Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

10/9/10

Mimpi

Bagiku mimpi itu ada dua jenis. Yang pertama mimpi hanya sebuah khayalan sebagai teman disaat aku merasakan kesepian, aku penjamkan mata kuberkhayal dan aku ciptakan manusia-manusia baru, suasana yang ramai hingga sirna sudah kesepianku. Dan yang kedua Mimpi adalah Microsoft Office Project yang isinya adalah sebuah rencana besar hidupku, yang suatu saat dapat merubah masa depanku menjadi lebih baik. Dan mimpi yang ingin kuwujudkan adalah menjadi seorang wiraswasta yang sukses karena aku ingin bisa membuka lapangan pekerjaan untuk orang banyak dan nantinya aku ingin menjadi pemimpin yang baik. Amin

Postingan kali ini special dedicated untuk acara giveaway yang diadakan ata menyambut hari jadi ata ^_____^. Untuk yang mau ikutan silakan klik disini



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

21 comments:

  1. mimpinya sangat baguuuss mbak, semoga mimpinya benar jadi kenyataan ya mbak, memberi kesempatan tuk orang lain adalah mimpi yang mulia :)

    ReplyDelete
  2. amiinn..semoga mimpi2nya dapat menjadi kenyataan..
    semangad mbak ^^

    ReplyDelete
  3. Amiiiiin....smoga mimpinya jadi kenyataan ya...

    ReplyDelete
  4. semangaaaat ^^

    moga mimpi jadi nyata... dan dapet dech hadiahnya ^^

    ReplyDelete
  5. @.:diah:. : Amin semoga aja diah :D

    @ dv : Amin siap semangat hehe

    @ secangkir teh dan sekerat roti : iyah sok atuh diliat di TKP

    @ riesta&inge : Amin makasih ^____^

    @chikarei : iya ayuk atuh ikutan siapa tau beruntung :D

    ReplyDelete
  6. tidak jauh beda dengan mimpi aku, tetap semangat yach...semoga sukses...

    ReplyDelete
  7. Jadi pengen mimpi juga, tidur dulu lah ....

    ReplyDelete
  8. semoga kelak impiannya akan tercapai ya...

    ReplyDelete
  9. Semangat ya... semoga apa yang dikhayalkan bukan sekedar khayalan tanpa tujuan... apa yang diimpikan bukan hanya sekedar impian yang tidak sanggup kita genggam.

    salam kenal

    ReplyDelete
  10. wew keren, sama kaya aku tuh mimpinya pengen jadi pengusaha sukses ;p

    ReplyDelete
  11. Buat aku... mimpi itu harapan yang gak boleh dihilangin dan mesti diwujudkan.... hhe....

    >> Waduh masih berat ya Blogku haha... sabar ya ntar aku kurangin lagi Ri hhe,,, makasih.. :) have a nice day... maf nie lama libur jadi baru bisa kesini hhe....

    ReplyDelete
  12. mumpung bisa mimpi, mimpi ajahh,,, jangan mimpi doang, raih mimpi itu ^^

    ReplyDelete
  13. tak akan ada sejarah besar tanpa dimulai oleh mimpi yang besar. dan mimpi yang besar selalu butuh nyali yang besar..semangat

    ReplyDelete
  14. eehh eehhh ehh, baru sadar, saya jadi pertamanya.... :D

    ReplyDelete
  15. eh, pernah ngimpi sampai ngakak enggak?

    ReplyDelete
  16. aq juga punya mimpi menjadi seorang wiraswasta yg sukses dan bisa membuka lapangan kerja biar bermanfaat buat banyak orang, maaf baru bisa datang kesini

    ReplyDelete
  17. mimpi itu imajinasi yang ga dapet dibeli, jangan pernah berhenti bermimpi karena tanpa mimpi, kita tidak akan mempunyai kompashidup... follow nd komen balik yax!

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V