9/6/17

Daftar Paket Internet Unlimited Edisi Terbaru 2017

Di zaman sekarang kebanyakan orang bergantung dengan yang namanya internet, dengan internet sambil mencari uang, mencari informasi bahkan mencari jodoh *ehemm*, selain itu dengan internet orang juga bisa bercakap dengan kerabat atau sahabat jauh dengan biaya murah. Nah makanya sekarang orang banyak yang suka gonta-ganti kartu mencari paket internet yang murah, internet unlimited menjadi favorit kebanyakan orang karena dinilai lebih irit. Saya ada nih informasi daftar paket internet unlimited edisi terbaru 2017. Ini cocok untuk teman-teman yang suka menggunakan paket internet unlimited. Disini saya juga ada informasi dari kartu Axis, Bolt, Indosat, Telkomsel, Tri, dan XL.

Tahukah kalian bahwa sekarang ini  paket internet unlimited murah memang bisa banget loh kalian dapatkan di berbagai macam internet service provider atau ISP seperti 3 Tri, Telkomsel, Indosat, XL, Bolt!,dan Axis. Walaupun sebenarnya kalian juga bisa mendapatkannya dari berbagai penyedia jasa broadband fiber internet unlimited seperti halnya Biznet, IndiHome, First Media, dan masih ada banyak lagi yang lainnya.

Untuk setiap provider pastinya akan memiliki peraturan yang berbeda-beda untuk setiap pemilihan paket internet unlimited miliknya. Perbedaan harga paket ini pasti akan mempengaruhi kecepatan, kualitas, teknologi, juga beragam  fitur yang didapatkan. Nah, kira-kira apa sajakah paket internet unlimited yang tersedia dari berbagai provider yang ada di Indonesia? Mari simak ulasannya di bawah ini.

Daftar paket internet unlimited edisi terbaru 2017


Indosat
Khususnya nih untuk paket internet unlimited Indosat, Mentari, dan juga IM3 yang biasanya dipergunakan adalah paket Freedom Combo. Yang mana pada paket internet Freedom Combo XXL tersebut kalian nanti akan mendapat bonus 4G unlimited dengan FUP sebesar 25GB. Namun untuk lebih jelasnya, mari simak ulasan berikut :
·  Paket Freedom Combo M -hargaRp 59.000,00 -kuota 7GB (2GB + 5GB (4G))
·  Paket Freedom Combo L -hargaRp 99.000,00 -kuota 14GB (4GB + 10GB (4G))
·  Paket Freedom Combo XL -hargaRp 149.000,00 -kuota 23GB (8GB + 15GB (4G))
· Paket Freedom Combo XXL -hargaRp 199.000,00 -kuota 37GB (12GB + unlimited 4G (FUP 25GB))

Namun, untuk kalian yang ingin tahu cara cek nomor indosat, gampang sekali, langsung saja ketik *123# lalu tekan OK/Call dan pilihlah cara cek nomor yang tertera.

AXIS
Sebenarnya untuk saat ini AXIS masih belum menyediakan paket internet unlimited, akan tetapi AXIS masih menyediakan banyak sekali pilihan paket lainnya yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian tentunya. Namun, untuk kalian yang sedang mencari cara cek nomor AXIS, caranya gampang sekali cukup dengan mengetik *123*7# lalu tekan OK/Call.

3 Tri
Lalu untuk provider 3 Tri juga tak jauh berbeda dengan AXIS, yang mana untuk saat ini paket internet unlimited untuk 3 Tri masih belum tersedia, akan tetapi meskipun demikian tenang saja 3 Tri masih menyediakan pilihan paket internet lainnya.

Telkomsel
Paket internet unlimited untuk Telkomsel, Kartu Halo, Kartu AS, Simpati, atau pun LOOp saat ini masih belum tersedia.


XL
XL Axiata saat ini juga tidak menyediakan paket internet unlimited, sebab XL Axiata hanya menyediakan paket internet lainnya yang terbaru bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan.


BOLT!
BOLT! Juga sediakan beberapa paket pasca bayar dengan paket unlimited, akan tetapi mempunyai FUP yang cukup besar. Bila kalian sudah melewati batas FUP, maka secara otomatis kecepatan internet kalian akan diturunkan. Beberapa paket internet pascabayar yang dapat kalian gunakan diantaranya :
· HargaRp 149.000,00 -kuota FUP 20GB - masa aktif 30 hari
· HargaRp 249.000,00 -kuota FUP 30GB - masa aktif 30 hari

Syarat dan ketentuan pasca bayar ultra unlimited :
· Harga termasuk pajak
· Pembayaran bulanan harus menggunakan Auto Debet Kartu Kredit
· Minimal berlangganan 12 bulan, bila berhenti sebelum 12 bulan, maka akan dikenakan penalty Rp 500.000,00
· Penggunaan paket unlimited tak dianjurkan untuk layanan VPN dan peer to peer
· Kecepatan maksimal layanan upload hingga 5Mbps dan download 50Mbps

Demikian informasi tentang daftar paket internet unlimited edisi terbaru 2017 yang bisa kami bagikan. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat untuk kalian ya. Oh iya gunakan internet dengan bijak ya.



CatatanRia.com

5 comments:

  1. Paket unlimited itu emang dicari banget deh, apalagi yg senang main game online :D

    Saya siih masih setia ama si Merah Mbak, di tempatku yg bs diandelin si Merah aja siiih, huuuft

    ReplyDelete
  2. Lama gak ngisi kuota sejak ada wifi. :'D Tapi repotnya kalau mau pergi2

    ReplyDelete
  3. Tetap telkomsel di hati. Soalnya di sini cuma itu yang ada signalnya. :'D

    ReplyDelete
  4. sementara pakai XL
    meski kadang kentap kentup heuheu

    ReplyDelete
  5. Untuk sekarang paket unlimited axis sudah ada loh. Saya sering pakai untuk ngeblog. Meskipun FUP cuma 1,5G,tapi cukup untuk bersosmed dan ngeblog.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V