Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

12/12/11

Cinta itu ... Permen karet?


Cinta itu mirip seperti permen karet, awal dihisap manis dan memanjakan lidah namun semakin lama akan terasa pahit. Namun bedanya kalau permen karet kalau sudah pahit akan dibuang tapi kalau cinta bisa dibuang tapi bisa terus bertahan. Namun cinta itu dapat terasa indah jika kita bersabar dan dewasa menjalani segala ujian yang ada dalam cinta. Allah sangat menyayangin hamba-hambaNya yang selalu ingat padaNya dengan memberikan ujian-ujian. Kita tidak perlu takut akan cinta hanya karena tak mau patah hati, tenang saja Allah sudah menentukan jodoh untuk kita. Anggaplah patah hati sebagai sandungan-sandungan kecil dan pendewasaan diri dalam perjalanan cintamu.


Saat ini saya sedang menjalanin hubungan dengan Abi, semoga dia menjadi jodoh saya nantinya Aamiin hehe maunya. Kalau untuk kriteria cowok idaman saya sih standar sama seperti wanita lainnya. Dia harus seiman dengan saya harga mati untuk ini, dia harus bisa menjadi imam karena saya membutuhkan kepala keluarga yang bisa menjadi panutan keturunan saya kelak, dan dia harus mencintai saya tulus tanpa syarat apapun.

Tulisan ini saya ikut sertakan dalam 5th Anniversary Giveaway: Ce.I.eN.Te.A yang diselenggarakan oleh zoothera. Dalam kesempatan ini juga saya ingin mengucapkan Selamat ulang tahun pernikahan untuk Mba Anies dan Suami yang ke-5 jatuh tepat pada tanggal 12 - 01 - 2012 (tanggal cantik ^__^). Semoga bahagia selalu bersama, dimurahkan selalu rezekinya, dan langgeng adem ayem terus sampai akhir menutup mata tidak hanya sampai kakek-nenek. Aamiin.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

23 comments:

  1. wah boleh juga nih definisi cinta kamu, Ria. hehhee..moga menang ya.

    ReplyDelete
  2. Hooo jadi cinta itu permen karet tho :D

    ReplyDelete
  3. permen karet kalau dibuang juga akan bertahan ditempat pertama kita membuangnya,tapi cinta kalau kita buang pasti sudah tidak ada ditempat lagi kan ?
    semua itu,bisa indah kalau kita menikmati irama cinta bukan terbuai dalam cinta

    ReplyDelete
  4. semoga Abi benar2 jadi jodoh Mbak yaa.. Amin :)

    ReplyDelete
  5. hmm, penganalogian nya kok jadi kurang sinkron ya? maaf ya kakak, bener gak sih?

    ReplyDelete
  6. Semoga "permen karet" cinta Ria dibuat dengan ramuan khusus yakk kendati sudah pahit tetapi membuat mulut tetap enggan untuk membuangnya bahkan ingin selalu mengulumnya selama apapun itu.

    Linknya sudah dimasukin ke apdetan list peserta yakkkss.. :)

    ReplyDelete
  7. hahaha ... bisa aja nih mbak Ria ... yg langgeng ya sama Abi :)

    ReplyDelete
  8. whoaaa, ada giveaway ini :D semoga berhasil mba ria.
    amin smoga berjodoh dan bahagia yah, kenapa permen karet ?? :)) enak di depan doang, ngga enak di belakang karena pahit

    ReplyDelete
  9. cinta itu permen karet, bisa dikunyah2, bisa ditiup jadi balon. hehe
    semoga langgeng sama abinya ya, mbak.

    ReplyDelete
  10. datang memberi support semoga menang GA nya

    ReplyDelete
  11. apalagi setelah dibuang (kalo sembarangan) malah nempel di alas kaki orang dan itu menyebalkan...
    so cinta itu akhirnya menyebaalkan ya mbak...??
    :P

    ReplyDelete
  12. aku biasanya kalo dah pait suka tambahin ngemut yang baru...

    *hammer..

    ReplyDelete
  13. hai teteh aku kembali nih ^^V
    hehe semoga menang GAnya teh :)

    ReplyDelete
  14. Berarti cinta enaknya di awal doank ya hihihi

    ReplyDelete
  15. Cinta, permen karet? hmm... #mikir

    ReplyDelete
  16. permen karet rasanya kenyal-kenyal gitu loooooooooooh, nice ria :)

    ReplyDelete
  17. Klo cinta itu permen karet, habis manis sepah dibuang dong

    ReplyDelete
  18. hoooah~ bahasannya cinta.. XD

    saya juga barusan ngeposting soal cinta.. kita senada.. XD

    btw, apa kabar non inge? X)

    ReplyDelete
  19. Nggak kepikiran untuk menganalogikan cinta kayak permen karet :))

    Tapi ya, masuk akal juga... Tapi untuk cinta yang kandas :p

    Moga menang untuk kontesnya ^^

    ReplyDelete
  20. riaaa... bijak kali kau nulis ini, ckckckckck :)

    semoga awet, langgeng, dan bahagia sama abi yaaa..

    ReplyDelete
  21. moga langgeng ama abi yah :D

    doain bagi yg masih jomblo nih hhe

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V