Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

7/19/10

Kerikil yang lucu

Mmmm aku punya puisi nih eh atau lagu yah whatever deh hehe

Oh kerikil yang lucu
kamu begitu imut dan mungil
selalu saja oh selalu saja
aku dibuat panas dingin
setiap ku menginjak kamu
bukan karena kelucuanmu
bukan juga karena keimutanmu
tapi ohh *cup cuap subidu bidu jreng*
karena aku sangat takut kepadamu *sya lalala*

Takut ma kerikil???
iyah aku takut ma kerikil setiap melewati jalanan yang ada kerikil pasti jantungku berdebar *kaya orang jatuh cinta* terus jadi panas dingin rasanya pait asem sepet.
kenapa bisa takut, karena aku sedikit trauma pernah mengalami hal yang gak enak akibat kerikil di jalanan.

Iyah aku 2 kali jatuh dari motor karena kerikil T______T

Yang pertama sudah setahun yang lalu. Menyebabkan tangan kiri bapakku patah dan meninggalkan noda kecil di telapak tanganku yang kanan, sepertinya ada something yang masuk ke telapak tanganku jadinya gak bisa hilang sampai sekarang nodanya.

Yang kedua beberapa bulan yang lalu, Alhamdulillah bapakku gak apa-apa tadinya aku kwatir tangannya patah lagi. Pas abis jatoh kaki kiriku kayak abis ditinju atau abis di make up hehe jadi biru-biru plus merah deh ada darahnya. Kalau bekas tinjunya sih udah hilang tapi ini codetnya gak mau ilang dari kaki masih nempel mulu jadi tambah mulus deh betisku hihihii.

Itulah sebabnya aku takut setiap jalanan yang ada kerikil. Aku heran deh sama orang yang nambal jalanan pakai kerikil, aneh nambal jalanan koq make kerikil. Kan bahaya banget buat pengendara motor. Kenapa sih gak langsung ditambal pakai aspal biar aman. Lagipula jalanan bolong kalau ditambal kerikil kan percuma ajah, kalo kena ujan juga nanti ilang lagi kesapu air ujan, yang ada kerikilnya bisa membahayakan pengguna jalan

Ya sudahlah, aku bobo aja deh sambil berdoa besok kerikil yang ada dijalanan deket kantorku sudah hilang biar aku gak panas dingin lagi pas lewatnya....

Met malem semuanya. Happy Blogging malam-malam ^_____^V



Best Regards,
Corat-Coret [Ria Nugroho]

61 comments:

  1. :D

    kerikil memang bikn bahaya.. ckckck..

    ReplyDelete
  2. hehehe... ria gila... hehe kerikil kok sayang?
    ati2 ya.. jangan ngebut dan ngerem mendadak di jalan berkerikil.. menurut pengalaman, itu malah bikin motor sulit dikendalikan... semangat! emuah..

    ReplyDelete
  3. gimana kalo disapu dulu wkwkwk *dijitak*

    maap baru bs berkunjung ^^

    ReplyDelete
  4. ini kerikilphobia namanya..hikz :D

    ReplyDelete
  5. analogi yang bagus tuh. barang sepele justru lebih membahayakan daripada yang besar. seperti kita lebih sering tertusuk duri daripada linggis. tersandung kerbau pun kayaknya jarang kan..? lebih sering kerikil kecil yang lucu...

    ReplyDelete
  6. Makanya jangan macam2 sama kerikil! Walaupun dia kecil, imut2 kayak marmut, tapi kalau udah marah bisa mengakibatkan petaka. :)

    ReplyDelete
  7. sama,,,aku juga takut naek motor di jalanan yg ada kerikilnya...
    alhamdulillah selama ini gak jatuh...
    jangan sampe deh...

    ReplyDelete
  8. bener....mtor saya juga sempat slip ban-nya saat lewat di atas kerikil.
    Alhamdulillah gak papa.
    Rasa takut pasti tetap ada, tapi jangan sampai menghalangi jalan yang akan kamu tuju ya..hehe

    ReplyDelete
  9. lebih hati2 aja mbak, cb si kerikil dikasih permen sapa tau jd baik,halah :D

    ReplyDelete
  10. met pagi sob
    kembali lagi nich
    thank's

    ReplyDelete
  11. kerikil bisa menjadi media pengobatan refleksi lho, kerikil ga nggigit kok. hehehe

    ReplyDelete
  12. Menyingkirkan kerikil dari jalan.....pasti dapat pahala..kan kerikil itu tidak melukai yang lain.. ^_^

    ReplyDelete
  13. ada jutaan krikil di jalan...
    kalo takut jalan kaki aja biar sehat....
    .. ^_^..

