7/12/21

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Singa.id terbaik

Halo masih dirumah saja kan? Semoga semua dalam keadaan sehat yaa. Saat ini kondisi negeri kita tercinta sedang tidak baik-baik saja, pandemi yang tidak semakin membaik malah semakin memprihatinkan. Kesehatan mulai menjadi ancaman dan tak hanya itu masalah keuangan pun menjadi permasalahan pelik. Tapi semoga saja kita semua bisa melewati ini semua yaa.




Tahun ajaran baru sebentar lagi dimulai ya, Alhamdulillah kemarin sudah keluar pengumuman PPDB dan Babang Iyas bisa keterima di SD Negeri yang dekat dengan rumah. Saya sengaja memasukan dia ke SD tersebut, selain karena SD Negeri jaraknya juga dekat dengan rumah sehingga memudahkan saya antar jemputnya nanti. Ya walaupun entah kapan bisa ke sekolahnya karena pasti akan daring kembali melihat kondisi yang genting.


Tahun ajaran baru ini lumayan bikin saya sakit kepala juga, ya bisa ditebak masalah keuangan yang membuat saya harus berpikir mencari jalan keluar. Bagaimana tidak pusing, pastinya Babang masuk sekolah baru maka akan membutuhkan biaya yang lumayan dan belum lagi kehamilan saya yang sudah memasuki trimester 3 membutuhkan banyak juga untuk perlengkapan bayi dan biaya persalinan. Sedangkan sekarang sedang pandemi pendapatan saya yang menurun.




Saya da suami berpikir mau pijam uang ke kelurga atau teman, eh tapi mikir lagi di masa pandemi gini takutnya mereka juga sedang memiliki masalah keuangan. Terus takutnya juga nanti malah jadi merepotkan mereka lagi dan yang paling saya takutin mereka malah ngomongin di belakang hati seseorang tidak pernah ada yang tau kan. Jadi ya sudah lah kami memutuskan tidak akan mencari pinjaman ke teman atau keluarga.


Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Singa.id

Akhirnya kami memilih untuk melakukan pinjaman online saja, eh tapi hati-hati ya dalam melakukan pinjaman online harus yang legal jangan yang ilegal. Karena seram kalau dengar pengalaman teman-teman saya yang tersangkut pinjaman online ilegal, bunganya gak kira-kira besar banget dan terornya itu horor. Makanya saya pun harus sangat teliti mencari pinjaman online terpercaya. Saya akhirnya menemukan aplikasi pinjaman online terbaik yaitu Singa.id. 



Singa.id adalah sebuah perusahaan finansial yang merupakan penyelenggara pinjaman online yang mengutamakan transparansi dan juga memberikan nilai tambah untuk penerima pinjaman dan pemberi pinjaman. Di Singa.id penerima pinjaman dapat dengan mudah mendapatkan pinjaman dan pemberi pinjaman pun nantinya akan mendapatkan peningkatan perolehan.


Wah, di Singa.id penerima dan pemberi pinjaman berarti sama-sama bisa menerima keuntungan. Dan yang saya suka semuanya serba transparan sehingga penerima dan pemberi pinjaman pun bisa menaruh kepercayaan sepenuhnya di Singa.id.


Kenapa Pilih Pinjaman Online di Singa.id?

Disaat kita memutuskan untuk melakukan pinjaman online maka kita harus memilih tempat pinjaman online yang aman dan terpercaya. Karena sekarang sedang marak sekali pinjaman online namun ilegal, saya bahkan sering sekali menerima SMS penawaran untuk pinjaman dengan dana besar dan proses cepat. Namun karena perusahaannya saja tidak jelas, tentu saya tidak berani melakukan pinjaman disana.




