8/3/21

Ikuti Kampanye Undian Berhadiah #ProteksiON Lucky Draw FWD Insurance

Hallo, gimana kabarnya sahabat semua? Semoga baik-baik semua ya. Sahabat masih dirumah saja kan? Buat yang masih harus tetap bekerja di luar rumah juga stay safe ya, prokesnya jangan sampai kendor yaa. Oh, iya dengar dari teman katanya angka positif semakin berkurang  ya? Semoga saja benar ya, dan akan semakin menurun. Biasanya juga sering banget ada ambulans yang lewat depan rumah untuk ke makam, sekarang sudah mulai berkurang. 




Virtual Bloggers Gathering FWD Anniversary 29th #ProteksiON Lucky Draw

Saya pun masih dirumah saja sekarang, apalagi dengan keadaan hamil besar seperti sekarang saya memang membatasi mobilitas diluar rumah. Walau dirumah saja tetap donk dengan segudang aktivitas seperti biasa menjadi guru untuk anak-anak. Hari Rabu, 28 Juli 2021 kemarin saya mengisi waktu dirumah dengan ikutan Live Zoom Virtual Bloggers Gathering FWD Anniversary 29th #ProteksiON Lucky Draw, lumayan mengisi waktu luang dengan menambah insight baru.


Baca juga : Virtual FWD Blogger Squad bersama FWD Insurance




Acara ini ramai sekali di hadiri oleh rekan blogger FWD Squad dan juga ada dari media, eh untuk rekan media yang hadir pun nantinya akan mendapatkan merchandise dari FWD asyik kan. Gak hanya itu pada awal acara juga diadakan kuis untuk semua yang hadir, pemenang kuis diumumkan pada akhir acara dan mendapatkan hadiah menarik tentunya. Sayang masih kurang beruntung belum mendapatkan hadiah.


Selain itu saya pun mendapat insight baru tentang pentingnya memiliki asuransi, ternyata dari kita masih single pun sudah harus memiliki asuransi dan asuransi yang sangat disarankan adalah asuransi kesehatan. Karena kita tidak pernah tau kapan kita sakit, dan kita tidak tahu apakah saat kita sakit keuangan kita sudah cukup untuk mengcover sakit kita. Lalu setelah nikah wajib juga nih memiliki asuransi jiwa karena kita memiliki keluarga yang tentu menjadi tanggungan kita. Kamu sudah memiliki kah asuransi kesehatan atau asuransi jiwa?


Lalu ada juga insight tentang bagaimana sebagai wanita dalam mengelola keuangan, hal terpenting dalam mengelola keuangan kita harus selalu mencatat berapa pengeluaran kita setiap bulannya, kita harus tau apa saja yang menjadi kebutuhan, cicilan, dan jangan lupa sisihkan selalu dana darurat dari penghasilan kita.


Merayakan FWD Anniversary 29th

Acara ini dalam rangka merayakan hari jadinya PT. FWD Insurance Indonesia ("FWD Insurance") yang ke-29, yang sekaligus meluncurkan kampanye undian berhadiah yang bertajuk #ProteksiON Lucky Draw. Kampanye ini bertujuan mengajak seluruh masyarakat Indonesia sadar betapa pentingnya memiliki asuransi, dan masyarakat Indonesia di ajak mengaktifkan perlindungan asuransi mereka dengan FWD Insurance. Dengan mereka memiliki asuransi tentu mereka akan selalu ON menjalani passion yang mereka miliki.


Hadiah dari kampanye ini pun sangat menarik sekali loh, nasabah FWD Insurance akan berkesempatan memenangkan hadiah seperti paket liburan ke Bali, sepeda eksklusif hingga mobil pun ada. Cara mendapatkan hadiah-hadiah menarik ini pun sangat mudah sekali, kamu hanya perlu membeli satu atau lebih dari 9 produk asuransi proteksi dari FWD Insurance yang khusus ditawarkan. Lalu jangan lewatkan untuk mendapatkan 1 hingga 2 nomor undian setiap kamu membayar premi Rp. 100.000 (berlaku kelipatannya). Catat nih ya periode kampanye ini mulai dari 26 Juli - 31 Desember 2021, nah masih panjangkan masih banyak waktu untuk kamu bisa mengumpulkan nomor undian. Siapa tau kan nanti kamu yang beruntung, langsung daftar yuk ke FWD Insurance tenang saja preminya sangat terjangkau bisa disesuaikan dengan keuangan kamu tentunya.


Sekilas Tentang FWD Insurance

FWD Insurance sudah sering saya tuliskan di blog ini, tapi mungkin masih ada yang belum mengenal ya dengan penyedia asuransi satu ini. FWD Insurance awalnya bernama PT. Commonwealth Life yang kemudian berganti FWD Insurance bergabung dengan PT. FWD Life Indonesia pada 1 Desember 2020 yang lalu. FWD Insurance kini sudah hadir di lebih dari 20 kota untuk melindungi jutaan nasabahnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Produk yang ditawarkan pun bervariatif saat ini ada asuransi jiwa, asuransi penyakit kritis, kesehatan bahkan sudah dilengkapi manfaat tambahan COVID-19 dan isolasi mandiri. 


Baca juga : FWD Life Tawarkan Proses Pembelian Asuransi dengan Mudah


Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengungkapkan bahwa sudah hampir 30 tahun perjalanan FWD Insurance dalam melindungi masyarakat Indonesia, dan menegaskan FWD Insurance tetap pada komitmennya mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan menjadikan asuransi lebih mudah dipahami, mudah dibeli dan mudah di klaim. FWD Insurance berharap dengan adanya kampanye #ProteksiON Lucky Draw ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk semakin sadar pentingnya memiliki asuransi, dan masyarakat semakin sadar akan literasi keuangan sehingga mereka dapat terlindungi.



CatatanRia.com

2 comments:

  1. Wah tetap aktif ya bun walau hamil dan ribet urus anak belajar daring, semangat dan jaga kesehatan kandungannya, Mbak.

    ReplyDelete
  2. Menarik banget nih undiannya. Bikin mupeeeng. Mana periodenya masih lama ya. Pertimbangin dulu ah...

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V