12/18/18

Bebelac Gold untuk Anak yang Aktif dan Cepat Tanggap

Babang Iyas tahun ini usianya sudah 4 tahun dan sudah masuk TK A juli lalu, Alhamdulillah sudah besar aja si bujang. Banyak perubahan yang terjadi sejak dia masuk TK A, dia jadi lebih mandiri dan senang bernyanyi. Ingat duluuu kalau setiap saya ajak nyanyi dia cuek banget, terus kalau saya nyanyi dibilang berisik hahaha.



Selain itu ada juga yang berubah setelah sekolah, entah kenapa dia jadi suka minum susu formula. Sejak lulus ASI Babang hanya minum sufor beberapa bulan saja dan selanjutnya sangat jarang sekali, setiap hari dia lebih suka minum susu UHT saja. Sebenarnya Babang sih suka-suka aja minum susu formula namun waktu itu saya belum menemukan susu yang cocok untuk Babang karena setiap minum susu pencernaannya jadi bermasalah. Kalau kata mama saya itu karena tidak cocok dengan susunya, akhirnya saya mengurangi memberi susu formula. 


Nah setelah sekolah, tiba-tiba dia merengek minta dibelikan susu bubuk dan minta dibawakan bekal susu ditempat minumnya, ditawarkan susu kotak dia geleng-geleng. Akhirnya saya pun diskusi sama suami dengan perubahan Babang Iyas ini, dan kami pun sepakat untuk membelikannya susu formula kembali dengan catatan cari yang benar-benar cocok untuk Babang Iyas.

Sebelum membeli saya survey dulu ke temen-temen, mereka kasih susu apa sih ke anak-anaknya dan apa efek setelah diberikan. Setelah tanya sana sini, saya pun menjatuhkan pilihan ke suara terbanyak rata-rata teman saya memberikan anaknya susu Bebelac Gold. Cuss lah saya ke supermarket membeli susu Bebelac Gold, dan Alhamdulillah ternyata Babang suka dan cocok meminumnya. Darimana saya tahu cocok? Ya, dari BABnya yang tidak terpengaruh walau mengkonsumsi susu Bebelac Gold.

Bebelac Gold


Semua pasti sudah tau donk ya Mom dengan Bebelac, tapi kalau yang Bebelac Gold sudah pada tahu juga kah? Susu Bebelac Gold ini bisa dikonsumsi untuk anak usia 1 - 4 tahun. Bebelac Gold tinggi akan serat sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan serat si kecil, selain itu juga dapat mendukung perut si kecil agar dapat menghasilkan 7 kehebatan perut seperti cepat tanggap, perlindungan alami, pencernaan nyaman, dll.

Kebutuhan serat pada anak-anak memanglah tidak perlu terlalu besar, namun tetap penting terpenuhi untuk kesehatan pencernaan anak. Namanya anak-anak biasanya suka susah kalau disuruh makan sayur, tenang Moms dengan minum Bebelac Gold 3 kali sehari dapat membantu memenuhi kebutuhan serat anak.

Keunggulan Bebelac Gold

Dibandingkan susu lainnya Bebelac Gold tinngi serat, DHA, Omega 6 dan Omega 3. Selain itu Bebelac Gold juga mengandung 13 vitamin dan mineral salah satunya adalah Zinc zat besi. Anak dalam masa pertumbuhan sangat membutuhkan sekalui zat besi, dengan meminum Bebelac Gold maka dapat membantu juga memenuhi zat besi anak.



Setelah beberapa bulan Babang minum Bebelac Gold, saya perhatikan Babang mulai ada perubahan dia menjadi lebih cepat tanggap dan mudah bersosialisasi. Seperti saat saya kemarin konseling perkembangan Babang dengan ibu gurunya Babang di sekolah. Gurunya bercerita Babang sekarang sudah mau menurut apa kata ibu guru, berani untuk maju ke depan kelas, mau bernyanyi, mau bermain dengan semua temannya dikelas, dan katanya juga sekarang dia mau menyapa ibu gurunya kalau sedang berpas-pasan. Sumpah saya takjub sekali dengan perkembangan Babang di sekolah.

Pentingnya Kesehatan Saluran Cerna pada Anak

Selain menjadi cepat tanggap, untuk urusan BAB pun Babang semakin lancar dan rutin setiap hari. Soalnya dulu itu kalau sudah mulai susah BAB, Babang jadi rewel sering uring-uringan ya mungkin karena memang perutnya tidak nyaman. Sekarang perut nyaman sudah tidak lagi dia sudah selalu ceria dan aktif.

