4/21/17

Gunakan Fitur-Fitur Urbanindo Sebagai Solusi Memaksimalkan Jual-Beli properti

Mungkin kalian sudah tahu mengenai Urbanindo ya, tapi belum tahu cara memanfaatkannya dengan benar. Urbanindo merupakan situs jual, beli, sewa properti di Indonesia yang membantu penggunannya mencari, menjual dan menyewa properti dengan mudah dan sesuai impian. Kalian bisa menemukan rumah dijual di Surabaya, rumah dijual di Bandung, rumah dijual di Jakarta atau semua properti yang dipasarkan diseluruh Indonesia.


Dengan Adanya Urbanindo, kalian tidak memerlukan biaya untuk mengiklankan properti yang sedang kalian jual atau sewakan. Sehingga, akan menghemat pengeluaran dan tidak menjadi beban. Setelah diiklankan maka, properti kalian akan dilihat oleh masyarakat seluruh Indonesia dan cepat mendapatkan pembeli. Untuk lebih memaksimalkan jual beli properti, Anda perlu tahu beberapa fitur Urbanindo seperti di bawah ini!

Pencarian Pintar
Kalau kalian sedang ingin menemukan rumah dijual di Jakarta atau sewa apartemen di Bandung? tanah dijual atau properti yang disewakan dengan mudah dan cepat, gunakanlah fitur pencarian pintar. Cukup mengetikkan kalimat perintah kalian dihalaman depan situs Urbanino, dalam sekejap kalian akan diarahkan ke halaman pilihan properti terbaik. 

Fitur ini tergolong canggih karena mampu mengolah “bahasa manusia”. Sebagai contoh, kalian dapat mengetikkan rumah dijual di Surabaya, sistem akan mengerti dan langsung menampilkan rumah-rumah yang dipasarkan di daerah Surabaya. 

Kalkulator KPR
Adanya fitur kalkulator KPR di Urbanindo kalian bisa memilih properti berdasarkan kemampuan finansial kalian. Gunakan fitur ini untuk mengetahui kisaran biaya KPR yang disiapkan untuk bisa memiliki rumah dijual di Depok atau wilayah lainnya. Kalkulator KPR akan menampilkan rincian dana tunai yang perlu disiapkan, nilang angsuran, jumlah bunga sampai detail angsuran setiap bulannya. 

Analisis wilayah
Saat berinvestasi properti, kalian harus mencari tahu dulu tentang wilayah mana yang berkembang dan berpotensi menghasilkan. Jika kalian memakai fitur analisis wilayah dari Urbanindo, tak perlu sulit lagi mencarinya. Fitur dari Urbanindo ini memberikan informasi dalam bentuk grafik dan tabel, sehingga kalian bisa melihat sendiri potensi wilayah dari waktu ke waktu.
Carikan saya properti
Masih belum bisa menentukan properti yang tepat? Pakailah fitur Carikan Saya properti. Cantumkan kriteri properti yang diidamkan, lalu kalian akan diberikan pilihannya. Tak hanya di kota-kota besar saja, kalian dapat meminta dicarikan properti di seluruh wilayah Indonesia. Para agen Urbanindo akan bekerja maksimal untuk mencarikan properti yang sesuai kriteria. Penawarannya langsung dikirimkan ke alamat e-mail kalian. 

Yuk mak kita manfaatkan semua fitur-fitur yang disediakan oleh Urbanindo untuk memaksimalkan jual-beli properti kalian. Syukur-syukur jadi cepat laris manis, Aamiin.



CatatanRia.com

1 comment:

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V