Namun kamu tidak perlu khawatir di Singa.id, karena aplikasi Singa.id ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK)     Nomor 77/PJOK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dengan Nomor Registrasi S-1075/NB.213/2018. Prosesnya pun cepat, aman dan terpercaya. Selain itu ada keunggulan lain dari Singa.id yaitu :


1. Bunga pinjaman yang lebih rendah dari bunga lainnya hanya 0,8 %, jadi ringan ya.

2. Kredit pinjaman diproses dan diterima dalam waktu yang cukup singkat

3. Keamanan dan transparansi transaksi bagi penerima dan penerima pinjaman 

4. Data yang kamu berikan dijamin aman dan tidak akan diperjual belikan


Cara Pinjam Online di Aplikasi Singa.id

Untuk cara pinjam online di Aplikasi Singa.id pun sangat mudah dan cepat sekali, Singa.id ini merupakan aplikasi pinjaman online cuma modal KTP aja loh. Oh iya, sebelum melakukan pinjam online di Singa.id pastikan kamu sudah install aplikasi Singa.id ya, aplikasi sudah tersedia di google play store.


Setelah kamu selesain install aplikasi Singa.id, segera masuk aplikasi untuk melakukan pinjaman online. Kemudian kamu akan diminta untuk melengkapi data seperti data diri, data pekerjaan, informasi kontak dan data bank juga.


Jika data sudah lengkap, kemudian tunggu pengajuan sampai disetujui dan setelah disetujui maka dana akan segera cair ke rekening kamu. Gimana, ini mudah sekali ya? Singa.id ini memang aplikasi pinjaman online terbaik deh. 


Jika kamu memiliki masalah keuangan juga butuh modal atau ada keperluan mendesak, tidak ada salahnya kamu melakukan pinjaman online juga di Singa.id. Karena terkadang meminjam ke orang terdekat takutnya malah jadi ada rasa saling tidak enak, ya seperti yang kita tahu masalah uang itu sensitif sekali. Makanya saya dan suami lebih memilih untuk melakukan pinjaman online saja daripada harus merepotkan orang lain.



CatatanRia.com

28 comments:

  1. Semoga walaupun banyak tantangan yang menunggu untuk dihadapi, tetap bisa dijalani dengan baik.

    Semangat selalu.

    ReplyDelete
  2. Sekarang semua serba online bisa ya.. Tak hanya marketplace aja, bahkan pinjaman pun bisa online ya

    ReplyDelete
  3. Untungnya ya mbak SInga.id ini memberikan rasa aman kepada penggunanya dengan tidak menyebarkan data kita ke umum.

    ReplyDelete
  4. Semoga bermanfaat ya buat yg membutuhkan ;) apalagi udh terdaftar OJk jd lbh aman yaa

    ReplyDelete
  5. Pinjop sangat membantu untuk yg memerlukan, yang sudah ter-OJk lebih aman ya kk

    ReplyDelete
  6. bunganya cukup ringan ya Mbak, semoga lancar ya Mbak persalinannya nanti.
    udah bisa sedikit lega ya kalau pinjaman onlinenya udah cair :)

    ReplyDelete
  7. Enak yaakk, cara mudah bangett apalagi untuk temen2 di pelosok yang butuh modal ga perlu ke bank hehe

    ReplyDelete
  8. Sekarang sdh serba mudah mau melakukan transaksi pinjam bisa jg online. Deh seruhnya.

    ReplyDelete
  9. Iya ya kak, kadang kondisi terdesak, bingung mau pinjam di mana. Ternyata ada alternatif pinjaman yang mudah dan aman, baru tahu aku. Soalnya pinjaman online kebanyakan serem itu loh kak..

    ReplyDelete
  10. Kehadiran singa.id ini insyaAllah membantu bagi yang membutuhkan tambahan dana ya, mbak. Nggak perlu pergi keluar rumah lagi, apalagi di tengah pandemi begini.