    ReplyDelete
  14. baru tahu ada phobia sama kerikil.. ^^

    hahaha... moga codetnya bisa jadi mulus lagi.. hehe. ^^

    hm.. yupz.. kerikil emang bahaya apalagi kalau buat nambal jalan,,, ^^

    ReplyDelete
  15. Aku juga punya pengalaman yg sama ...
    kesandung kerikil tajam ... jari kakiku berdarah dehhh ... :P

    ReplyDelete
  16. gara-2 jatuh 2 kali dari motor jadi trauma dengan kerikil ya..?

    ReplyDelete
  17. diah jg takut krikil mbak, tapi krikil yg ngumpet dirumput gitu...

    lohh knapa?? takutnya klo pas ada bapak2 petugas kebersihan kompleks yg potong rumput trus tiba2 gk sadar dan gk sengaja gilas tuh krikil, aduuhh itu kan sangat2 bahayaa...

    anyway moga gak ada kejadian dgn krikil lagi y mbak ;)

    ReplyDelete
  18. Kerikil itu penting lho, banyak manfaatnya.

    ReplyDelete
  19. jadi ingat sama hadist ini
    Dari Abu Dzar (Jundub bin Junadah) Radhiyallahu Ta’ala ‘anhu berkata: bersabda Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam: "Engkau tersenyum dihadapan wajah saudaramu adalah shadaqah, dan engkau memerintahkan kebaikan serta melarang kemungkaran adalah shadaqah, dan engkau membimbing pemuda yang tersesat di jalannya adalah shadaqah, dan engkau memandang pemuda berpandangan jelek dengan pandangan baik adalah shadaqah, dan engkau menyingkirkan batu, duri serta tulang belulang dari jalan adalah shadaqah, dan engkau mengkosongkan embermu untuk ember saudaramu adalah shadaqah". (Dikeluarkan oleh Imam Bukhary Rahimahullahu di AdabulMufrad dan Tirmidzi serta Ibnu Hibban).

    sabar yah mbak.... oh yah mbak.. oby mau tanya
    caanya pasang sappy joget2 di pojok kanan bawah itu giaman sih caranya >_<
    imut banget

    ReplyDelete
  20. biar kecil kerikil bikin deg2an ya ternyata.hehhee

    ReplyDelete
  21. tersandung kerikil lebih bahaya dari pada batu kali. intinya jangan pernah menyepelekan meski itu kecil seperti kerikil. ihiiy ;p

    ReplyDelete
  22. kak ria, serem aja. aku juga sering loh kepleset karna kerikil ahuahuaaa -.-" itu karna akunya teledor sih kayanya.

    ReplyDelete
  23. kalao telanjang kaki, nginjek kerikil emang sakit :( tapi konon bisa buat terapi diabetes, karena secara prinsip sama dengan pijat refleksi dan ini dipake juga oleh produk sandal refleksi qe3

    ReplyDelete
  24. kalo pe jatoh gara2 kerikil mah kdngerannya rada aneh juga neng... klo indri prnah jatohnya gara2 batu2an gede gitu, jadi ada jlan yg lagi diperbaiki, batunya gede2 susah lewatnya, pas kena ban motor malah mencar smua tu batu, jadinya bkin oleng, jatoh deh :D

    btw msh dianterin ma ayah ya. xixixi...

    ReplyDelete
  25. kak , takut tapi gga nympe fobia kan ? :) jangan mpe jatuh lagi ya kak .. nti kalo jatoh , nti gga cntik lagi :) hhe ..
    makasih uda komen d postingan ku

    ReplyDelete
  26. to All : makasih yah udah mampir :D

    ^_____^ klo nginjek krikil pas jalan kaki mah gpp, iya ak pernah dgr ini bs buat kesehatan

    tp klo melewati jalanan yang bolong dan ditumpuk sama kerikil kalo pas lagi gak seimbang bisa jatoh T_____T karena tumpukan kerikil bisa bikin goyang motor,, itu yg bikin ak takut

    akan lebih baik jika jalanan yg bolong ditambal kerikil tapi langsung ditutup aspal biar aman terkendali >,<

    oh iya to sukma : ga koq ga mpe phobia :D

    ReplyDelete
  27. aku malah pernah jatuh dari motor gara-gara nginjek batu, motornya keseleo gitu

    ReplyDelete
  28. He he semoga lebih hati2 sama kerikil deh

    ReplyDelete
  29. perLu hati-hati nih dengan si krikiL, waLaupun keciL kaLau kita tidak hati-hati menginjaknya bisa berbahaya. terima kasih atas sharenya.
    ijin untuk menjadi follower di bLog ini, saLam persahabatan.

