saya jarang sekali ikut mama memasak, karena saya lebih sering gagalnya kalau masak jadi kadang suka malas duluan.

Setelah menikah pun saya jarang masak didapur, lebih sering ikut makanan mertua atau beli lauk jadi. Tapi semua berubah setelah Iyas mulai MPASI, saya mulai rajin memasak. Karena saya ingin anak saya menyukai masakan Uminya, bukan masakan orang lain. Akhirnya sampai sekarang memasak menjadi pekerjaan sehari-hari, bahkan menjadi hobi dan ladang bisnis untuk saya. 

Setiap malam sebelum tidur saya biasanya akan memikirkan besok akan memasak apa, tak jarang saya merasa bingung karena sudah bosan memasak masakan yang sama. Saya juga kwatir suami dan anak saya akan bosan dengan makanan yang itu-itu saja, walaupun kenyataannya suami dan anak saya selalu menyantap apapun yang saya masak tetap saja saya kwatir mereka bosan. Tak jarang sebelum tidur saya suka browsing resep makanan yang sekiranya cocok dengan selera saya dan keluarga. Untunglah sekarang zaman sudah canggih ya, mau cari resep tinggal browsing saja di smartphone. Dan salah satu web Resep Makanan yang sering saya kunjungi adalah Resepkoki.co.


Resep Koki adalah sebuah situs yang berisikan kumpulan resep makanan, ada resep makanan lokal dan dunia pun ada. Yang saya sukai dari Resep Koki ini adalah kebanyakan resep makanannya mudah dan praktis. Setiap habis shubuh saya sudah tempur didapur untuk menyiapkan sarapan dan bekal sekaligus menu makan siang, belum lagi kejar-kejaran waktu untuk belanja ke mang sayur jadi resep makanan yang mudah dan praktis sangat saya butuhkan.


Resep makanan yang simpel menurut saya itu,
  1. Cara membuatnya mudah
  2. Tidak membutuhkan waktu yang lama proses memasaknya
  3. Tidak membutuhkan bumbu dan bahan yang banyak
  4. Tidak membutuhkan bumbu dan bahan yang sulit dicari dipasar
Di Resep Koki saya bisa mencari inspirasi untuk ide masakan untuk keluarga dan juga cemilan untuk Iyas yang sekarang lagi senang-senangnya ngemil, kan daripada jajan diluar lebih baik saya repot sedikit tapi Iyas bisa ngemil sehat dan lezat tentunya. Ada banyak resep masakan di Resep Koki, mulai dari masakan sehari-hari, kue&puding, dan menu anak-anak pun ada. Nah mak, kalau ada yang punya anak susah makan dan bingung masak apa coba aja cari disini, siapa tau si anak enggak GTM lagi. Selain resep makanan, di Resep Koki juga ada artikel dan tips memasak. Buat yang masih belajar memasak seperti saya lumayan terbantu dengan artikel dan tips memasaknya.  

Mau belanja juga bisa loh di Resep Koki, klik saja menu Shop. Disana tersedia peralatan masak, peralatan baking, aksesoris dapur dan meja makan. Dan ada lagi yang menggiurkan untuk para emak pecinta diskonan, banyak yang Sale loh produknya.
Klik Menu Shop


Kalian juga bisa berlangganan newsletternya, yang nantinya newsletter resep akan dikirimkan via email 2-3x seminggu. Kalian tinggal klik menu Langganan Resep kemudian isi form yang tersedia, dengan memasukkan Nama dan Alamat Email lalu klik Daftar.

Klik Menu Langganan Resep

Form Langganan Resep

Gimana mak, adakah yang sama seperti saya suka galau sebelum tidur malam memikirkan masak apa ya besok? Cobain aja deh browsing resep di Resepkoki.co, siapa tau bisa menjadi inspirasi dan obat dari kegalauannya.



CatatanRia.com

No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V