6/9/11

Bobogohan jeung Abi

Yeyy akhirnya setelah 3 Bulan lamanya gak ketemu sama abi \^____^/ Akhirnya dadang jugaa *ups datang juga maksudnya :P Postingan kali ini sebenarnya kelanjutan dari cerita kondangan kemarin. Kenapa dipisah? biar gak kepanjangan aja hehehe. Nanti kalau kepanjangan kalian yang baca tidur lagi hehehee.
Suasana Danau Cipondoh menjelang Magrib

Bobogohan jeung abi. Kalimat itu tanggal 5 Juni kemarin menjadi statusku di Foursquare. Wah ria udah jago bahasa sunda, ohh tentu tidakkk aku itu juga minta artiin sama abi *nyengir*. Pas nulis status itu kami ketawa juga bacanya, kami berpikir diumur kami yang sudah tak muda lagi koq masih bobogohan atau pacaran. Tapi gak apalah sekali-kali merasakan jadi anak muda.

Abi sampai di Tangerang sekitar jam setengah2, padahal dia jalan dari Bandung dari jam setengah8 pagi tapi karena dari Bandung udah macet dan pas tiba di Tangerang Abi turunnya kejauhan di Kebon Nanas harusnya kan di Pom Bensin tol karang tengah. Sedikit kecewa sih Abi datang gak pake kemeja merah seperti yang aku pesan dari jauh-jauh hari, alesannya sih pas sebelum berangkat dia cari-cari kemejanya gak ada ckckckck koq gak disiapin dari kemarin sih jelek *geleng-geleng kepala*.

Tak apalah kekecewaanku terhibur dengan hadirnya Abi dan dia bawa oleh-oleh hehehe. Ada peuyeum 4 kilo tapi gak aku foto peuyeumnya udah terlanjur aku bagi-bagi ke kakak dan temanku. Kata Abi sih dia juga bawa dodol, tapi pas udah turun bis katanya dodolnya hilang ckckckck *sungguh ceroboh*.
Terus selain makanan Abi juga bawain DVD yang isinya banyak mini game, kata Abi mini gamesnya buat aku biar gak bosen kalau dirumah, wah makasih jelek *kedipin abi dari tangerang*. Selain itu Abi juga bikinin Nota untuk Online Shopku ^_____^ dan juga Abi kasih aku mini mouse (bukan tikus kecil), lumayanlah buat mouse cadangan. Tau aja sih Abi kalau mouseku sering rusak gara-gara maen game mulu.
nota, DVD games, dan mini mouse dr abi

Aku juga punya hadiah untuk Abi, ini dia Gantungan Kunci Sapi dari kain Flanel. Punya Abi yang sebelah kiri, kalau yang kanan itu bros sapi punyaku. Ini made by MiniCutee juga. Thanks Mba Fio udah buatin *wink*
Made by MiniCutee

jam 2 lewat kami pergi ke kondangan Firda. Cerita kondangan sudah ya kemarin. Sebelum pulang dari rumah Firda, kami sempat bingung mau jalan-jalan kemana. Tadinya mau ke Metos tapi gak jadi Abi ngajakin ke Danau Cipondoh. Ini pertama kalinya aku ke Danau Cipondoh, padahal letaknya deket banget sama rumahku kalau pulang kerja juga lewatin tapi gak pernah mampir kesana hehehe.
Abi menatap senja

Sampai di Danau kami Shalat Ashar, lalu duduk ditempat makan mmm tapi aku gak tau apa nama dari tempat makannya. Kami pilih kursi yang dekat dan menghadap Danau sebelahnya pepohonan, sejuk rasanya saat itu. Sepanjang sore kami mengobrol membahas cobaan yang sedang kami jalani :( dan merencanakan masa depan. Gak terasa mengobrol ternyata terdengar sudah bunyi azan Magrib, obrolan berhenti sejenak untuk menunaikan ibadah shalat magrib dulu.
narsis sendirian, dress from My Online Shop (Alaria)
berdua ^__^ foto yg bawah gaya 4L4y

Karena sudah malam akhirnya kami memutuskan sekalian makan malam disana aja, pas liat menunya wuihh mahal euyy alhasil kami cuma pesan satu porsi Ayam goreng+nasi aja untuk abi *pasangan kere*, lagipula aku masih kenyang dan aku juga bisa makan dirumah, kalau Abi kan perjalanan masih jauh kasihan kalau gak makan. Ayam goreng datang eh yang ada kita makan sepiring berdua suap-suapan adeuh romantisnya *muka memerah*, padahal aku tau dalam hati abi berkata "duh gak kenyang nih si umi ikut makan" hihihihi.

