Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

5/17/15

Our Time Makan Mi Tropicana Slim

Lagi nonton TV sambil nemenin iyas main, eh ada iklan Mi kering Tropicana slim. Hmmm kayaknya enak jadi ingin membeli saat itu. Saya itu termasuk orang yang jarang makan mie instan karena alasan kesehatan kan enggak bagus untuk tubuh kalau keseringan makan mie instan. Dirumah saja saya tidak memiliki stock mie instan, kalau suami minta buatin mie instan ya beli dadakan aja ke warung. Tapi kata iklan di TV Mi kering Tropicana Slim ini termasuk mie sehat, mienya dipanggang bukan digoreng. Jadi patut dicoba nih.  Secara ya yang digoreng-goreng sudah tentu mengandung lemak tinggi, kalau dipanggang rendah lemak donk.

Pas JJS sama iyas mampir ke mini market dan beli deh ini, cuma beli satu karena niatnya mau coba dan mau buat me time aja nanti kalau pas iyas lagi bobo siang. Lain niat lain kenyataan. Dihari kejepit kemarin ternyata suami libur dan kalau sudah ada abinya dirumah iyas susah banget kalau disuruh tidur siang maunya main terus sama abi, kangen kali ya. Ya sudah lah akhirnya bayangan me time menikmati lezatnya Mie kering Tropicana Slim buyar sudah, jadinya OUR TIME yeayyy hihihihi.

Sementara iyas main sama abi, saya ngosrek didapur masak Mi kering Tropicana slim. Lihat bungkusnya saja sudah menarik eye catching merahnya menarik hati. Didalamnya ada kemasan mangkuk plastik untuk tempat mienya, sehingga mienya enggak mudah remuk karena terlindungin mangkuk plastiknya. Ini sebelum dimasak sempat jadi mainan iyas dulu loh, bisa dibayangkan bayi 1 tahun kalau main banting sana sini hehehe tapi pas saya buka aman utuh gak remuk TOP deh. Isi dalam kemasan ada mangkuk plastik, mie, bumbu, bubuk cabe, kecap, minyak.

Saya punya kebiasaan kalau masak mie instan air rebusannya saya buang, saya ganti dengan yang baru karena katanya sih air rebusannya berbahaya untuk kesehatan eh ternyata itu hanya katanya katanya saja hehehe. Cara bikin Mi kering Tropicana slim mudah sekali tinggal tring jadi *halah lebay*, pertama rebus air sekitar 500 cc setelah mendidih masukkan mie, masak sekitar 6 menit sambil diaduk. Sementara mie direbus tuang semua bumbu ke mangkuk/piring saji. Setelah mie matang tiriskan lalu taruh dalam mangkuk/piring saji. Ada yang beda dengan Mi kering Tropicana slim ini dengan mie instan lainnya, air bekas rebusannya enggak keruh banget seperti mie instan yang lain wah oke juga nih mie. Dan ini lah taraaa Mi kering Tropicana Slim rasa Ayam Bakar ala Umi ia.
Makan Mi kering Tropicana slim sepiring berdua abi eh enggak deh bertiga sama iyas. Telur rebusnya jadi jatahnya iyas, karena iyas masih MPASI jadi belum dibolehkan makan ini. Kan kasihan masa Abi sama Uminya makan iyas cuma ngeliatin, jadi iyas dapat deh jatah telurnya. Dikasih telur bentuk ayam gini aja udah girang dia hihihi. Terus terus abi sama umi makannya suap-suapan cieee enggak deh malu akh ada iyas kalau suap-suapan, makannya oper-operan piring aja. Seru banget ternyata "Our Time" makan Mi kering Tropicana Slim, lebih menyenangkan dari bayangan me time makan Mi kering Tropicana Slim. Lalu hasil akhir dari makan barengnya piring ludes bersih termasuk telurnya habis dilahap iyas.

Lalu bagaimana dengan rasa dari mienya? Sudah bisa ditebak kan kalau piring jadi bersih sudah  tentu endesss pisan lah. Saya suka sekali rasanya tuh pas dihati eh dilidah maksudnya. Rasa asin bumbunya tuh pas deh enggak kayak mie instan lainnya yang terlalu ekstrim rasa bumbunya, Manisnya juga pas enggak kemanisan, kalau kemanisan kan bikin eneg. Saya suka dan suami pun suka. Oke baik lah, nanti pas suami udah gajian wajib nih nyetock Mi kering Tropicana slim dirumah, lumayan juga kan bisa untuk menu bekal dadakan buat abi kalau umi lagi bangun kesiangan dipagi hari daripada telor dan tahu goreng terus hehehe.

Setelah makan Mi kering Tropicana Slim saya pun jadi tertarik iseng masuk ke websitenya Tropicana Slim cari tahu tentang Mie satu ini. Dan wow saja ternyata mie ini lebih unggul daripada mie instan lainnya, mau tau apa aja keunggulan dari Mi kering Tropicana slim silahkan mampir aja ya ke website Tropicana Slim. Kalau udah tau keunggulan yuks ahh mari borong mienya terus makan rame-rame bareng sama orang tersayang. Kenapa harus rame? Karena kalau rame lebih seru, sensasinya lebih dapat loh. Akhhh senangnya sekarang makan mie instan jadi enggak masalah, enggak takut lagi. Akhirnya ada juga nih mie instan yang peduli dengan kesehatan pemakannya TOP deh *catet dalam list belanja*.



Corat - Coret [Ria]

1 comment:

  1. Kemarin saya beli 1 Mbak, tapi belum dibuat. Tunggu Faraz boleh MPASI dulu baru saya buat, secara kan yaaaa emaknya ini masih dalam masa karantina, eehh salah maksudnya blm boleh makanan tertentu karena dilarang ma DSAnya Faraz, demi anak apalah yg nggak..

    Jadi ngences penasaraaann saya ini mau cobain.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V