4/13/22

Tips Memilih Model Baju Batik Pria Terkini Cocok untuk Lebaran

Model baju batik pria - Sampai saat ini kita sudah memasuki bulan ramadhan dan puasa juga sudah masuk hari ke -6. Antusias masyarakat Indonesia di bukan suci ramadhan kali ini memang cukup berbeda dengan tahun sebelumnya. Bisa dilihat dari minat masyarakat yang semakin tinggi untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan alih-alih tidak lain adalah untuk mencari baju lebaran dan perlengkapan lebaran yang lain. Tidak hanya model baju wanita saja yang sudah mulai menunjukkan eksistensinya dengan berbagai macam model dan motif yang sangat beragam, ada juga beberapa model baju pria yang dipersiapkan untuk menyambut lebaran. Salah satunya adalah model batik. 

model baju batik pria


Siapa bilang saat lebaran bagi seorang pria menggunakan model baju batik pria sudah ketinggalan zaman. Jangan salah karena justru sekarang sudah banyak model batik pria dengan desain dan corak yang sangat modern dan kekinian yang cocok untuk dikenakan saat lebaran. Jika pada umumnya batik memang kebanyakan digunakan untuk pergi ke kantor atau untuk ke acara formal, sekarang juga sudah banyak model batik yang dibuat mengikuti tren baju lebaran. 


Meski sudah banyak model dan motif yang cukup beragam, masih tetap ada juga orang yang punya pandangan jika lebaran menggunakan baju batik adalah kuno dan tidak mengikuti tren. Padahal ternyata batik-batik pria yang dibuat dengan tren terbaru itu sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai macam kegiatan atau acara salah satunya untuk lebaran. Dan supaya tidak salah pilih model baju batik untuk pria yang cocok dan kekinian untuk lebaran, berikut adalah beberapa tips yang bisa Kamu simak: 


• Batik model slimfit 

Batik dengan model slimfit sangat cocok untuk Kamu jadikan pilihan sebagai model baju batik untuk lebaran Kamu. Karena selain cocok untuk digunakan saat lebaran ternyata batik dengan model cutting slimfit ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari meskipun lebaran sudah selesai. Misalnya digunakan untuk pergi ke kantor atau bisa juga untuk ke acara nikahan dan lain sebagainya. Dan tidak ada salahnya kemeja atau baju batik ini digunakan untuk sekadar hang out atau kumpul dengan teman. Dengan catatan warna dan motif batik juga harus sesuai. Tidak terlalu ramai di motif dan warnanya kalem. 


• Batik dengan bahan dari katun 

Saat lebaran jika Kamu memutuskan untuk menggunakan batik, akan sangat bagus jika Kamu bisa memilih batik yang menggunakan bahan dari katun. Hal ini karena saat Kamu lebaran nanti akan bertemu dengan sanak saudara dan kegiatan pastinya juga akan sangat padat. Jadi dengan batik yang terbuat dari bahan katun akan membantu untuk menyerap keringat dan nyaman untuk digunakan. 


Di atas adalah beberapa tips memilih model batik untuk pria yang sangat cocok digunakan saat lebaran. Tidak perlu bingung dimana Kamu bisa mendapatkan baju batik yang bagus dan modern serta sesuai dengan tren karena sudah banyak dijual di toko online salah satunya ada di ZALORA. Produknya sangat beragam jadi Kamu bebas menentukan pilihan mana yang sesuai dengan apa yang sedang Kamu cari. 


Selain banyak pilihan, belanja batik untuk pria di ZALORA juga menawarkan berbagai macam kelebihan seperti contohnya adalah semua barang yang dijual di ZALORA terjamin 100 persen keasliannya dari produk atau brand yang Kamu pilih, terdapat garansi sampai 30 hari dan gratis pengembalian. Belum lagi banyaknya voucher menarik lainnya, jadi tunggu apalagi segera belanja di ZALORA untuk kebutuhan lebaran Kamu.





CatatanRia.com

2 comments:

  1. Nah ini jawaban dari kebingungan dari beliin anak cowok dan suami yang beda seleranya. Selain modelnya yang kekinian kulitasnya juga bagus. Mantep, nih. Terima kasih tipsnya!

    ReplyDelete
  2. biasanya kalo cowo, pengen yang ada model saku depan ya. biar tampil lebih keren :D

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V