10/22/15

Taman Vanda Bandung

Bandung oh Bandung selalu ramai dengan pengunjung dari dalam ataupun luar Bandung. Kalau saya lagi jalan-jalan keluar pas weekend selalu saja ada plat B yang berseliweran. Saat saya online Instagarm atau FB ada saja yang update kalau lagi pada liburan di Bandung. Lalu kalau saya yang seorang perantau berarti setiap hari liburan ya di Bandung hahaha maunya kenyataannya lebih banyak kerja daripada liburannya.

Awal saya tinggal di Bandung dulu Bandung enggak sekece sekarang, sejak dipimpin sama pak ridwan kamil jadi makin kece deh Bandung. Ada banyak Taman gratis yang bisa buat narsis, nongkrong, kumpul sama keluarga. Sebelumnya saya pernah update tentang Taman Super Hero yang banyak super hero. Nah kalau sekarang saya akan membahas Taman Vanda.


Taman vanda letaknya diseberang gedung walikota Bandung atau Taman balai kota Bandung, letaknya yang ditengah jalan jadi agak sulit untuk parkir apalagi yang bawa mobil. Tapi tenang saja Pak Ridwan menyediakan lahan parkir didalam taman balai kota jadi enggak perlu bingung untuk mencari parkiran. Walaupun sudah ada spanduk larangan keras parkir disekitar taman vanda tapi tetep aja banyak motor yang parkir disana bahkan ada tukang parkirnya, enggak heran hal seperti ini di Indonesia mah. Namanya memang taman tapi jangan berharap akan ada tanah lapang yang luas dan banyak perpohonan rindang, karena letaknya yang ditengah jalan dan tidak ada pagar pembatasnya agak ngeri juga melepas iyas disini. Iyas kalau berlari masih enggak ada remnya jadi saya cari aman iyas digendong saja. 

Eits tapi taman vanda tetap asik koq walaupun enggak ada tanah lapang dan pohon rindang. Ada kolam yang ada air mancurnya. Saat pertama sampai air mancur lah yang kami tuju, iyas langsung enggak kedip liatin air mancur. Terpesona mungkin teu aya di ujung berung mah hihihi. Pohon juga ada koq walau bukan pohon besar ada tanaman-tanaman hias lumayan buat cuci mata. Mau cuci mata lihat berondong juga bisa, banyak anak ABG nongkrong disana hihihi. 

Yang belum main ke taman vanda mampir atuh yuk lumayan nambah koleksi foto narsis pakai latar taman vanda.




Corat - Coret [Ria]

2 comments:

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V