10/7/10

Dyra Computer

Sebenernya aku mau update tentang Dyra ini dari kemarin, tapi yang aku terbitkan kemarin malah yang lain hiks :'(. Tapi gak apa, Alhamdulillah aku udah iklash dengan kepergian Mbah Kakungku.

Baiklah kembali ke Judul. Alhamdulillah tepatnya hari sabtu yang lalu tanggal 02 Oktober 2010 Dyra Computer sudah diresmikan. Oh iya aku belum cerita ya Dyra Computer itu adalah rental komputer yang abi dirikan. Dyra itu adalah singkatan dari nama kami Hadi dan Ria, aku jadi terharu namaku dipakai abi untuk nama rental dia hihihi.


Aku sengaja jalan pagi-pagi ke Bandung niatnya sih biar bisa bantuin mamanya abi nyiapin acara syukuran. Tetapi dan tetapi *nyengir ala kuda* sampai disana melihat banyak keluarga abi yang bantuin mamanya, aku jadi ciut nyalinya gak berani. Akhirnya aku gak bantuin masak hehehe tapi aku bantuin makannya koq.

Aku sempat diajak abi ke Rental Dyra, pas masuk wuah masih berantakan banget mmmm dasar cowo kali yah masih malas beres-beres. Tadinya aku mau beresin tapi waktunya gak cukup karena sorenya aku udah harus kembali ke Tangerang.

Ada yang rumahnya dekat sini, ayo mampir boleh koq

Ini salah satu PC Client di Dyra, destkopnya abi sendiri itu yang bikin.

Abi menutup kembali Dyranya


Sebelum acara mulai sempat mai-main dulu sama sepupu abi yang namanya ade, dia lucu banget disuruh ini mau, disuruh itu mau. Ini fotonya tapi agak blur maklum kamera HP jadul.

Menu syukurannya ini belum menu lengkap sih yang difoto.

Alhamdulillah sudah 4hari Dyra Computer berjalan, dan abi bilang ke aku katanya cukup ramai yang datang. Senang aku dengarnya, semoga usaha abi ini bisa terus berjalan lancar, Amin.

Maaf ya aku udah jarang blogwalking, bukannya gak mau tapi aku lagi sering pusing kalo lama-lama di depan monitor. Jadi gak bisa blogwalking ke semua tempat, tapi pasti selalu aku usahakan untuk mampir koq.
Happy Blogging Semuanya ^____^



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

27 comments:

  1. selamat untuk usaha baru Abu
    semoga sukses yah usahanya dear ^^

    ReplyDelete
  2. Waaaah,,,abi nya uda punya bisnis aja...
    Moga bisnisnya makin sukses ya...
    Gak skalian dibikin warnet juga????

    ReplyDelete
  3. @inge : Amin makasih inge :D

    @riesta : Amin makasih si neng penganten baru hehe,,tadinya mau warnet tapi disana warnet udah banyak bangett dan banyak yg gulung tikar jadi dia cari aman aja :D

    ReplyDelete
  4. wah, aku dulu pernah 3 tahun buka usaha rental komp. Semoga sukses ya....

    ReplyDelete
  5. @joe : wah sampai 3tahun hebat, makasih ya

    ReplyDelete
  6. Wah...semoga sukses deh usahanya Abi, nanti deh klo bang Pendi ke Bandung...pasti mampir ! asal disediain mie kocok Bandungnya aja..hehehe

    ReplyDelete
  7. Bantu doa adja bos Biar usahnya cepat zukses....

    ReplyDelete
  8. bagus pinter heheh Mkananya apalagi Pasti eunakkkk

    ReplyDelete
  9. Semoga sukses ya usahanya. :)

    ReplyDelete
  10. abimu cuma punya rental komputer...! hah, aku doong, ngga punya apa apa.hehe kangen ah sma ria, klo maen ke bndg. kopdar dong.. ^ngarep.

    ReplyDelete
  11. alhamdulillah
    semoga sukses selalu dan lancar usahanya ya

    ReplyDelete
  12. semoga sukses usahanya yaa mbak :)
    salam buat Abi nya ;)

    ReplyDelete
  13. Wah selamat untuk bisnis barunya hhe... namanya keren tuh dyra... kayanya brandnya pas haha... pokoknya sukses deh buat usaha barunya hhe...... aku doain bisa nambah cabang nantinya .. :)

    have a nice day ria....

    ReplyDelete
  14. Selamat atas usaha yang didirikan, semoga bisa menghasilkan banyak anak (lho?)

    ReplyDelete
  15. wuiiihh so sweet bgt.. hehe..

    mudah-mudahan usahanya lancar yaa... ^^

    ReplyDelete
  16. Selamat dan sukses utk Dyra computer-nya ya... Amin.

    ReplyDelete
  17. Meski telat, aku ucapkan ikut berduka cita atas berpulangnya Kakeknya ya. Semoga diampuni segala dosanya dan amal ibadahnya mendapatkan pahala. Amin.

    ReplyDelete
  18. selamat ya buat bisnis baru abi nya, sukseees...

    oia ikutan give away aku yuuuuk...

    xoxo

    ReplyDelete
  19. waaah selamat ya mbak ria dan mas hadi
    smoga sukses :)
    komputernya keren juga tuh ,hhe

    ReplyDelete
  20. halo halo halo asik yaaa yang namanya dipake sama pacar ;p sihiiiyy. main ke blog baru ata okay kak.

    ReplyDelete
  21. semoga berkah ya bisnisnya ^_^

    ReplyDelete
  22. wahh selamat ya usahanya dah berdiri
    moga lancar

    ^^salam kenal sebelumnya

    ReplyDelete
  23. aku jadi kepikiran mo bisnis ini juga jadinya
    hmmm...
    keknya asiiik
    sambil jaga, bisa sambil ngeblog

    ReplyDelete
  24. suitt suittt, semoga smuanya dimudahkan, dilancarkan dan urusan nikahnya cepet diluluskan :D

    AMIN AMIN AMIn ;)

    ReplyDelete
  25. Selamat atas usaha barunya, semoga sukses selalu. salam dari pekalongan

    ReplyDelete
  26. rental komputer aja atau sama internet mbak? selamat ya, semoga lancar dan ramai terus.

    salam dari surabaya.. :)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V