    ReplyDelete
  11. wih, baru tahu ini ada yang namanya singa fintech, nice, bisa dicoba buat yang membutuhkan dana cepat ya mba say

    ReplyDelete
  12. Nah, sepakat banget jaman sekarang kalo pinjam sama keluarga atau saudara justru takut ngerepotin dan bukan itu saja, embel2 dibelakangnya nanti satu kawasan lingkungan keluarga pada tahu deh.
    Terbaik adalah pinjam via online, tentunya dengan memilih2 pinjaman online yang terbaik, terpercaya dan terdaftar di OJK yaaa. Bisa menjadi pilihan nih singa.id

    ReplyDelete
  13. Saya daripada pinjam ke teman atau saudara malah banyak drama. Mending pinjam ke pinjaman online, hanya tentu saja tidak sembarang. Harus yang resmi dan mampu melunasi biar ga repot di akhirnya.

    ReplyDelete
  14. Banyak yang bahas pinjaman singa.id aman dan terpercaya. Harus bijak memilihnya juga agar tidak terjerumus pinjaman online ilegal ya mbak.

    ReplyDelete
  15. Memang fintech lending wajib dicek di website OJK supaya tidak terjebak pinjol ilegal. Semoga kita semua bisa bertahan menghadapi kesulitan ekonomi selama pandemi ini.

    ReplyDelete
  16. Pinjam uang ke tetangga atau teman itu pasti seringnya ada banyak drama. Pinjaman online jadi solusi ya kalau memang kita lagi butuh uang dengan segera. Tapi ya harus hati-hati juga dalam memilih pinjaman online.

    ReplyDelete
  17. Ternyata Mbak Ria lagi hamil. Semoga selalu sehat dan dilancarkan rezekinya, ya Aamiin Alahumma aamiin

    Pinjaman memang gak bisa smebarangn. Harus cari yang aman

    ReplyDelete
  18. Nah iya, betul Mbak, kalau mau melakukan pinjaman online itu harus hati-hati, pilih peminjam yang sudah terdaftar di OJK agar di kemudian hari tidak merugikan.

    ReplyDelete
  19. Nah penting tuh keamanan data kita, yang terjadi sekarang banyak teman-teman yang terjerat pinjol jadi malu karena teman-temannya jadi tahu....

    ReplyDelete
  20. wah ada aplikasi pinjaman online baru ya mba. Baru dengar namanya nih. Makasih informasinya ya mba

    ReplyDelete
  21. aku juga sama teh suami juga wfh terus mengurangi pendapatan hehehe kalau aku justru prefer pinjam keluarga dulu hehehe... semoga yang butuh pinjaman bisa di singa.id

    ReplyDelete
  22. Alhamdulillah sekarang udah mudah banget melakukan pinjaman ya Kak. Lega kalau pas kepepet tapi harus yang memang aman juga

    ReplyDelete
  23. Hehe iya sih minjem saudara atau teman malah sungkan ya.
    Tapi emang kalau pinjem pinjol kudu bener2 seletif ya mbak, jangan asal pinjam, pastikan legal dan terdaftar di OJK. Track recordnya jg jelas.
    Semoga Tuhan selalu mencukupkan rezeki kita aamiin

    ReplyDelete
  24. Fintech ini bagus banget untuk pinjaman online. Apalagi sudah diawasi OJK dan membantu masyarakat untuk usaha dan menyelesaikan masalah keuangan.

    ReplyDelete
  25. Pilih fintech emang ga bisa sembarangan ya mba karna banyak banget yang ilegal dan abal-abal. Udah nanti dapet pinjaman ternyata malah terjerat dan terlilit. Makanya harus pilih yang qualified dan sudah terdaftar.

    ReplyDelete
  26. Keren deh app Singa ini karena bisa memberikan pinjaman dgn cepat tanpa ribet apalagi aman krna sdh terdaftar OJK

    ReplyDelete
  27. Makin seru nih dunia pinjaman online karena munculnya singa yang udah legal di OJK.
    congrats ya singa.id!

    ReplyDelete
  28. Pinjol memang harus terdaftar di OJK ya mbak agar bisa diawasi juga kinerjanya oleh pemerintah dan lembaga audit negara

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V