Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

12/4/11

11 Hal yang tertinggal

Hihihi judul postingannya gak banget yah. Kenapa tertinggal soalnya ini PR dari teman-teman blogger yang tertunda belum saya kerjakan. Kemarin-kemarin saya menghilang lagi karena saya lagi sibuk membantu teman saya merawat baby2 kucing dan ibunya yang lagi pada sakit, kasihan teman saya harus merawat sendirian dua kucingnya yang baru melahirkan dan dua-duanya bermasalah. Tapi Alhamdulillah keadaan kucing-kucingnya sekarang sudah semakin membaik jadi saya bisa kembali ke dunia blogging ^_____^V ada yang kagen gak hihihi *PeDe banget*.

Langsung aja yah, Tugas serba sebelas ini saya dapat dari 4 orang blogger yaitu Diah (http://diah87.blogspot.com), Mba Lya (http://meilyadwiyanti.blogspot.com), Sulung (http://catatannyasulung.wordpress.com), dan Lia (http://lialuv.blogspot.com). Pertama saya harus menulis 11 hal tentang saya hmmm kalau tentang saya sepertinya sudah pernah saya tulis disini tapi gak apa deh saya tulis lagi tapi berbeda dari fakta yang sebelumnya saya ungkap *adeuh*.


1. Terlahir di kota Jakarta tapi besar di Tangerang, ya intinya numpang lahir aja di Jakarta hehe.
2. Berkacamata gak ada minus hanya silinder dan sedikit plus, banyak yang kaget melihat saya memakai kacamata padahal saya sudah pakai kacamata dari SMP tapi biasa cuma dipakai pas dikelas dan dirumah aja.
3. Menyukai lagu-lagu romantis tapi tidak romantis.
4. Dari SMP pengen banget bisa main gitar tapi gak bisa-bisa sampai abang saya menyerah ngajarinnya juga.
5. Paling males dengar pertanyaan "kapan nikah?"
6. Saya juga takut naik pesawat dan kapal laut, makanya sampai sekarang gak pernah jalan keluar dari pulau jawa.
7. Paling suka melihat taburan bintang dimalam hari.
8. Suka belajar bereksperimen masakan tapi malas belanja bahan-bahannya.
9. Waktu kecil suka tiduran di ubin, sampai ortu saya suka takut-takutin nanti di gigit kelabang, nanti kena beri-beri tapi tetep aja saya tidurnya di ubin habis enak dingin tapi kalau sekarang udah gak kuat tidur di ubin dingin.
10. Kalau habis nonton film horor atau diceritain yang serem-serem pasti bisa 3 atau mungkin seminggu tidur gelisah karena takut.
11. Sekarang lagi kecanduan maen Ayodance

Nah sekarang saya coba menjawab pertanyaanya dari mereka satu persatu.

Pertanyaan dari diah
1. Kapan pertama kali kamu nyasar ke blog ini?
Ah saya lupa Diah kapan ya?????? tahun 2010 pastinya :D
2. Apa pendapat kamu tentang ngeblog?
Ngeblog banyak manfaatnya selain bisa mengisi waktu kosong, bisa dapet duit, dapet temen dan lain-lain.
3. Kenapa kamu suka ngeblog?
Karena mengasyikkan ^____^
4. Postingan apa yang paling kamu senangi dari blog saya ini?
Suka postingan Diah yang kalau ada nama saya hehe
5. Apa yang ingin kamu raih saat ini?
Menikah sama Abi *senyum malu-malu*
6. Pernah kopdar? Ada cerita lucu dan berkesan saat kopdar?
Pernah 2 kali kan salah satunya sama kamu Diah :D cerita lucu mah pasti ada
7. Kalau boleh milih, kamu lebih suka menikmati alam dimana: gunung atau pantai?
di pantai donk apalagi menikmati Sunset hmmm indahnya
8. Ikut forum tentang blogger? Forum apa aja?
Saya cuma gabung di forum IBN
9. Tahu Kendari? Sudah pernah ke Kendari kah?
Tahu dari cerita-ceritanya diah ^___^ belum pernah ke kendari kan takut naik pesawatnya.
10. Kota mana di Indonesia ini yang paling berkesan buat kamu?
Kota Bandung karena banyak menyimpan memory antara saya dan Abi *senyum malu-malu lagi*.
11. Apa yang ada di kepala kamu jika melihat bintang?
Akan saya pandangin terus sampai bosan :D

