10/20/16

Me Time Sederhana, Bermain Game

Sebagai ibu rumah tangga yang telah memiliki seorang anak batita sepertinya waktu me time itu sudah menjadi waktu yang langka sekali. Saat anak sedang tertidur sebenarnya bisa saja saya me time melakukan berbagai hal santai yang saya sukai, namun kasur lebih menggoda jadi lebih sering ikut tidur. Dan Iyas bangun tidur bye bye deh me time.

Me time seperti apa sih yang suka saya lakukan? Bukan me time seperti treatment, spa, creambat tetapi me time saya sederhana saja blogwalking, nonton TV sambil ngemil, chatting dengan sahabat dan ngegames. Biar udah umur enggak muda lagi tapi urusan game saya masih suka, malah kadang pacaran saya sama suami dirumah main game PS. Tentunya kalau main PS ada Iyas diantara kami sebagai halang rintangnya. Buat saya bermain game itu bisa menjadi hiburan setelah penat dengan rutinitas sehari-hari, bahkan dulu sebelum nikah kerjaan saya dirumah ya ngegame aja terus *enggak patut ditiru*.

Ada game yang sedang saya suka mainkan sekarang, yaitu game Best Deal Hunter yang ada di web Priceza. Game Best Deal Hunter ini permainannya mudah, kita hanya diminta memilih harga mana yang terbaik menurut kita (pastinya yang termurah yang terbaik donk ya). Cocok banget ya buat emak-emak kayak saya ini yang selalu mencari barang dengan harga murah, jadi seakan-akan saya berburu barang murah. Dan ada lagi nih keuntungan dari bermain game ini, akan ada hadiah berupa voucher belanja dengan total nilai jutaan rupiah dari priceza.
http://game.priceza.co.id/?utm_source=WebsitePopup&utm_medium=Click&utm_campaign=BestDealsHunterGame#/home


Berikut adalah untuk cara bermain game Best Deal Hunter :

1. Login, terlebih dahulu. Jika belum terdaftar menjadi member Priceza, silahkan sign up.

2. Kita hanya diberi waktu 30 detik untuk bermain.

3. Kita harus klik produk dengan Harga Terbaik hingga waktu bermain selesai. Pilih yang termurah ya.

4. Jika kita klik produk dengan Harga Kurang Baik maka akan dikurangi waktu bermainnya selama 1 detik. Jadi harus jeli ya saat memainkannya agar tidak salah klik harga.

5. Kita akan mendapatkan extra time 10 detik untuk bermain, jika share game ini ke Facebook pribadi kita. 

6. Kita harus publish score yang diperoleh untuk mengetahui posisi ranking terbaru. Saya belum mencapai score tertinggi masih ranking ratusan.

7. Kita harus bisa menempati posisi tertinggi agar bisa menduduki peringkat teratas dan memenangkan hadiah dari priceza.

8. Kita dapat bermain berulang kali setiap hari untuk mengumpulkan poin.
9. Game berlaku dari tanggal 10 Oktober 2016 - 21 Oktober 2016. Masih ada waktu untuk mainkan loh.

10. Pengumuman pemenang pada tanggal 31 Oktober 2016 di web www.priceza.com.

11. Penyerahan hadiah Voucher dilakukan pada tanggal 01 November 2016 - 10 November 2016.

Menurut saya game ini lumayan sih seru dan enggak sulit dimainkan, cuma yang menjadi kelemahan ya dari koneksi internet saya kadang suka lemod sehingga sulit memainkannya. Dan enaknya main game ini pakai mouse biar cepet klik-kliknya. Penasaran juga maks pengen mainin game ini, dan pengen juga dapetin hadiahnya yuks ah capcus klik gambar dibawah ini untuk memainkannya. Kalau dapat vouchernya boleh kirim-kirim *eh*.
http://game.priceza.co.id/index.php#/quiz


Saya juga mau lanjutin main dulu deh, mumpung Iyas sudah tidur lelap. Kalau Iyas bangun laptop bisa dikuasain lagi sama dia.




CatatanRia.com

4 comments:

  1. me timeku juga dengan bw sambil ngemil mbak hahaha
    samaan
    aku juga udah main game itu, seru!

    ReplyDelete
  2. hadiah vouchernya sungguh menggiurkan mbak
    bikin semangat main :D

    ReplyDelete
  3. Wah seru juga niiihhh. Aku suka game game berhadiah gituuu. Hihihihiii. Makasi infonya ya maaaaak

    ReplyDelete
  4. Me time kita sama Mbak, main game hihihih.

    Gamenya sisa hari ini dong ya Mbak.
    Good luck ya Mbak ;)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V