Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

11/11/13

JJS Taman Kota BSD

Sebenarnya jalan-jalan ke taman BSD ini cerita udah lama. Tapi belum basi koq masih suka diangetin hehe. Ini cerita saat saya mudik lebaran agustus kemarin. Sewaktu di Tangerang sahabat saya ngajak jalan ke taman BSD tentu saja saya mau dan saya juga mengajak keponakan saya yang cantik dan centil si Bunga.

Saya kesana sama Eswe, Bunga, Abi dan Oza anak yang suka main diwarnetnya Eswe. Kami pergi sekitar jam 3 sore. Sesampainya disana cukup ramai taman kota BSD mungkin karena masih libur lebaran. Kami jalan-jalan muter sambil ngobrol sambil menghirup udara segar di sore hari.

Nyaman jalan-jalan sore di Taman kota BSD bisa menghirup udara segar karena ada banyak pepohonan rindang disana. Anak-anak juga bisa sambil belajar kalau ke Taman kota BSD, pepohonan yang ada disana dikasih nama ada nama latinnya dan penjelasan lainnya. Jadi enggak sekedar main dan jalan-jalan anak-anak bisa belajar tentang jenis-jenis pohon. Disana juga banyak yang olahraga jogging enak trackingnya panjang dan adem karena banyak pohon. Kalau enggak salah juga setiap hari minggu pagi di Taman kota BSD mengadakan acara senam aerobik, jadi ibu-ibu atau para cewe yang mau langsing dan bugar bisa nih ikutan.
Ayunan berkarat dan tinggal tiangnya
masih kurus jadi seimbang sama si Bunga hehe

Tapi sayangnya tempat bermain disini enggak terawat besi-besinya karatan kan bisa berbahaya untuk anak-anak yang lagi bermain. Ayunan pun tinggal tiangnya saja, si Bunga yang pengen banget naik ayunan terpaksa deh gigit jari tapi untung ada njot-njotan *atau jungkit-jungkitan* jadi semangat lagi deh dia mainnya termasuk saya ikut semangat main hehe.
*slurpp hihihi masih langsing bgt saya :P
Bunga ngajak main dulu di KFC

Hari semakin sore dan gelap kami pun memutuskan pulang, sebelum pulang kerumah kami mampir dulu isi perut di KFC Alam sutra setelah kenyang baru deh pulang. Senang bisa jalan-jalan di Tangerang, senang bisa jalan sama sahabat, senang bisa ajak bermain keponakan, pokoknya senang deh mudah-mudahan tahun depan ada kesempatan main lagi ke Taman kota BSD.


 Best regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]



5 comments:

  1. taman kota sejenis taman BSD ini sudah sangat jarang didapatkan di kota-kota besar Indonesia, selain sebagai tempat menghabiskan waktu saat berlibur juga berfungsi sebagai paru-paru kota....salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tp skrg kayaknya dijakarta mulai ada perawatan lagi buat taman kota mudah2an sih bener berjalan

      Delete
  2. Mbak langsing gitu yaah.. ayoo sekarang harus gemuk yah :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu foto bulan agustus skrg udah naik hampir 7kg hehehe makin bulet

      Delete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V