4/22/17

Tips Mendekorasi Interior Rumah Minimalis

Setiap orang tentu menginginkan rumah yang indah dan sempurna. hal tersebut menuntut seseorang untuk membuat rumahnya menjadi rumah terbaik dan berkualitas. Dan terbukti, saat ini model ataupun desain rumah sudah berkembang, salah satunya adalah rumah minimalis. 


Rumah minimalis sendiri muncul karena minimnya lahan di daerah perkotaan. Dengan lahan yang minim, kreasi dalam membuat rumah tidak boleh hilang, maka muncullah rumah minimalis yang banyak menjadi rujukan hingga saat ini. 

Diantara yang harus diperhatikan saat membuat rumah adalah dekorasi interiornya. Dekorasi interior tidak hanya sebagai pengukur indahnya sisi dalam rumah, namun juga sangat berpengaruh dalam nyaman tidaknya rumah tersebut ditempati. Oleh karena itu, menata sedemikian rupa interior rumah serta memberikan dekorasi terbaik adalah hal yang harus dilakukan supaya rumah benar-benar enak dan nyaman ditempati. Dan pada kesempatan ini, Anda akan diperkenalkan dengan tips mendekorasi interior rumah minimalis.

Tips mendekorasi interior rumah minimalis
Dekorasi interior rumah minimalis harus diperhatikan sedemikian rupa supaya rumah tidak terlihat salah desain. Berikut ini adalah beberapa tips mendekorasi rumah minimalis yang bisa dijadikan acuan. 

Pilihlah warna cat yang sesuai
Tips pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan memilih warna cat yang sesuai. Upayakan untuk tidak memilih warna cat yang terlalu gelap karena itu akan membuat rumah kalian memiliki kesan sempit.

Sesuaikan lampu dengan ukuran ruangan
Salah satu yang membuat rumah nampak pas dan indah adalah karena lampu yang sesuai dengan ukuran ruangan. Dengan lampu yang sesuai, ruangan kalian akan nampak luas. 

Pemilihan kursi dan penataan barang
Jangan lupa juga untuk memilih kursi yang pas serta penataan yang tepat. dengan demikian, bagian dalam rumah kalian akan sempurna dan enak ditempati meskipun tidak terlalu luas.
Itulah beberapa tips mendekorasi rumah minimalis yang bisa dijadikan acuan atau rujukan saat hendak mendekorasi interior rumah minimalis. Pada intinya, penataan dan hiasan rumah harus sebaik mungkin supaya rumah kalian menjadi nyaman meski tidak terlalu luas. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba.




CatatanRia.com

1 comment:

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V