Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

10/5/11

We'll be missing you, Vero

Vero saat 4 bulan sekarang udah 5 bulan

Vero adalah anak generasi kedua dari mama mpus, kucing temanku Eswe. Vero kucing yang sangat lucu dan lincah, sorot matanya terlihat seperti kucing yang lagi kebingungan membuatku semakin gemas padanya. Dari segi warna bulu dia paling berbeda dengan saudara-saudaranya dan kakak-kakaknya. Mama mpus bulunya tiga warna yang terlihat abstrak sedangkan bapaknya namanya Grey berwarna full abu-abu gelap. Nah kenapa dia bisa hitam putih sendiri begitu??? Konon kata temanku mama mpus waktu hamil suka sebel banget sama kucingnya Eswe yang bernama Pewee, mungkin karena sebel yang berlebihan jadinya anaknya mirip sama si Pewee deh.


Ini Pewee mirip ya sama Vero

Eits jangan tertipu ya dengan wajah lucunya vero, tentu vero juga sempat eh sering deh membuat ulah. Pernah suatu pagi aku baru saja bangun tidur dan handphoneku bunyi ada SMS dari Eswe, dia memintaku datang kerumahku darurat katanya, dia bantuanku untuk nurunin vero dari bingkai atas lukisan dinding di lantai 2 rumahnya. Aku kaget banget bacanya bagaimana bisa kucing berumur 3 bulan sudah bisa naik setinggi itu???? Eswe saja yang punya bingung kenapa anak kucingnya bisa ada diatas. Baru selesai aku cuci muka dan akan kerumah Eswe, handphoneku kembali berbunyi ternyata SMS dari Eswe lagi katanya aku gak usah kerumahnya si Vero udah bisa turun sendiri. Aduh dasar dede vero. Bukan vero namanya kalau gak bikin panik.

Vero juga suka tidur dimana saja dan kapan saja, kalau dia merasa ngantuk pasti dia langsung tidur. Aku pernah dibikin gondok juga sama dia. Saat itu aku lagi ajak dia bermain tali, dia lincah banget mengejar tali dan loncat-loncat berusaha menangkap tali. Lalu aku berlari kecil sambil menyeret tali berharap vero akan mengikutin di belakan tapi apa yang kudapat, saat aku menengok kebelakan vero sudah tidur diantara galon air dan sepeda. Haduhhh koq bisa lagi lincah main terus langsung tidur.
Vero tidur diantara galon dan sepeda, hehe udah kayak korban kejepit
Vero tidur pulas di jendela atas

Vero kalau tidur selalu dimana saja tapi kadang dia tidur ditempat tersembunyi dimana semua orang tak dapat menangkapnya. Ya kata temanku dia suka tidur dijendela, bukan dijendela bawah tapi jendela yang atas. Haduh itu kan tinggi dia manjat demi mendapat tempat tidur yang nyaman.

Malam itu aku lagi main di rumah Eswe dan dia menyampaikan kabar yang membuatku sedikit shock. Dia bilang orang yang akan adopsi vero dalam waktu dekat akan mengambilnya. Yahh :( nanti aku gak bisa main dan uyel-uyel dede vero lagi.

Saat ini aku lagi main terus ke rumah Eswe untuk puas-puasin main sama vero, sebelum vero pergi dengan pengadopsinya.
Pesan untuk dede Vero :
"Vero nanti jangan nakal ya di rumah mama dan papa yang baru. Jangan lupain mba Rani (Eswe), mba Githa, mba Yanti dan mba Ria ya. Kami semua pasti selalu merindukan kamu vero."

Mamanya Vero, mama mpuss yg hilang :(
Ini video dede vero waktu masih umur 3 minggu lagi berdua sama saudaranya si Queensha (udah diadopsi)

Ini video dede Vero waktu masih 2 bulan, badannya kecil karena sempat sakit



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

24 comments:

  1. si mpussnya lucu2 Ria, Alvin sukakucing tapi aku takut meliharanya :)

    ReplyDelete
  2. luccuuu.. matanya itu Riaa.... polos banget. andaaai bisa piara kuciing.......

    ReplyDelete
  3. aaaa... lucuuu bgt itu kucing >.< mukanya innocent banget yaa.. kirim ke sini aja ri :))

    ReplyDelete
  4. @Lidya - Mama Pascal : klo mau melihara pesan aja mba ma aku murah meriah nt klo ada kucing temenku yg lahiran ak kasih tau hehehe :P

    @meilya dwiyanti : pelihara donk mba buat nemenin ara :D

    @ningnung : yah veronya udah ada yg adopsi hehe, mangnya bumil boleh melihara kucing? :P

    ReplyDelete
  5. @mba fanny : klo ketemu kucingnya bs lebih gemes lagi mba :D

    ReplyDelete
  6. Ya ampuunnn Vero lucuuu bangeeeettt!!bulunya badannya pendek api buntutnya tebel gitu.iihh gemesin banget deh! :) salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  7. Hiiii,,,bunda rafa gak suka sama kucing lho tante...rafa juga bingung knapa...

    ReplyDelete
  8. Aku geli liat gimana si Vero tidur deh. Bisa2nya nyempil diantara galon air dan sepeda. Lebih unik lagi yg tidur di jendela atas... #geleng2kepala

    Mama Mpus belum kembali dan si Vero diadopsi... jadi sepi dong...

    ReplyDelete
  9. Lho diadopsi? Sengaja dijual ya?
    Veronya lucu bngt hehe

    ReplyDelete
  10. wah vero nya kok bisa nyenyak tidur jendela yach?dah biasa disitu ya tidurnya.
    Mungkin biar tau ada serangan kali ya Hehe

    ReplyDelete
  11. gaya tidur kucing memang "berbahaya" ha ha

    di rumahku juga suka ada kucing liar nginap di rumahku, kalau tidur suka milih di kursi paling empuk :D

    ReplyDelete
  12. iih lucu banget ya blognya,salam kenal ya

    ReplyDelete
  13. Aduh... jadi kepengen pelihara kucing lagi...

    ReplyDelete
  14. ih lucu bangeeeet...tidurnya nyempit2 gitu sampe di jendela atas, gmn naeknya tuh? :D

    ReplyDelete
  15. Astagaaaaaaaaa saya sukaaaaa Verooooo! ^__^

    Imutnyaaaaaaaaa~ :D

    Kalo saya cewek, saya bakal teriak "kyaaaaaaaaa~" ala cewek jepang. :))

    Duuuh saya suka foto Vero yang tidur di mana-mana. :D

    ReplyDelete
  16. kucingnyalucu teteh ^^
    tapiitu ko bisa di jendela kayak gitu?

    ReplyDelete
  17. bwahahaha foto pertama mirip Puss in Boots di film nya Shrek

    ReplyDelete
  18. Imut.., But q lebih suka ma kelinci dari pada kucing... hehehehe...

    ReplyDelete
  19. Uwaaaaa, si Vero imut bangettt Mbak :3

    Kucing yang nakal kaya gitu justru memang yang paling ngangenin, kangen sama ulah mereka. Hihi.

    Btw, jadi sampai sekarang Mama Mpusnya belum ktemu ya Mbak ? :(

    ReplyDelete
  20. kenapa harus di adopsi mbak? aku turut sedih deh bacanya. si vero lucu, tp aku ndak suka kucing :D

    ReplyDelete
  21. kirain vero apa'an kucing tho,love,peace and gaul.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V