Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

5/18/15

Shopping Mudah di Shopious.com

Sejak iyas lahir waktu saya jadi sangat terbatas sekali. Dulu mah sebelum ada iyas kalau mau shopping tinggal cuss minta suami anterin ke pasar/mall. Tapi kalau sekarang tentu saya harus mikirin iyas kalau akan pergi shopping, kadang kasihan juga kalau diajak keluar sering-sering takut masuk angin. Maklum saja kan kalau kemana-kemana masih naik motor hehehe.

Tapi ya namanya wanita hasrat shopping selalu ada, apalagi kalau udah terima uang dari suami pastiii deh pengen beliin sesuatu untuk iyas. Beruntunglah saya sekarang sudah ada dizaman modern sehingga tinggal googling aja cari toko online. Tapi zaman sekarang banyak toko online yang tuti alias tukang tipu, tuti disini bukan hanya barang yang tidak dikirim sama seller tapi kadang nih kita pesan apa eh yang sampai dirumah koq berbeda sama yang dipesan ckckck. Jadi saya selektif sekali dalam memilih toko online. Sampai akhirnya saya terdampar di website Shopious.


Website apa tuh Shopious. Jadi Shopious itu adalah semacam website aggregator toko online instagram. Lagi ngetrend banget kan toko online diinstagram teh, cuma ya itu kalau mau cari agak ribet harus pake hashtag #. Nah Shopious ini memudahkan kalau shopping di instagram. Shopious ini juga menguntungkan para owner toko online di instagram loh, para seller tidak perlu repot upload foto di shopious karena nanti foto secara otomatis akan tampil di website Shopious. Seller tinggal nunggu aja pembeli menghubungi wah mudah banget ya. Saya juga pas tau ini jadi tertarik juga daftarin toko online saya disini.

Di web Shopious mudah sekali dalam memilih barang yang akan dibeli. Tinggal pilih saja kategori yang sudah disediakan, ada banyak kategori didalamnya mulai dari pakaian wanita, pria, bayi, gadget, sampai rumah pun ada komplit kan. Kalau saya paling seneng ngubek di kategori anak&bayi hihihi biasa cari yang lucu-lucu untuk iyas. Nanti nih kalau ada yang bikin hati tertarik tinggal klik barang yang diinginkan, nanti akan keluar detail dari barang, harga barang, nama penjual, lokasi, dan kontak si pembeli. Menarik deh untuk kontak pembeli pertama tampil misal pin bbm 5hewxxx tapi pas kita klik keluar deh nomer pin lengkapnya.

Disana juga ada pilihan daftar toko jadi kalau kita mau beli ditoko yang dekat sama tempat kita tinggal biar enggak berat di ongkos kirim gitu tinggal klik aja. Misal seperti saya tinggal dibandung biar enggak berat di ongkir saya cari toko yang di kota Bandung. Nanti akan tampil daftar toko online yang ada dibandung, klik saja toko online yang ingin kita lihat keluar kontak person yang bisa kita hubungin. Kalau saya biasa saya intip dulu dagangannya, kalau cucok baru hubungin si penjual.

Ada juga loh pilihan inspirasi style, kan suka bingung duh pengen gaya yang kece yang lagi in sekarang apa ya. Tinggal lihat aja nih di inspirasi style. Didalamnya ada kumpulan foto yang diambil dari fashion blogger. Keren banget ya bisa dijadiin inspirasi.

Website Shopious juga ringan enggak susah dibukanya, kuota yang sudah habis juga masih bisa ngubek di shopious hihihi. Tampilannya juga eye catching dan user friendly. Perpaduan warna yang menarik dan tidak terlalu over jadi enggak pusing kalau lagi pilih-pilih barang. User friendly juga, bahasanya indonesia jadi bahasa kita banget hihihi untuk yang awam juga langsung ngerti kalau masuk website ini kan ada menu pilihan Cara Beli tinggal lihat saja disitu.

Eh ngomong-ngomong sudah nulis panjang kali lebar sama dengan luas, saya belum beres ini cari baju lucu dan murmer untuk iyas di Shopious hihihi. Sudah dulu dehh kalau kalian penasaran langsung aja cuss ke websitenya Shopious. Yuks mari kita shopping, eh iya mau sekalian daftarin juga toko online instagram punya saya disana mumpung iyas masih tidur jadi masih free nih sekarang bisa ngapa-ngapain.


Corat - Coret [Ria]

2 comments:

  1. Eciiieee borong2 niihh Mbak, mumpung Iyasmh bobo

    ReplyDelete
  2. Asyiik Iyas mau dibeliin baju nih sama mamanya

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V