Pertanyaan dari Mba Lya saya disuruh menulis 11 makanan yang ingin saya makan sekarang
1. Nasi padang lauknya cincang extra sambel hijau yang di depan komplek saya
2. Es krim seribuan yang setiap sore lewat depan rumah
3. Mie goreng Surabaya yang di Ciledug Indah
4. Sushi, gak punya duit terus jadi gak kebeli-beli deh hehe
5. Surabi telor mayonaise yang di enhai bandung
6. Mie Yamin plus bakso di Baso Alis Bandung deket rumah Abi
7. Cilok dan kentang goreng di pasar malem di dalam komplek tapi adanya cuma malam selasa
8. Tempe mendoan bikinan mbah putri
9. Pecel Lele dan teh manis bikinan Alhamarhum Tante saya :'(
10. Mie Ayam yang di dekat RS Husada nah loh jauh banget
11. Nasi Bakar bikinan sendiri tapi males bikinnya

Pertanyaan dari Sulung
1. Kapan saat terberat dalam hidup anda dan bagaimana anda melaluinya?
Saat terberat yang saya jalanin ya 3 tahun 8 bulan kebelakang ini, melaluinya ya saya lalui dengan hadapin dengan sabar dan selalu berdoa ^___^
2. Pada usia berapa anda mengalami jatuh cinta pertama kali dan kepada siapa (identitas boleh dirahasiakan)?
Kelas 2 SMU kalau gak salah identitas rahasia tapi itu juga kayaknya cuma cinta monyet.
3. Pernahkah anda memakan masakan Padang selain rendang? Jika pernah, apa nama makanan tersebut?
Kalau makan di nasi padang biasanya selain rendang saya makan cincang atau ayam gule
4. Apa hobi/kebiasaan anda yang anda anggap biasa saja namun orang lain anggap aneh?
Kalau makan pisang molen atau ubi goreng suka dikupas dulu kulitnya, makan kulitnya (tepung) dulu baru makan pisang atau ubinya.
5. Jika diberi kesempatan bertemu dengan seorang penulis, siapakah penulis yang ingin anda temui dan apa alasannya?
Pengen ketemu sama penulisnya My Stupid Boss, pengen nanya kenapa bisa kuat hadapin boss kayak gtu hehe
6. Pernah baca majalah Bobo? Jika disuruh untuk memilih, karakter manakah yang akan anda pilih antara Bobo, Coreng, Upik, Bapak, Emak, dan Paman Gembul, disertai alasannya!
Mau Coreng aja habis dia make baju waarna pink sih
7. Apa film yang paling anda sukai dan apa alasannya?
Film The Changchuters 2 karena itu satu-satunya film yang saya dan Abi tonton bareng selama pacaran ini hehehe.
8. Apa impian terbesar anda yang belum tercapai?
Menikah dengan Abi dan memiliki Usaha
9. Jika anda punya kemampuan melihat hal-hal gaib, apa yang akan anda lakukan?
Curhat-curhatan sama si gaib-gaib :P
10. Deskripsikan diri anda dalam satu paragraf namun tidak lebih dari empat kalimat! (Wah, tanda seru nyempil satu)
Nama saya ria. Pecinta warna Pink dan Kucing. Saat ini sedang kecanduan maen Ayodance bareng anak-anak ABG. udah ya itu aja gak lebih kan dari 4 kalimat.
11. Bagaimana pendapat anda tentang blog saya, Catatannya Sulung?
Suka sama gaya bahasa Sulung, apalagi kalau nulis cerpen mantap deh.