Bebelac Gold dapat menjaga kesehatan perut saluran cerna pada anak, memang seberapa penting sih kesehatan saluran cerna pada anak? Jawabannya Penting banget. Saluran cerna yang sehat selain berfungsi untuk mencerna dan menyerap makanan yang masuk ke dalam tubuh, tetapi juga berfungsi sebagai pertahanan tubuh. Pertahanan tubuh dapat mengeliminasi invasi kuman patogen, tubuh pun dapat membedakan mana zat yang berasal dari tubuhnya atau berasal dari benda asing, sehingga anak-anak lebih toleran terhadap berbagai jenis makanan dan kebal terhadap beberapa penyakit.


Saluran cerna yang sehat merupakan salah satu faktor penting terhadap pertumbuhan dan perkembangan di 1000 hari pertama kehidupan anak.

Saluran cerna yang sehat akan mencerna dan menyerap nutrisi yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Dapat melindungi anak dari infeksi dan berinteraksi dengan otak sehingga anak menjadi sehat dan nyaman.

Saluran cerna yang sehat mampu mencerna makanan dengan baik berbagai jenis makanan agar dapat dipastikan nutrisinya terserap baik dan dimanfaatkan oleh tubuh.

Well, disini pun saya menyadari sepertinya perubahan-perubahan dari Babang yang semakin cepat tanggap, aktif, mandiri, senang bersosialisasi, dan senang bernyayi setelah meminum Bebelac Gold. Saya tentu senang sekali dengan perkembangan si Babang tapi juga saya menyesal kenapa tidak dari dulu saja mengganti susunya dengan Bebelac Gold.

Kenapa bisa karena Bebelac Gold? Itu karena Bebelac Gold ini memberikan 7 kehebatan perut, apa sajakah kehebatan perutnya?

1. Pencernaan Nyaman. 
Perut yang sehat tentu akan membuat anak-anak beraktifitas dengan nyaman.

2. Penyerapan Nutrisi
Perut yang sehat dapat membantu menyerap nutrisi untuk tubuh anak dengan baik, yang nantinya akan menjadi sumber energi dan pembentukan sel.

3. Pencernaan Lancar
Perut yang sehat akan membuat saluran cerna berfungsi dengan baik sehingga BAB anak dapat lancar.

4. Perlindungan Alami 
Perut yang sehat mengandung 70 % sel perlindungan tubuh alami.

5. Tumbuh Kembang Optimal
Perut yang sehat akan memberikan nutrisi yang akan membuat tumbuh kembang anak menjadi optimal.

6. Cepat Tanggap
Perut yang sehat mengandung 100 juta sel syaraf yang berfungsi membawa informasi ke otak.

7. Suasana Hati
Perut yang sehat mengandung 90 % hormon seretoni yang dapat mengatur suasana hati anak.



"Ayo Mom! Ikutan cobain Bebelac Gold dan share ya ke saya manfaat yang si Kecil dapat!"




CatatanRia.com

80 comments:

  1. Anakku pakai susu formula juga mba. Tapi belum pernah nyobain yang merem bebelac ink. Kalau nggak salah susu bebelac ini ada UHT nya ya? Jadi penasaran soalnya hee. Katanya bagus buat pencernaan anak

    ReplyDelete
  2. Manfaatnya banyak banget, khususnya untuk kesehatan pencernaan si kecil, kebetulan anak2 saya sering bermasalah dalam pencernaannya.
    Minum Bebelac Gold, Alhamdulillah membantu banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Secaraaa, anak yang bermasalah di pencernaannya bikin badmood dan krenki gak karuan, emaknya juga jadi stres hahah
      Kalau perutnya sehat, anak-anak jadi ceria dan lebih tanggap.
      terutama anak saya yang sulung tuh, jadi gak tanggap karena perutnya gak nyaman, bikin emaknya gemeeessss :D

      Delete
  3. Bebelac gold ini bagus kak ada ezycarenya jadi aman buat anak dari sembelit krn seratnya banyak..aku pake ini jg soalnya

    ReplyDelete
  4. Pencernaan anak sehat, berarti bisa memengaruhi tumbuh dan kembangnya yah mbak, serta dapat membuatnya bahagia karena sehat

    ReplyDelete
  5. Senang kalau ada susu yang concern ke pencernaan begini, Anak jadi sehat pencernaannya, sehingga aktivitas dan tumbuh kembangnya pun bisa optimal

    ReplyDelete
  6. Rasanya juga pasti enak, ya. Makanya anak-anak pun suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi ingat waktu anak saya kena diare saat dia masih kecil. Dokter anak langsung nanya minum susunya apa. Karena katanya gak semua susu bagus buat pencernaan

      Delete
  7. bebelac ini juga kebutuhan wajib anak aku. apalagi sudah mau memasuki usia sekolah yang harus aktif, sehat, cepat tanggap. berperan penting banget ya mom menjaga nutrisinya.

