Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

10/20/15

Bermain di Alun Alun Ujung Berung

Sebagai warga Ujung Berung Bandung saya patut merasa senang, karena apa? Alun-alun semata wayang di ujung berung jadi makin bagus tentunya berkat pak walikota Bandung yang zuperrr. Sudah lama sih opening the new alun-alun ujung berung kalau enggak salah pas bulan ramadhan kemarin. Tapi saat itu saya lagi di Tangerang.


Kata suami sih pas baru dibuka sih bagus alun-alunnya ada kolam ikannya. Eh pas saya main kesana kolam ikannya sudah butek, enggak kelihatan donk ikannya hehehe. Tapi tetep enakkeun tempatnya buat bermain sama keluarga atau teman. Kalau di alun-alun ujung berung enggak perlu lepas sendal kayak di alun-alun bandung hehehe soalnya enggak pakai karpet. 

Didekat kolam ikan ada tempat duduk jadi bisa menikmati kolam butek sambil ngobrol santai. Dilapangannya ada yang menyewakan engran jadi yang mau belajar main engran bisa, enggak perlu latihan sama bang jarwo *lohhh koq bang jarwo*. Ada juga tempat bermain anak, iyas paling suka main perosotan. Sayangnya ada ayunan yang bisa dipakai duduk berdua sudah rusak, tapi sebelum rusak untungnya saya, suami dan iyas sudah merasakannya hihihi.

Kalau sore iyas kadang suka saya ajak main disini, enak deket sama rumah tinggal jalan kaki yah walaupun tetap saja lebih sering naik motor ke alun-alunnya *efek malas jalan*. Iyas kalau udah dilepas dialun-alun langsung senang banget bisa lari-larian plus teriak-teriak bebas, hehehe kadang saya berpikir enaknya jadi anak-anak bisa lepas bahagia begitu hikss. Dan tentunya udah enggak kehitung berapa kali iyas jatuh hehehe benar-benar enggak bisa diem iyasnya. Untungnya sih kalau kesana enggak pernah minta jajan apa-apa cuma main aja.

Mudah-mudahan sih warga ujung berung yang lain *selain saya, suami dan iyas loh* bisa terus merawat alun-alun semata wayang ini dengan baik. Oh iya kalau main di alun-alun ujung berung juga enggak perlu kwatir bingung shalat dimana, karena letaknya sebelahan sama masji raya ujung berung. Ayo main ke alun-alun ujung berung terus jangan lupa mampir kerumah ya hihihi.




Corat - Coret [Ria]

6 comments:

  1. wah udah dibuka ya alun2nya.. ntar deh di jadwalkan kesana.. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah donk mut ayo maen atuh kesana nanti mampir kerumah yaa

      Delete
  2. Kecoak gambarnya kurang.... ayo ditambah lagi #semprotbaygon

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu diaa fotonya ke ilang ker format *nangis dipojokan* nanti we kalau sempet fotoin detailnya, soalnya kalau kesana sibuk ngejarin iyas :))

      Delete
  3. Aa Iyas, nanti klo Faraz ke Bandung ajakin main ke Alun-Alun yaahh...;)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V