    ReplyDelete
  30. krikil bagus tuh buat yang rematik

    ReplyDelete
  31. iya juga sih
    kalo jatoh di atas kerikil sakit juga :D

    ReplyDelete
  32. ternyata kerikil itu kecil-kecil menggigit ya kak.
    diam-diam menjatuhkan hehehe

    ReplyDelete
  33. ternyata kerikil-pun bisa lucu-lucu yah...xixix :D

    nb: mengundang kolaborasi....

    ReplyDelete
  34. namanya juga kerikil mbak, kecil ngga jls kliatan...


    mbak, coba daftarin lagu itu ke lagu anak, hehehe...

    ReplyDelete
  35. ria mengalami kerikilophobia... :)
    kecil sih, tapi bisa menyakitkan yach...

    ReplyDelete
  36. jadi inget waktu aq kkn di sebuah desa di pegunungan di blitar dahulu. wah jalannya full kerikil, belum diaspal. hmm gmn ya kalo ria ada di sana? :P

    ReplyDelete
  37. kerikil itu kecil tapi dampaknya gedhe banget.... arfi juga pernah hampir jatuh gara gara kerikil... mulai sekarang harus ekstra hati hati kalo lewat jalanan kerikil..

    ReplyDelete
  38. met pagi sobat
    berkunjung nich
    makaish

    ReplyDelete
  39. Kalo ane malah suka krikil apa lagi krikil-krikil cinta hehehe :)

    ReplyDelete
  40. berhati hatilah kalo bepergian
    biar ga terluka gara-gara 'kerikil' lagi
    hehehe

    ReplyDelete
  41. re, kalo lewat jalan yang berkerikil, motornya dituntun ajah, gak usah dikendarain, kalo jalannya panjang yah itu resiko, :D

    ReplyDelete
  42. jalanan yg banyak kerikilnya emang nyebelinn..
    aku pernah jatuh juja tuh gara2 itu..
    mpe sekarang klo lewat jalan yg bnyak keriki2nya pasti pelan + g berani ngerem aku.. huhuuu...


    mbak riaaaaa.... sorriiiii baru maenn kesini...
    lagi terkena error syndrom ney.. hehee.. :D

    ReplyDelete
  43. orang jawa bilang kerikil itu keri ( geli ) neng sikil ( di kaki ) itu makanya kerikil itu lucu, bikin geli kaki. heheheh

    ReplyDelete
  44. saya suka ama sebaris kata yg ini:
    "cup cuap subidu bidu jreng"

    hehe... :)
    jrengnya itu loh...

    bs aja nih sobat ria

    ReplyDelete
  45. setidaknya ada manfaatnya itu kerikil, agar kita berhati2 ....

    ReplyDelete
  46. krikil itu meski kecil tp kadang bs mengalahkan sgalanya, gajah pun pasti kesakitan kalo nginjek krikil yg tajam...
    kcuali gajahnya pake sendal... hihihi...

    ReplyDelete
  47. makasih banyak atas kesediaannya ikutan posting kolaborasi. Linknya sudah saya daftar.

    ReplyDelete
  48. Aku kesini setelah melewati banyak kerikil lho... hehehe

    ReplyDelete
  49. saya juga gatau puisi atau lagu tuh...tp bagus ko

    ReplyDelete
  50. maaf baru bisa berkunjung ya kak :D

    ReplyDelete
  51. wahh masih sakit ga kak bekas lukanya ? :o

    ReplyDelete
  52. wah, kerikilnya membawa bencana...... seadanya bgt klo ditambal pake kerikil gtu, ga niat....

    ReplyDelete
  53. iissss...
    kerikil aja takut, aku mah polisi(tidur) aja kutabrak kok
    xixixixi

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V