Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

2/15/10

Hari Minggu bersama abi


Senang...Photobucket
Weekend kemaren waktunya si Abi maen ke Tangerang tapi kedatangan abi bukan untuk merayakan Valentine, karena kami tidak pernah merayakan Valentine Photobucket
Sekarang waktunya aku jadi pemandu wisata abi selama di Tangerang, ya walau diTangerang mah ga ada tempat wisata Photobucket













Tujuan pertamaku, makan Siomay Pak Yono yang ada di Kampusku soalnya aku udah kangen banget ma suasana kampus sejak kutinggalkan 3 tahun yang lalu. Kerasa banget kangennya pas makan disitu jadi inget masa2 waktu masih kumpul makan Siomay sama temen2.





Makan 2 Porsi siomay, Teh manis, Teh *sebut merk* cuma abis Rp. 13.500





Singgah sebentar di Alam Sutera nikmatin udara sore






Menjelang magrib si ABi perutnya bunyi hihihi dia laper mau makan, ya udah deh kita cari makan dan akhirnya kita memutuskan makan di SS (Special Sambal) yang terletak di Graha Bintaro kalo aku sie biasa bilang daerahnya Regency. Sebenernya udah beberapa kali aku diajak temenku makan disini tapi males trus *kebiasaan buruk*. Pas udah makan Wuahhhh sambalnya beneran mantap pedesnya, sampe ga mau berhenti makannya hehehe apalagi si Abi mpe 2 piring makannya. Buat yg suka pedes cocok kayanya kesini.

Harga2 disini lumayan murah koq ga mahal2 banget


Suasana tempat makannya enak, betah lama2 makan disini


Aku kemaren pesen
Udang goreng Rp. 8000
Ayang goreng paha Rp. 7000
Sambal Belut Rp. 3500
Sambal Teri Rp. 3500
Teh tawar = Rp. 1500 x 2 = 3000
Nasi Putih 3 Piring Rp. 3000 x 3 = RP 9000
Total = Rp. 34000 lumayan kan ga mahal puas lagi





Trus pulangnya gerimis2an deh *sambil nyanyi eh ujan gerimis aji si abi tadi makan sambel teri* hehehehe Photobucket
Dan seperti biasa pas malemnya, sedih lagi deh soalnya abi harus pulang lagi ke Bandung. Tapi ga papa yang penting Hari Minggu kemaren seneng bisa dilewatkan sama abi.
Semoga weekend teman2 kemaren juga menyenangkan yah.

Happy Blogging smua Photobucket

**BTW koq Pagerank berubah lagi menetas telornya jadi 3 hohoho**


Photobucket

18 comments:

  1. cie cie..pasti senangnya udah selangit tuh^^
    liat foto2 makananya jadi kangen pgn pulang indo^^ hhiks

    ReplyDelete
  2. Wah, senang sekali ya jalan-jalannya.

    ReplyDelete
  3. ehemmmm555..

    ada yg happy neee...
    hehee

    kangen BW..

    ReplyDelete
  4. waahh mba mau dong.. makanannya... ngiler nih

    ReplyDelete
  5. salam hangat sahabat semoga bahagia selalu ya saya juga dicileduk tetapi kemarin hari libur pulang ke cirebon nengok bapa yang sakit habis ibu sudah tiada

    ReplyDelete
  6. waaaah,,,di Tangerang ya??
    bulan depan ku kan ke Tangerang...
    btw,,,SS juga ada di Solo lho...
    bahkan ada 3 cabang di Solo...
    hehehehe

    ReplyDelete
  7. Semangat kebersamaan yang indah memang asik untuk dinikmati.
    Salam mesra dari negeri bunga indah untuk sobat yang baik hati.

    ReplyDelete
  8. hm...hm...bang Pendi jadi ngiri nih ! he..he

    ReplyDelete
  9. kok ga ngajak2 nehhhh .....hehheh, wah PR na jadi 3.... hebat kapan PR ku jadi 3

    ReplyDelete
  10. @elyas : masa makasih :D

    @Maya : pulang atuh ke indonesia lagi ^___^

    @jokost : iya seneng cm bs sebulan sekali kaya gini hehe :P

    @caca : maen atuh ke Tangerang

    @jalani hidup apa adanya : oh ya di ciledug dimananya

    @Riesta : iya kalo di jawa kaya di yogya dan solo ada :D

    @Bunga rawa belong : ^___^ hehehe

    @Noor's blog (inside of me ) : koq iri sie bang :p

    @richo : bntar lagi kamu jg bs jadi 3 ^___^ semangat

    @taris : iyah ris :P

    ReplyDelete
  11. wah seru nuy kekna acaranya heheheh

    Berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih :D

    ReplyDelete
  12. bentarnya berapa lama yah heheheh.... ajarindunk biar cpt jadi 3

    ReplyDelete
  13. @darahbiroe : hehee iya mumpung sebulan sekali

    @andyan : huh lama nunggu kamu beliin, aku akhirnya ke kampus aja beli hehe

    @richo : mmm bntar koq itu blog kamu aja udah rame pengunjungnya

    ReplyDelete
  14. Assalamu'alaikum, boleh minta ilmu bikin spoiler gambarnya? Terima kasih. Wassalam

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V