Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

10/29/15

Asyiknya Bawa Iyas Berenang

Iyas pertama kali berenang saat usia 3 bulan, tapi itu juga berenangnya dalam rumah pakai kolam renang tiup. Kalau berenang dikolam renang umum iyas pertama kali pada usia 10 bulan. Kalau berenang dirumah dia seneng banget ketawa-ketawa. Eh tapi pas pertama nyoba berenang di kolam renang umum, dia takut enggak mau berenang *hadeuhh*. Tapi bukan uminya iyas namanya kalau tidak terus mencoba sampai anaknya berani. Ada yang pernah bilang, jangan katakan anak tidak suka jika baru mencoba beberapa kali, kalau sampai puluhan atau ratusan masih tidak mau berarti memang tidak suka hehehe.


Nah pas libur lebaran yang lalu saat saya masih di Tangerang, iyas saya ajak lagi berenang di kolam renang umum bareng sama sepupunya. Saya berharap dia enggak akan takut lagi karena berenangnya bareng sama kakak sepupu kesayangannya. Pagi-pagi saya bangun siapin bekel buat iyas, saya bukannya mau irit bawain iyas bekel tapi saya masih protektif dalam masalah mpasi iyas. Pas semua udah siap eh iyasnya malah tidur *halah* akhirnya molor deh jam berenangnya.

Untung iyas tidurnya tidak terlalu lama, pas dia bangun langsung deh meluncur ke kolam renang kebetulan tidak jauh dari rumah. Baru sampai iyas udah kelihatan seneng, eh pas udah diganti baju diajak abinya nyebur dia malah enggak mau. Setelah dibujuk rayu akhirnya iyas mau juga nyebur, dan selanjutnya dia malah ketagihan berenang. Diangkat dari kolam enggak mau hahahaha nah benar kan jangan bilang anak enggak suka kalau belum terus dicoba. Lumayan lama juga iyas berenang satu setengah jam tapi diselingin istirahat makan.

Melihat iyas sudah antusias berenang, saya dan suami akhirnya sepakat kalau sudah pulang ke Bandung akan bawa iyas berenang minimal sekali dalam sebulan. Tapi namanya juga manusia, kesepakatan tinggalah kenangan hihihi karena kenyataannya sampai sekarang iyas baru sekali diajak berenang, itupun karena suami ada acara wisata dari tempat kerjanya. Enggak apa deh mudah-mudahan suatu hari nanti bisa ajak iyas berenang terus biar iyas sehat olahraga, 



Corat - Coret [Ria]

No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V