    ReplyDelete
  8. Kalau aman sama pencernaan, semua bunda pasti suka nih sama susu ini. Sedih soalnya kalau anak sampai bermasalah BABnya. Salam kenal mbak Ria😊

    ReplyDelete
  9. Banyak juga ya keunggulan Bebelac Gold. Tapi sayangnya keponakan saya nggak suka minum susu. Huhuhu.

    ReplyDelete
  10. Wah, samaan nih susunya sama Rayyan. Bebelac Gold. Bagus susunya. Aadvansfibrenya bikin Rayyan lengkap kehebatan perutnya.

    ReplyDelete
  11. Tifa juga suka banget minum Bebelac Gold ini mbak. Alhamdulialh memang beneran bikin pencernaan anak jadi sehat

    ReplyDelete
  12. rasanya enak kalau kata anakku mba :) makanya aku percaya bebelac gold bisa penuhi asupan gizi anak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. manfaatnya banyak y mba jadi pengen stock terus bebelac

      Delete
    2. seneng ya teh kalau anak sehat karena asupan gizinya terpenuhi dengan baik

      Delete
  13. Kalo pencernaan anak lancar, aktivitasnya pun jg lancar ya bund. Kalo anak lg ga mood karena pencernaannya bermasalah itu dilema banget ya. Huhu

    ReplyDelete
  14. Aku tau dong bebelac gold, soalnya kid 3 minum ini supaya ngebantu pencernaan biar ga sembelit lagi. :)

    ReplyDelete
  15. Aku juga gitu mbk, dulu pas mau beli sufor tanya ke taman2 dulu. Balita itu rentan banget pencernaannya, jadi orangtua harus menjaga benar nutrisi yang masuk ke perut.

    ReplyDelete
  16. pencernaan emang maslaah yang umum dan sering banget terjadi di anak2, bebelac bner2 solusi dehh...

    ReplyDelete
  17. Babang Iyas, beruntung banget di pilihin mama susu yang tepat. Bagus banget buat pencernaan babang ya

    ReplyDelete
  18. Anakku juga minum susu formula ini mb. Alhamdulillah cocok dan bikin pencernaan sehat karena tinggi serat

    ReplyDelete
  19. Luigi juga minum Bebelac Gold karena diperkaya dengan Advansfibre yang tinggi serat dan dapat membantu memenuhi kebutuhan serat harian anak :)

    ReplyDelete
  20. Survei susu emang perlu juga. Entah itu dari teman yang sudah berpengalaman dengan susu anaknya atau bisa ke dokter anak langsung kalau saya mbak 😍

    ReplyDelete
  21. Sangatlah penting menyeleksi asupan gizi anak-anak yah mom, terutama susu. Makasi banget ulasan tentsng produknya, jadi referensi kelak nih 😊

    ReplyDelete
  22. Wah susunya Babang Iyas samaan nih... Bebelac emang bagus sih ya

    ReplyDelete
  23. Wah susunya Babang Iyas samaan nih... Bebelac emang bagus sih ya

    ReplyDelete
  24. Wah, susunya sama kayak anakku. Tambahan sufor diperlukan untuk memenuhi berat badan ideal. Hehe

    ReplyDelete
  25. saluran cerna yang sehat emang salah satu faktor penting terhadap pertumbuhan dan perkembangan di 1000 hari pertama kehidupan anak ya bun, alhamdulillah si babang makin pinter minum susu ya :)

    ReplyDelete
  26. Susu yang bagus itu emang yang aman utnuk pencernaan si Kecil. Bebelac Gold kulihat konsisten, dari Bebelac Go! juga dia mengklaim aman untuk si Kecil yang pencernaannya sering bermasalah.

    ReplyDelete
  27. Cocok cocokan yah mom kalo susu. Yang terpenting aman buat pencernaan si kecil, Dan kandungan gizi dan nutrisi nya lengkap. Pasti cocok deh qlo anak ku hehe

    ReplyDelete
  28. nakku belum nemu susu yang cocok. Dah berkali-kali nyoba beberapa susu, tapi berakhir diare. Sekarang lagi capek, berhenti survey dan milih pakai UHT yang enggak bikin diare.

