5/10/18

Susu Slim&Fit Cara Diet Sehat Tanpa Ribet

Setiap wanita pasti selalu menginginkan tubuh yang langsing? Setuju kan. Saya pun juga begitu, walaupun saya termasuk orang yang susah gemuk tapi kalau timbangan naik dikit langsung galau, dan kalau timbangan makin turun juga makin galau malu dibilang kurus kayak orang susah hati huhuhu. Saya sih pengennya berat badan yang ideal aja deh sesuai dengan tinggi badan saya.



Mempertahankan berat badan agar tetap ideal itu sulit, kayaknya masih lebih mudah mempertahankan rumah tangga deh. Selama menyusui ini porsi makan saya jadi dua kali lipat dari biasanya, memang sih badan mah segitu-gitu aja tapi ini perut membuncit. Anak saya sampe bilang kalau diperut saya ada dedek bayi, huhuhu padahal isinya nasi padang, mie instan, batagor dan lain-lain. Disangka hamil sama anak sendiri bikin saya baper banget, gimana gak baper lah wong si Babang suka ngomong depan orang-orang sambil ngelus perut saya “iyut umi ada ede ayi”.

Saya pun sadar untuk bisa menghilangkan perut buncit ini. Kalau buka FB suka banyak banget yang share diet yang kekinian seperti diet mayo, dan apalagi ya saya lupa pokoknya dari menu makanan yang disusun sebulan gitu. Ah saya nyerah deh kalau ikutan yang seperti itu, karena saya suka yang simpel ajah. Mau tau cara saya menjaga berat badan saya agar tetap ideal? Ini cara simpel ala saya dalam menjaga berat badan tetap ideal.

1. Olahraga teratur
Saya memang tidak melakukan olahraga yang khusus, hanya melakukan olahraga ringan saja didalam rumah setiap harinya. Saya jarang melakukan olahraga diluar rumah, karena kerjaan dirumah padat donk. Jadi yang ringan-ringan saja, seperti sit up, senam dengan lagu suka-suka baby shark juga jadi yang penting gerak hehehe.

2. Cemilan sehat
Mulai dengan cemilan sehat, seperti ngemil buah-buahan. Tapi kurang efektif sih untuk saya pribadi, tetap saja masih tergoda sama tukang cilok yang lewat depan rumah. Atau kadang jatah buah saya diambil sama anak-anak jadi deh beralih ke cemilan cilok lagi.

3. Minum air putih yang banyak
Minum air putih yang banyak ini bagus untuk tubuh, memang bukan untuk melangsingkan tapi kan bikin kita jadi lancar BAB sehingga bikin perut buncit bisa berkurang.

4. Makan menu gizi seimbang
Kalau ini sudah saya lakukan sejak memiliki anak, jadi gara-gara bikini MPASI anak dengan menu gizi seimbang dan saya pun tersadar bukan hanya anak yang makan ginian tapi orang tuanya juga harus sehat makan makanan yang bergizi.


Cara-cara diatas sebenarnya kalau saya benar melakukannya bisa deh bikin berat badan saya tetap ideal dan enggak buncit lagi perutnya. Namun saya masih saja lambat untuk bisa bikin perut jadi ideal kembali. Cek kroscek eh ternyata memang salah saya juga sih, hampir setiap selesai olahraga makannya makanan yang tinggi kalori. Jadi enggak seimbang antara kalori yang terbakar dengan kalori yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga enggak heran kalau susah mempertahankan berat badan ideal.

Mengurangi makan saja biar cepet langsing? Ah susahhh donk mengurangi makan untuk busui seperti saya ini, bisa lemas deh kalau saya mengurangi porsi makan. Tapi itu duluuu, sekarang saya sudah bisa donk mengurangi cemilan dan makan dengan porsi secukupnya.

Ciyusss? Caranya?

Sekarang setiap harinya saya meminum susu Slim&Fit. Loh bukannya susu bikin gemuk? Enggak donk untuk susu yang satu ini, susu Slim&Fit memang khusus untuk kamu yang ingin diet dan memiliki badan yang ideal. Saya sudah meminumnya selama hampir dua minggu ini, dan memang terbukti bisa bikin berat badan saya tetap normal dan perutnya saya jadi semakin mengecil. Menurut beberapa orang yang juga mengkonsumsi Slim&Fit, hasil testimoni menyatakan dapat turun 1kg/minggu bahkan 4-6kg sebulan.

