Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

7/7/11

Uji Otak Giveaway

Tadi pagi-pagi saat aku buka dashboard blog, pertama ngeliat update posting dari Riska dia ikut giveaway. Wuaa giveaway paling suka itu walau jarang menang hihihi. Langsung aja aku buka linknya mba Fanny. Ternyata giveawaynya menguji coba otak. Wah mba fanny soal-soalmu itu sempat membuatku pusing 7 keliling, tapi akhirnya aku mengerti hehehe tapi gak nyontek dari riska loh ^____^

Ini beberapa contoh soal yang diberikan sama mba fanny
5+3+2 =151022

9+2+4 =183652

8+6+3 =482466

5+4+5 =202541

6+5+9 =305479

Dan pertanyaan dari mba fanny adalah

7+7+7 = .....?

Awalnya aku bingung nyari dua angka terakhir dapat darimana *maklum IQ jongkok* tapi akhirnya abis di utak-atik ketemu deh dan semoga aja benar.


Jawabannya adalah

7+7+7 = 494991

Jika seandainya jawabanku benar maka novel yang aku inginkan adalah Novel Zona Tsunami karya Dewie Sekar.

Ada yang mau ikutan Giveawaynya juga sok langsung aja masuk ke Blognya Mba Fanny.

Happy Blogging.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

30 comments:

  1. wah, ria ikut lagi. makasih ya...aku catat deh namamu. Semoga menang ya...soalnya yg milih novel Zona ada beberapa lho. hi hihi...

    ReplyDelete
  2. @Mba fanny : heu iyah mba suka aku sama giveaway, wah banyak ya yg milih novel itu :p gpp deh semoga aja ada ak beruntung hihihi *ngarep*

    ReplyDelete
  3. wah lagi banyak yg berhitung ya, aku juga mau ikutan ah, tapi baru posting paling telat kapan ya? meluncur ah kesana.thanks ya

    ReplyDelete
  4. wah giveawaynya unik ya, itu jawabannya betul tuh, semoga dapet ya novelnya :)

    ReplyDelete
  5. wah, Bang Pendi ga ikutan...soalnya IQnya bukan jongkok lagi tpi sudah tengkurap, hehe

    ReplyDelete
  6. pertanyaannya psikotes tuh mbak.. hehe..

    ReplyDelete
  7. weleh,,,
    musim giveaway sekarang nch,,
    ga ikutan dech,,

    ReplyDelete
  8. IQ jongkok, tapi nggak sekalian main petak jongkok kan mbak? hehehe becanda, moga menang yah

    ReplyDelete
  9. hehe iya mbaak. moga kita menang ^^

    ReplyDelete
  10. Wah, seru, nih..
    Pengen ikutan, ah, Mb :P
    Hihi..

    MOga menang, ya, Mb ^____^

    ReplyDelete
  11. waduh angkat tangan dah...
    mending disuruh ngitung duit
    asal duitnya trus boleh dibawa pulang
    hehe

    ReplyDelete
  12. @Lidya : ayuk mba ikutan ^^

    @Fiction's World : betul ya jawabannya hehe amin semoga menang :D

    @Bang Pendi : koq tengkurap bang kayak mau perang hehe

    @Adryan Nurdien : iya ya jarang ikut psikotes jd gak tau :D

    @Umy Diary : iya skrg lg byk giveaway din

    @nurlailazahra : udah gak kuat kalo maen tak jongkok hehe makasih ya

    @Riska mbem : Amin :)

    @Happy Fibi : Amin makasih ya

    @Rawins : koq angkat tangan saya kan gak nodong mas hehe :p

    ReplyDelete
  13. knp matematikanya ndak mirip dgn pelajaran SD ya?

    ReplyDelete
  14. jago nih ngutek uteknya.. sip, bener tuh jawabannya.. sukses yaa buat dapet novelnya.

    kenapa nggak yang confessio of shoppaholic aja?

    ReplyDelete
  15. @Skydrugz : ho oh mungkin matematika TK hehehe

    @Gaphe : Amin makasih phe,,gak milih confessio of shoppaholic soalnya ak bukan tukang belanja hehe ^^

    ReplyDelete
  16. wah hebat. gimana cara ngitung nya tuh? ada rumusnya?

    ah coba ah...buat iseng2 doang wkwkwk...

    ReplyDelete
  17. Waaahhh... rupanya ada GA lgi nih...
    Amangat, Mba.
    Semoga menang...

    Ning blm bs ikutan kykx nih. -_-"
    Cuma bisa BW doank...
    :(

    Ujian numpuk... >.<

    Sukses y, Mba...

    ReplyDelete
  18. setuju deh sama jawabannya, bener :p
    smoga beruntung mba ri, klo menang aku pinjem lho yaah

    ReplyDelete
  19. Udah nemuin 3 blog yang ikutan giveaway ini :D
    Wehehe semoga menang yak :D
    Kalau dapet novelnya, nanti mau pinjam :p

    ReplyDelete
  20. Sipp! Semoga dapat Zona Tsunami-nya ya.

    ReplyDelete
  21. hhihihi soalnya sebenarnya matematika sederhana. Jawaban lu udah benar, kecoak. Kagum gua, si kecoak ternyata pinter juga (ninja)

    ReplyDelete
  22. Mbak Ria ikutan giveaway, horeee horeeee... pengen ikutan juga tapi koq klo udah tau jawabannya kek gak seru, hihihh

    ReplyDelete
  23. selamat moga bisa menang :)

    ReplyDelete
  24. hadeuuuhh.. aku ampun2an deh sama teka-teki kayak bgini.. hihihihhii.
    semoga menang ya riaa :)

    ReplyDelete
  25. mbak fanny lagi lagi bikin "ulah" :D

    ReplyDelete
  26. wah, banyak yg ikutan. gud lak deh.. :)

    ReplyDelete
  27. waduh susah banget soalnya...ione nyerah de

    ReplyDelete
  28. ria, waktu itu request foto2 trans studio kan? nih, sudah: http://duniakecilindi.blogspot.com/2011/07/cerita-liburan-yang-terlambat-trans.html

    hope u like it :)

    ReplyDelete
  29. ampun deh, mending jalan-jalan ke ppki 2011 nonton film.

    ReplyDelete
  30. hhihi, jawaban kita samaa... (haha)
    moga2 ria menang deh...

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V