Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

11/19/13

Lapar Tengah Malam

Hai hai saya kembali lagi hehehe setelah beberapa hari istirahat dari dunia maya. Alhamdulillah sekarang keadaan saya sudah semakin membaik walau masih belum boleh terlalu capek. Oh iya kemarin saya dari rumah sakit webcaman sama si bebih loh koq webcaman hihihi enggak deh maksudnya habis nengokin si bebih lewat layar USG. Alhamdulillah perkembangannya bagus menurut hasil USG ternyata sudah 17w6d dan HPL 24 April 2014, bulan lalu menurut hasil USG 26 April 2014 koq berubah-ubah ya *sedikit berpikir*. Jenis kelaminnya sudah terlihat tapi rahasia ahh enggak akan saya tulis disini hehehe.

Selama hamil ini berat badan saya sudah naik 7kg tepatnya 60kg, setiap bulan rata-rata naik 2kg dan masih ada 5bulan kedepan jadi kira-kira berat badan saya ke depannya bisa jadi 70kg *nepok jidad*. Enggak apa deh jadi gendut yang penting si bebih sehat.

Memang nafsu makan saya gila-gilaan sehari bisa 5porsi nasi, pagi, siamg, sore, malam, tengah malam. Yang paling susah dihilangkan itu lapar diwaktu tengah malam, sudah beberapa kali diakalin beli biskuit jadi kalau lapar tengah malam ngemil biskuit saja. Ternyata enggak berhasil karena saya baru merasa kenyang kalau sudah makan makanan berat seperti nasi atau mie.

Untung rumah saya dekat dengan pasar, jadi tengah malam lapar enggak susah cari makanan diluar banyak yang jualan ditengah malam. Kalau masih ada nasi dirumah, biasa saya suka beli lauk saja sepeti gorengan atau ayam. Oh iya di pasar ujung berung ada yang menjual gorengan 500 tapi ukurannya besar jadi puas banget makannya. Kata si Abi ini gorengan udah terkenal di Bandung, malah ada yang jauh-jauh dari Lembang buat beli gorengan ini. Tapi ya itu ngantrinya waduh panjang ajah, kalau beli juga orang biasanya minimal 5000 rata-rata bisa sampai 30000 *mau pesta bala-bala mungkin hihihi*.

Tapi kalau enggak ada nasi dirumah beli nasi goreng atau mie goreng deh didepan pasar. Porsinya juga besar loh ditukang nasi goreng ini, kerupuknya aja dikasih 2macam ada kerupuk orens biasa sama kerupuk udang harganya cuma 10000 tapi bisa makan berdua Abi hehehe kalau makan sendiri kadang suka enggak habis. 

ini mangkuk besar bukan mangkuk yg standar :D
Kalau lagi mau irit lagi ke warung dekat rumah aja beli mie instan sama telur masak mie instan deh pakai telur dikasih sayuran yang banyak dan micinnya sedikit aja, kebetulan warung ini buka sampai jam3 biasanya jadi emergency lapar tinggal jalan kesana deh.
Sayuran wajib ada

Mudah-mudahan sih lapar tengah malamnya selama hamil ajah kalau sudah lahiran jangan lagi hehehe nanti enggak bisa diet nurunin berat badan *nyengir*. Oh iya ada yang untung kalau saya suka lapar tengah malam yaitu si Abi karena dia jadi ikut makan juga, enggak heran badan dia ikut naik beratnya hihihi. 

Kalau kalian juga suka laper tengah malam enggak? Menunya apa kalau lapar lagi melanda? ^___^



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

12 comments:

  1. tetap sehat yah kecoak.... semoga bayi nya lahir sehat dan selamat dan si kecoak juga dilancarkan dalam proses persalinan.

    Makan yang banyak yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi Aamiin makacih ya bab
      hadeuh udah jd emak2 gini gw msh dipanggil kecoak hahaha

      Delete
  2. duh enak mie tek2nya, disini jarang nemu mie tek2 kalau mau beli pas lagi ke Cikampek/ Gak apa2 Ria naik BBnya yang penting sehat ibu dan bayinya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih mba bukannya byk :D iyaa mbaa biar endut tetep seksi hihihi

      Delete
  3. pingiiiin mie tek tek rebusnyaaaa
    kelihatannya eeenaaak tak tertandingi

    ReplyDelete
  4. Mbak, jangan makan mie instan doong, kasih dedek bayinya.. yahh yaahh yaahh.. kan demi dedek bayinya juga.

    klo nasi goreng gpp deh, mie instan katanya gak bagus, secara yaah banyak MSG dan pengawetnya juga kan?? heheh #soktaudeh :D

    anyway katanya HPL itu emang berubah2 #makinsoktahu disudahi ajalah komennya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya diahh klo kepepet aja koq makannya :D

      Delete
  5. jauh2 dari lembang beli gorengan ke ujung berung ? Yang pasti bukan saya .. hihihi

    Sehat terus ya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya mba makacih
      iya itu kata suami pas dia beli gorengan ada orang lembang yg beli :D

      Delete
  6. waaah, slamat yah mba ria, smoga sehat slalu ibu dan calon anaknya, baru tau nih :D
    pasti tetep kurus yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin makacih uchi
      iya tetep kurus kelingkingnya hihihi tambah bulet yg ada chi :))

      Delete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V