Pertanyaan dari Lia 
1. Kamu memilih jadi seorang pengusaha atau jadi anggota DPR, alasannya apa??
Jadi pengusaha dunk maunya jadi wiraswasta yang bisa membuka lapangan kerja untuk yang lain.
2. Kalau nanti kamu punya anak, kamu mau berapa orang dan kenapa??
Maunya sih 2 aja. Kalau banyak-banyak takut gak bisa membagi kasih sayangnya, takutnya ada yang merasa gak diperhatiin lagi.
3. Pengalaman apa yang gak bisa kamu lupakan seumur hidup kamu??
Banyak sih pengalaman gak terlupakan, salah satunya saat-saat berdua sama Abi gak terlupakan hehe.
4. Menurut kamu Lia Lovaa itu orangnya gimana??
Cantik ^___^
5. Apa yang kamu sukai dari blog kamu?, kenapa kamu suka itu??
Suka Headernya soalnya ada gambar sapi sama ada foto saya dan Abi.
6. Hal apa yang paling mengerikan dalam hidupmu yang pernah kamu alamin??
Dikejar anjing waktu kecil
7. Kalau kamu bisa memutar waktu, kamu ingin menjadi apa?? dan kenapa??
Ingin tetap menjadi saya aja, tapi kalau waktu boleh diputar saya ingin ketemu dengan Tante saya sebelum dia meninggal dan bilang kalau sayang sekali sama dia.
8. Setujukah kamu dengan pendapat banyak anak banyak rezeki??, alasannya??
Antara setuju dan gak setuju hehe, kalau udah hidup susah anak banyak nanti kasihan takut gak terurus pendidikannya, mahal sekarang harga pendidikan.
9. Bagaimanakah kriteria pasangan yang kamu idamkan??
Yang setia, tulus dan bisa menjadi imam.
10.Seandainya ada ibu peri yang bisa mengabulkan permintaan kamu, permintaan apa yang ingin kamu berikan, berikan alasannya??
Saya minta Abi disulap datang kerumah saya, habis udah kangen 3 bulan gak ketemu.
11.Terakhir tolong kasih saran dan kritikan untuk blog aku ya,,makasih
Lia pertahankan blog yang sekarang, udah bagus koq ^__^ 

Fiuhh selesai sudah tugas yang tertunda ini ^____^ maaf ya Diah, Mba Lya, Sulung dan Lia kalau saya telat postingnya. Seharusnya saya teruskan lagi ke blogger lainnya tapi seperti kalian udah dapat ya tugas ini jadi tidak saya kasih ke siapa-siapa deh tugas ini.

Happy Blogging ^_____^V



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

18 comments:

  1. kALO takut naek pesawat ya naek kapal selam aja kalo mau nyebran pulau wuehehe.
    Wah tugasnya jadi 4x11 ya :)

    ReplyDelete
  2. Ampun deh, banyak sekali pertanyaan yg kudu dijawab? hehehe

    Aku juga ga bosa main gitar tapi emang pada dasarnya gak ada niat utk belajar main gitar sih hehehe

    Kalau sekarang apa masih suka tiduran di ubin>

    ReplyDelete
  3. Hihi pantes kok kayaknya jarang posting :D :D

    ReplyDelete
  4. banyak bener PRnya yah, mbak.
    pasti ngerjainnya ngos2an. hehhe..

    tp begitu beres, plog bener rasanya.

    ReplyDelete
  5. Waaaa, makasih udah dibikin PR-nya Mbak.
    Btw, menyukai yang romantis tapi tidak romantis itu kaya mana ya?
    hehe
    oh, ya. Kebiasaan makan molen itu sama banget sama saya, mbak. Haha

    Dan semoga keinginan yang belum terwujudnya terkabul. Aminnn Hehe

    Sekali lagi, makasih ya mbak :)

    ReplyDelete
  6. dah selesai PR nya,boleh pulang,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  7. Suka belajar bereksperimen masakan tapi malas belanja bahan-bahannya. <== lah terus itu gimana ceritanya mbak :D jadi gg tuh masaknya LOL

    ReplyDelete
  8. aku juga paling suka liat bintang dimalam hari,soalnya rumah aku lokasinya tinggi kaya di puncak bogor jadi lihat bintang'a sangat damai sekali :)

    ReplyDelete
  9. Mbak Ria, makasih udah ngerjain yaaa ;)

    kangen kopdar ma Mbak lagiiii

    ReplyDelete
  10. 11 x 4? waww... #mlongo :D

    aq jg kadang suka tiduran di ubin, adem. soalnya semarang panas. hihi... :P

    suka bandung juga, kota kenangan pas kecil dulu, ngarep pengen punya rumah dan punya kebun teh di sana. :D

    semoga cita2nya tercapai ya,mba Ria. termasuk nikah cepat. hihi...

    ReplyDelete
  11. wew PR nya banyak banged yahb mbak, untung terselesaikan dengan baik..100b mbak nilainya :D

    ReplyDelete
  12. Pertanyaan dari saya; 'Kapan Nikah?' *kabuuur... sebelum dilempar sendal*

    ReplyDelete
  13. mestinya karena nulisnya sekarang di bulan desember ditambah satu lagi jadi 12.

    ReplyDelete
  14. hhi kalo liat ginian jadi inget jamana buletin board di friendster deh

    ReplyDelete
  15. Ria, thanks ya udah dikerjain PRNYa..

    baru sempet BW, RIa....

    heheheheh

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V