    Tapi, ternyata aku belum nyoba bebelac gold, apa karena bebelac ini belum ada di minimarket dekat rumah? Hahaha, maklum lagi di kampung, semua-muanya terbatas dan ketinggalan update. :D

    ReplyDelete
  29. Setelah lama pencarian sufor yang cocik sama perut anak aku akhirnya menemukan Bebelac Gold ini alhamdulillah jd gak khawatir sama tumbuh kembangnya

    ReplyDelete
  30. pencernaan memang masalah umum yang sering terjadi sama anak-anak ya mb.. kalo bisa kita tangani dengan baik, insyaallah tumbuh kembangnya jadi baik juga deh :D

    ReplyDelete
  31. Anakku nggak rewel lagi sejak minum bebelac gold

    ReplyDelete
  32. Betul kalau perut dan perncernaan anak sehat maka anak akan lbh mudah distimulasi jdnya anak cepat perkembangan kecerdasannya.

    ReplyDelete
  33. Setuju mba, anak yang moodnya bagus pasti nutrisi, gizi, dan perut nya bagus. Sehat sehat ya bang iyas

    ReplyDelete
  34. Wah babang dah gede aja ga kerasa. Syukurlah kalo babang dah nemu susu yang cocok. Ubay juga suka bebelac gold alhamdulillah ga sembelit maupun diare

    ReplyDelete
  35. Wah kita samaan nih, anakku juga minum Bebelac Gold nih. Apalagi dengan 7 Kehebatan Perut Sehat ini aku jadi gak salah pilih deh.

    ReplyDelete
  36. Bebelac susu yang mendukung motorik anak.

    Rasa vanilla bebelac enak sekali

    ReplyDelete
  37. Pas bangeeet, Ujame juga lagi cari sufor untuk keponakan yang punya permasalahan sama pencernaan.
    Sepertinya bebelac ini bisa jadi bahan pertimbangan :)

    ReplyDelete
  38. Alhamdulillah Babang perkembangannya lancar dan membahagiakan ya mbak

    ReplyDelete
  39. Anakku sempat mengalami masalah pencernaan gara2 gonta ganti susu...sampai dia kurus dan lemah.

    ReplyDelete
  40. Wah hanya dengan minum bebelac gold 3 kali sehari dapat membantu memenuhi kebutuhan serat si kecil. Berarti bebelac gold ini bagus dan aman ya mbk untuk pencernaan si kecil.

    ReplyDelete
  41. Anakku setelah lulus ASI masih mau minum susu formula, tapi setelah disapih dari dot nggak mau lagi minum susu formula, maunya susu UHT. Bebelac emang recomended buat anak-anak

    ReplyDelete
  42. Kalau pencernaannya sehat, anak2 jadi semangat beraktivitas & belajar, gak rewel dan kooperatif, emaknya juga ikut happy yaa :)

    ReplyDelete
  43. Kalau mau punya anak cepat tanggap kitanya juga harus pinter kasih nutrisi ya MB. Terutama bagian kesehatan perut. Kenzo jg minum bebelac gold nih

    ReplyDelete
  44. Perut sehat pangkal anak hebat. Memang perut ngaruh ke mana-mana, sih. Jadi harus dijaga banget.

    ReplyDelete
  45. Pilih susu anak emang kudu tahu manfaat dan kandungannya. Paling bagus ya emang yg baik buat pencernaan

    ReplyDelete
  46. Senang ya ada Bebelac gold nutrisi nya lebih lengkap untuk dukung tumbuh kembang si kecil.

    ReplyDelete
  47. KEsehatan pencernaan anak itu noor satu ya, karena sehat dan aktifnya anak2 dari situ makanya penting banget asupan serat yang dikonsumi untungnya bebelac memenuhinya

    ReplyDelete
  48. Lingkungan berperan penting pada perilaku anak ya, Mbak.
    Buktinya Babang lebih banyak terpengaruh dengan lingkungan di sekolah, terutama teman-temannya.

    ReplyDelete
  49. Bebelac memang produk jaaminan mutu ya..sejak zaman dulu..

    ReplyDelete
  50. Sama kaya anakku nih minumnya bebelac, sengaja pilih bebelac krn tinggi seratnya itu, jadi sekalian melindungi pencernaanya :)

    ReplyDelete
  51. Pas kecil dulu anakku juga kukasih susu ini Mba. Sekarang udah gede, jadi ganti ke susu uht dia

    ReplyDelete
  52. Wah Babang Yas sudah masuk TK, pasti aktivitasnya bertambah banyak, perlu dukungan susu yang tepat biar makin aktif, anakku pun minum bebelac gold

    ReplyDelete
  53. Anak saya malah gabisa makan atau minum yang kebanyakan serat mba hehe beda2 kali yak sensitifitas pencernaannya

    ReplyDelete
  54. bagaimana serong ibu peduli dengan perkembangan anak. salah satunya memperhatikan nutrisinya. mbak keren bisa melakukan itu!

