11/8/13

Good bye My White BB

si putih sebleum dijual
 Hari jum'at 01 november 2013 menjadi hari terakhir saya pegang BB. Enggak nyangka juga sih. Beberapa hari lalu saya memang berniat menjual BB, saya iklankan di tokobagus dengan harapan bisa terjual dengan harga tinggi. Tapi yang nawar semua pada afgan euy sadis, ada juga yang nawar suruh nambah 10rb lagi enggak mau *nepok jidad*. Hari demi hari berlalu enggak ada yang nanyain lagi dan sayapun udah pasrah ya udah lah enggak jadi dijual handphonenya.

Ketika sudah tak berharap lagi menjual handphone tiba-tiba saja ada SMS masuk menanyakan apakah BBnya masih ada. Langsung saya balas dengan singkat ada, dan Alhamdulillah ketemu juga sama pembeli yang serius. Orang itu langsung mengajak COD diluar, berhubung bumil malas keluar jadi saya suruh datang saja kerumah eh ternyata dia mau dan sorenya akan datang, dalam hati saya berharap handphone BB ini berjodoh dengan orang itu.

Sorenya orang itu datang, dan masalah penjualan saya serahkan semua ke Abi soalnya yang beli cowok padahal si Abi berharap cewek yang beli hahaha. Kami pun ngobrol A-Z tentang handphonenya dan Alhamdulillah orangnya tertarik sama handphonenya, harganya pun cocok. Berpisah deh saya dengan si BB sedih juga sih, BB itu udah nemenin saya selama saya tinggal di Bandung dan menjadi salah satu sumber mata pencaharian saya. 
Foto yg dipakai saat dijual di tokobagus
Ini sudah yang kedua kalinya saya menggunakan jasa Tokobagus untuk menjual handphone, yang pertama waktu jual handphone Andromax i punya Abi. Kalau waktu jual Andromax responnya cepat mungkin karena waktu itu lagi booming handphonenya dan terjual dengan harga cukup tinggi. Dan sekarang saya menjual handphone BB pun bisa terjual dengan harga cukup tinggi. Puas juga pake jasa Tokobagus *bukan promosi lohhh*. Saya enggak dibayar koq buat komen tentang Tokobagu tapi cuma mau sharing aja.

Lalu saya enggak pakai handphone lagi donk dan jualannya pake handphone apa? di next posting aja ya biar enggak kepanjangan hehehe.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

3 comments:

  1. ciee cieee, kali abis ini dapat job review dari Toko Bagus Mbak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha gak diah bukan job ini mah gak dibayar cuma sharing :D

      Delete
  2. BBku juga udah gak dipakai lagi Ria

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V