Susu Slim&Fit mengandung protein tinggi dan serat tinggi yang mana baik untuk tubuh kita. Meminum Slim&Fit dapat memenuhi asupan nutrisi untuk tubuh kita. Asupan gizi yang baik itu bagus loh untuk membuat tubuh kita tetap ideal, diet yang salah mengurangi makan yang berarti mengurangi gizi untuk tubuh malah gak bagus untuk tubuh. Bisa bikin berat badan turun tetapi malah jadi terlalu kurus, saya pernah diposisi badan kurus banget malah jadi sasaran bully terus.


Berikut beberapa kebaikan dari susu Slim&Fit :

Kalori

Slim&Fit kalori terkontrol 200 kkal/saji. Dibandingkan cemilan kekinian seperti si es kepal yang mengandung ribuan kalori sekali makan, tentu Slim&Fit lebih baik.

Tinggi Protein
Seperti yang kita ketahui tubuh kita membutuhkan asupan protein setiap harinya, terkadang dari makanan saja tidak cukup. Karena makanan yang tidak tepat cara memasaknya, bisa mempengaruhi kandungan gizi didalamnya. Dengan meminum Slim&Fit maka dapat membantu kecukupan protein untuk tubuh kita.

Tinggi serat
Kurang serat tentu enggak baik donk untuk tubuh, bisa mengganggu sistem pencernaan. Dengan Slim&Fit.

Rendah Gula
Semua pasti tau ya, kalau mengkonsumsi gula yang berlebih dapat membahayakan tubuh kita. Slim&Fit ini rendah lemak & rendah gula (50% lebih rendah dari susu diet sejenisnya).

Tinggi Kalsium
Susu Slim&Fit mengandung tinggi kalsium (setara dengan susu-susu tinggi kalsium lainnya). Untung orang yang sudah berumur seperti saya susu dengan tinggi kalsium tentu bagus, karena baik untuk memelihara tulang dan mencegah osteoporosis.


Yang saya suka dari Slim&Fit ini, setiap meminumnya bikin kenyang lebih lama (karena tinggi protein, tinggi serat dan mengandung karbohidrat lambat Isomaltulosa). Protein tinggi jadi bisa untuk mengencangkan otot juga. Dengan kenyang lebih lama, saya jadi bisa mengurangi rasa ingin mengemil.

Varian dan Rasa Susu Slim&Fit



Susu Slim&Fit memiliki dua varian rasa vanilla dan coklat, rasa coklat menjadi favorit saya. Tidak perlu kwatir rasanya enggak enak karena rendah gula, rasanya enak koq enak banget malah. Sebagai pecinta susu saya suka sekali, rasanya enggak hambar dan enggak bikin eneg juga meminumnya.


Mengkonsumsinya cukup dua kali sehari, sebagai pengganti sarapan dan makan malam. Atau bisa juga sehari sekali di pagi atau malam harinya. Saya sendiri hanya minum sehari sekali sebagai sarapan setelah berolahraga ringan dirumah. Kenapa enggak dua kali? Ya tau sendiri lah busui mah susah mengurangi porsi makan, lagipula yang bleber hanya perut saya saja, blebernya tidak sampai keseluruh bagian tubuh hehehe.

Dua Anak Harus Tetap Langsing donk

Pengen diet sehat dengan Slim&Fit seperti saya juga? Cobain aja deh. Saya ada voucher diskon 20% untuk setiap pembelian minimal 3 box Slim&Fit varian rasa apa saja. Ini untuk kode voucher yang bisa kalian gunakan ria20, belinya bisa di Kalbe Store (www.kalbestore.com).

Ayo diet sehat dengan Slim&Fit dan olahraga yang teratur, badan jadi sehat dan berat badan tetap ideal.



CatatanRia.com

3 comments:

  1. Saya kepo dengan Slim&Fit ini, saya juga lagi galau gegara baju pada gak muat hiks

    ReplyDelete
  2. boleh juga nih di coba,, soalnya saya udah bingung harus diet seperti apa yang menyehatkan hehehe

    ReplyDelete
  3. biasanya kan susu bikin gemuk ya, slim&fit emang beda

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V