Selesai makan pulang deh kerumah, sampai dirumah jam8 kurang dan jam setengah9 Abi udah harus pulang lagi ke Bandung :'(
Setelah pamit sama ortuku, aku mengantarkan Abi pulang eits gak sampai Bandung loh nganterinnya cuma sampai pangkalan ojeg ajah. Tapi sebelum ke tempat ojeg, kami mampir dulu kerumah temenku. Aku mau ngenalin Abi ke kucing-kucingnya temanku, supaya si Abi sampai Bandung gak penasaran ma nih kucing-kucing lucu. Ternyata si Abi suka banget ngeliatnya, dia sampai bilang sama aku begini
Abi : "Mi, nanti kalau udah nikah kita udah punya rumah sendiri mah pengen euy melihar kucing"
Aku : "asik yang banyak yaaaa"
Abi : "dua aja sepasang"
Aku : *manyun* "pelit"

Sampai ditempat ojeg aku cium tangan Abi, dan lalu Abi pergi deh pulang ke Bandung, dan aku naik ojeg kerumah. Sepanjang jalan kerumah sedih mau nangis hiks hiks *diiringi lagu Pasto - Aku pasti kembali*. 3 Bulan gak bertemu, dan hanya bisa bertemu selama 7 setengah jam. Wuaaa rasanya kurangggg, tapi gak apalah itu juga Alhamdulillah aku masih bisa bertemu. ^______^V

Satu yang kupetik setelah ketemu Abi, "ternyata jarak dan waktu tak dapat merubah perasaan seseorang".

Happy Blogging, maaf kalau kepanjangan ceritanya hehehe.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

23 comments:

  1. Asyik ya jalan2.. :)

    "ternyata jarak dan waktu tak dapat mengubah perasaan seseorang"
    wah wah..

    ReplyDelete
  2. ciee cieee, yg pacaran :p

    eheemm eheeemmm.. romantisnyaaa.. moga segera ketemu lagi yaa Mbak, ketemu utk selamanyaaa :)

    ReplyDelete
  3. tawwa,,,,

    ketemu suami...

    kenapa ndak sekalin aja tinggal sama2 di bdg...?

    ReplyDelete
  4. @kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ : hehehe iya de

    @.:diah:. : Aminn

    @sky : hehehe blum jadi suami :p

    @Huda Tula : kliatannya aja kompak hehe

    ReplyDelete
  5. assalamu'alaikum Mbak,
    saya do'akan ssemoga Alloh swt memudahkan sampean dan abi segera punya tempat tinggal sendiri dan berdekatan tanpa harus dipisahkan pekerjaan. Karena saya juga pernah mengalami 3 tahun berpisah pada awal pernikahan. Tapi dengan itu ada banyak hikmah yang sangat berkesan di masa sekarang.

    ReplyDelete
  6. Wah ternyata cintanya terbangun masuk hingga tak lekang oleh zaman..

    ReplyDelete
  7. kebersamaan yang sanagt langka....

    ReplyDelete
  8. wah, asiknya makan sepriing berdua. hehe tapi gak kenyang lho. eh, kamu makin mirip dg Abi mu tuh. jodoh banget ya

    ReplyDelete
  9. bros sapinya lucu banget...

    ReplyDelete
  10. so sweet...boleh gak i-one tambahin..
    ternyata setelah ria pulang dengan hati-hati berkeping2,tiba-tiba abi muncul dan berujar...Mi,abi gak bisa hidup tanpamu,maukah kau menikah dengan abi..haha...

    ReplyDelete
  11. jadi ikut bahagia liat dan bacanya.. langgeng terus ya mbak... :D

    ReplyDelete
  12. haduh... jadi pengen pulang kampung lagi
    met bobo...
    gohan..

    ReplyDelete
  13. yuhuuuuyyyy.. love is in the aiiiirrrr :))

    semoga dilancarkan yah jeung :)

    ReplyDelete
  14. Senangnya jalan2 ber2 :) Langgeng selalu :)

    ReplyDelete
  15. kenapa nganternya nggak sampai ke Bandung, kan lamaan ketemunya. atau pulangnya dianter pake sepeda ke bandung, boncengan pasti asyik

    ReplyDelete
  16. mini mpuse bukannya pacarnya mickey mouse ya?
    Hehehehheee

    ReplyDelete
  17. Bobogohanlah selagi ada waktu. #lho hehe :p
    Btw mousenya boleh tuh buat saya XD

    ReplyDelete
  18. cie...cie.. senengnya berdua-duaan dg Abi. jadi pengen ikutan berduaan nih dg suamiku hehehe

    ReplyDelete
  19. harusnya ikutan ke bandung, biar waktu ketemunya gak cuma 7 jam... hehehe

    ReplyDelete
  20. tante..., shasa mau dong oleh2nya hehehe

    ReplyDelete
  21. wah, ternyata hobi ngegame juga..
    hehe

    ReplyDelete
  22. hiks bikin mupeng :(
    ka2nya chika jauh di surabaya :(

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V