    ReplyDelete
  55. anakku minum bebelac yang biasa aja. Kandungan gizinya lebih tinggi yang Bebelac Gold, ya.

    ReplyDelete
  56. Wah, samaan nih susunya sama Rayyan. Keren ya, Bebelac Gold bikin anak lengkap kehebatan perutnya.

    ReplyDelete
  57. Enak ya susunya Bang Ayyash, Kakak Salim juga minumnya Bebelac nih.

    ReplyDelete
  58. Ternyata ortu perlu fokus pada pencernaan anak yaaa... Jika saluran pencernaan sehat, maka anak akan makin aktif dan enjoy dalam menjalankan aktivitas hariannya.

    ReplyDelete
  59. Ponakan ku fata-rata susu nya Bebelac ini mbak, cocok banget dan mereka semakin aktif dan pintar.

    ReplyDelete
  60. Udah nyobain Bebelac Gold alhamdulillah anakku suka juga.Aku sukanya krn mengandung serat pangan yg tinggi jd gak bikin sembelit :D

    ReplyDelete
  61. sik asik.. bebelac gold emang enak ya bang, kalau anak nya udah cocok sama susu bubuk, emak jadi tenang ya.. gak khawatir lagi sama pencernaannya

    ReplyDelete
  62. Kesehatan pencernaan buat anak itu memang penting banget ya, karena ternyata sangat pengaruh ke kecerdasan dan perilaku

    ReplyDelete
  63. Si sulung dulu minum susu Bebelac juga, katanya lebih enak. Soalnya susu lainnya gak cocok, gampang diare malah

    ReplyDelete
  64. kudu aku rekomen ke kakakku yg uda punya anak nihhh, bagus ya bebelac, penting banget buat nemenin tumbuh kembang anak

    ReplyDelete
  65. Pas buah hatiku kena sembelit beberapa tahun lalu, saat itu aku baru tahu, bahwa memang ada beberapa brand sufor yang memicu sembelit.

    Untunglah sudah ada Bebelac ya mba.

    Tapi kita masih tetap harus penuhi kebutuhan serat dan air putih kan ya :)

    ReplyDelete
  66. Suport orang terdekat itu penting banget ya. Ditambah nutrisi yang tepat insya Allah anak bakalan tumbuh hebat

    ReplyDelete
  67. Pencernaan anak harus di jaga ya agar tetap bisa tumbuh optimal. Suka dengan susu Bebelac Gold, anak-anak juga suka

    ReplyDelete
  68. Kalau anakku penggemar berat susu. Mau susu cair, UHT, atau sufor gini hayuuk aja dia mah, wkwk.
    Dan Bebelac Gold ini juga cocok, alhamdulillah. Pencernaannya baik-baik aja, nggak ada tanda alergi atau sembelit maupun diare. Btw rasa Bebelac enak lhoh.
    Tertanda, emak yang suka nyemilin susu anaknya XD

    ReplyDelete
  69. Kalau saluran pencernaan anak sehat bisa bikin anak makin tumbuh optimal ya. Susu Bebelac emang cocok

    ReplyDelete
  70. Aku baru tau fakta keajaiban perut ini mba, dan takjub bgt dibuatnya. MasyaAllah

    ReplyDelete
  71. Sehat selalu bersama Bebelac Gold
    Dulu juga anak saya minum ini meski hanya sebentar

    ReplyDelete
  72. Bener banget mbak, pencernaan juga bisa memengaruhi suasana hati. Ga enak emang kalau pas pencernaan lagi sakit. Ga mood ngapa ngapain.

    ReplyDelete
  73. Alhamdulillah udah ketemu susu yang cocok ya, Mbak, buat Babang.

    Saya juga pakai Bebelac Gold untuk anak-anak.. Coba udah tau dari dulu yaa, ngga ada drama sembelit atau diare lagi deh.

    ReplyDelete
  74. Babang makin mandiri dan aktif yaa..😍 pinterrrr. Sehat2 yaaa bersama umiii

    ReplyDelete
  75. Bagus kak informasinya. Lanjutkan. https://pabrikkaosjogja.com/ragam-bahan-kain-yang-digunakan-pabrik-konveksi-kaos-di-depok-sleman/

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V