Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

10/22/11

Pemilihan Gubernur Banten 2011

Pagi ini saya begitu semangat untuk bangun pagi dan tumben-tumbennya jam 8 pagi saya udah mandi *sungguh kejadian langka*. Karena apa? Karena saya semangat ingin ikut nyoblos. Yups di Banten saat sedang berlangsung pemilihan gubernur Banten 2011. Biasanya kalau  yang namanya pemilihan umum saya tidak terlalu antusias namun karena calon gubernurnya ada yang pas di hati jadi saya antusias ingin segera memilih dan berharap suara saya bisa memenangkan pilihan saya.

Saya berangkat dari rumah jam 9 pagi bersama mama, mba sinta (kaka ipar) dan dua ponakanku Bunga dan Rafi. Sampai di TPS ternyata sepi dan kami tidak perlu mengantri. Di TPS tempat saya mencoblos ada 2 bilik terbilang sedikit biasanya dulu-dulu minimal ada 3 bilik.



Ini lah beberapa calon gubernur Banten 2011
Pilihan Nomer 1 (pic from rajaiklanbaris.org)

Pilihan Nomer 2 (pic from
sahabatrevolusi-wh.blogspot.com)

Pilihan Nomer 3 (Pic from desamerdeka.com)

Tadinya saya mau ambil foto tempat TPS tapi karena disana masih sepi jadi nama saya langsung dipanggil untuk nyoblos jadi gak sempet ambil foto dan narsis ditempat deh hehehe. Tapi tetap ada buktinya koq kalau aku sudah mencoblos, lihat jari kelingkingku dibawah.
Kliatan deh kalo kelingking saya bantet

Harusnya sih yang dikenain tinta itu jari kelingking kiri tapi saya malah kelingking kanan. Alasannya sangat sederhana saja karena saat itu tangan kiri saya lagi memegang dompet jadi yang kanan deh yang nyelup hihihi *males in action*. Harapan saya semoga pilihanan saya sekarang dapat menang dan tepat. Tapi bagi saya siapapun yang akan menang nantinya semoga dapat memajukan, mensejahterakan rakyat Banten dan saya juga saya berharap semoga bapak atau ibu gubernur nantinya mau mampir kerumah saya dan bawa banyak oleh-oleh hahahaha *ngimpiiii*.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

14 comments:

  1. Hihihi, kemaren aku ke Tangerang liat spanduk-spanduk. Ada yang iseng ngasih kumis di muka Ratu Atut, trus Rano Karnonya diitemin giginya. Kurang kerjaan~ hahaha

    Yaaa well semoga yang terpilih yang terbaik~

    ReplyDelete
  2. Oalah, pantesan td adek iparku (eh calon dink) jg nyoblos. Smoga mimpimu terwujud hai anak muda haha

    ReplyDelete
  3. semoga menang ya, nomer yang dicoblosss hehehehhehe...

    ReplyDelete
  4. waaah seandainya ntar jadi beneran gubendurnya singgah di rumah ria...
    weeeew.... semua blogger bisa bangga neh

    ReplyDelete
  5. iya ni orang rumah ku jg pada heboh nyoblos..tp kali ini aku absen dlu krna waktu dna tempat yg tidak memungkinkan *halah :D

    ReplyDelete
  6. oh oh kirain Ria ikutan jadi calon. hehee

    ReplyDelete
  7. wah, nyoblos yg mana nih..hehehe

    ReplyDelete
  8. semoga saja yg menang ndak lupa diri dan rakyat

    ReplyDelete
  9. semoga amanah dan melindungi serta menjadi pengayom semua lapisan dan pihak masyarakat....
    :)

    ReplyDelete
  10. keren dah...
    aku dah beberapa kali pemilu dan pilkada golput terus..

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V