1/5/17

Redwin Sorbolene Moisturiser, Solusi Atasi Kulit Kering

Memiliki kulit yang sehat dan lembut, wanita mana sih yang enggak mau. Saya pun mengidamkan kulit yang sehat dan lembut. Namun sayangnya tidak sesuai kenyataan, karena kulit saya termasuk jenis kulit yang kering. Sejak tinggal di Bandung kulit saya semakin mengering, ditambah faktor usia juga sih sepertinya. Bandung memang panas, tapi airnya tetap dingin dan sepertinya air yang dingin ini juga membuat kulit kering saya menjadi lebih kering. 

Suka sebel juga sih kalau lihat kulit yang kering ini, bagian kaki yang terasa kering sekali. Untunglah saya berkerudung sehingga setidaknya saya bisa menutupi kulit kering saya yang bersisik ini dengan pakaian panjang, tapi jadinya merasa tidak bisa tampil perfect untuk suami. Saya sudah mencoba berbagai pelembab namun berbagai pelembab yang saya pakai hanya bisa mengatasi kulit kering saya sementara saja. Jadi kulit saya terlihat lembab dan lembut saat saya memakai si pelembab, jika pelembab sudah luntur dari kulit saya, kulit saya pun kembali terlihat kering. 

Akhirnya saya menemukan solusi untuk mengatasi kulit kering dan bersisik yang menggangu ini, untuk mendapatkan kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser. Sebulan terakhir ini saya mencoba Redwin Sorbolone Moisturiser, produk Sorbolone no. 1 di Australia yang sekarang sudah hadir di Indonesia. Setelah memakai ini luamayan mulai ada perubahan untuk masalah kulit kering saya, sekarang kulit saya menjadi terlihat lebih lembab dan lembut. Walaupun sedang tidak menggunakannya kulit saya tidak terlihat kering bersisik lagi.



Apakah Redwin Sorbolene Moisturiser?
Redwin Sorbolene Moisturiser adalah sebuah produk pelembab sorbolene yang baik untuh seluruh tubuh, karena mengandun Vitamin E, 10% Glycerine & Sorbitol. 

Tahukah kalian Vitamin E itu bagus loh untuk kulit kita, ini dia beberapa  Manfaat dari Vitamin E untuk kulit kita
  • Meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit, kulit yang kering membuat kulit terlihat bersisik dan tak indah dilihat
  • Mencegah penuaan dini, semakin bertambah usia tentunya kulit akan rentan menjadi keriput
  • Melindungi kulit dari sinar matahari, tinggal dinegara beriklim tropis tentunya sangat rentas sekali terkena paparan sinar UV yang bisa merusak kulit
  • Mempercepat proses penyembuhan, bekas luka karena operasi ataupun jatuh membuat kulit kita jadi enggak indah

Textur dari Redwin Sorbolone Moisturiser


Untuk textur dari Sorbolone Moisturiser ini tidak lah cair. Saat dioleskan kebagian tubuh dapat menyerap dengan baik ke kulit. Sehingga tidak meninggalkan rasa lengket dikulit setelah pemakaian. Saat tubuh sedang berkeringat pun moisturiser tidak menimbulkan rasa lengket atau berminyak pada kullit. Suka sekali dengan produk ini terasa nyaman dikulit. Kan sebel juga kalau memakai moisturiser alih-alih ingin kulit lembut eh malah jadi berminyak lengket di kulit, apalagi cuaca sekarang sedang panas jadi  mudah berkeringat.

Keuntungan atau manfaat dari Redwin Sorbolone Moisturiser
Ada beberapa manfaat dari Sorbolone Moisteriser ini untuk kulit kita, yaitu :
  • Dapat melembabkan, mempertahankan kelembutan kulit dan dapat melindungi kulit kita
  • Mengatasi dan mencegah masalah dari kulit yang kering, kasar dan bersisik
  • Meningkatkan elastisitas kulit untuk mendapatkan kulit yang lebih kenyal
  • Kandungan vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit yang rusak akibat kulit yang kering

Dimana mendapatkan Redwin Sorbolone Moisteriser?
Untuk mendapatkan sorbolene moisturiser ini tidak lah sulit, karena sudah tersedia di beberapa supermarket di seluruh Indonesia.
Pic from Fanpage Redwin Indonesia


Redwin Sorbolene Moisturiser aman dipakai untuk bayi dan anak-anak
Yang memakai Redwin Sorbolone Moisturiser ini juga bukan saya saja dirumah, suami pun ikutan memakainya. Menurut dia enakan sehabis memakainya. Karena Iyas sering melihat saya dan suami memakainya, diapun minta untuk dipakaikan juga. Saya pun oles saja di kaki dan tangan dia, no worried memakaikan Moisturiser ini. Redwin Sorbolone Moisturiser ini aman untuk dipakai untuk bayi mulai dari 0 bulan loh.


Lumayan nih bisa dipakai juga untuk adeknya Iyas nanti yang tinggal beberapa bulan lagi launching. Secara kan ya kulit bayi yang baru lahir itu sensitif sekali, sering kali kulit bayi jadi kemerahan bisa karena popok atau faktor lainnya. Memakai lotion untuk bayi tentu enggak bisa sembarangan, alih-alih ingin menghilangkan ruam kemerahan pada kulit bayi kita eh malah jadi parah.


Redwin Sorbolone Moisturiser aman untuk kulit bayi karena tidak mengandung zat-zat yang berbahaya untuk kulit bayi yang masih sensitif,
  • Tidak mengandung pewarna
  • Tidak mengandung pewangi
  • Tidak mengandung parabens (bahan pengawet)
  • Tidak mengandung deterjen
Manfaat dari Redwin Sorbolene Moisturiser untuk kulit bayi adalah sebagai berikut,
  • Mengatasi ruam kulit pada bayi
  • Mengatasi ruam popok
  • Mengatasi kulit bayi yang kemerahan

Tips merawat kulit agar sehat dan lembut
Selain memakai Redwin Sorbolene Moisturiser untuk mendapat kulit yang sehat dan lembut, ada juga beberapa hal lainnya yang bisa kita lakukan.
  • Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran segar setiap hari
  • Minum air putih yang banyak
  • Hindarin paparan langsung sinar matahari pada siang hari, bisa gunakan skin care pelindung kulit seperti Redwin Sorbolone Moisturiser dan juga bisa menggunakan pakaian tertutup.

Redwin Sorbolene Moisturiser mudah dibawa-bawa
Muat di tas kosmetik :)
Jika saya berpergian keluar saya pun suka membawa sorbolene moisturiser ini didalam tas saya, sedia payung sebelum hujan takutnya dibutuhkan saat berpergian. Ukurannya tidak terlalu besar jadi bisa diselipkan didalam tas, tutupnya pun rapat sehingga tidak perlu kwatir akan bocor ke tas.



Masih ragu menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser ini? Kalau saya sih tidak, ya iyalah secara sudah memakainya. Sekarang saya tidak perlu risih lagi melihat kulit yang kering bersisik dan telapak kaki yang kering pecah-pecah. Satu produk bisa mengatasi dan merawat kulit satu keluarga, simple dan hemat kan.




CatatanRia.com

23 comments:

  1. Kalo pas di Malang cocok tuh, kalo surabaya kulit seringnya berminyaaaak hehehe

    ReplyDelete
  2. saya juga kulit kering, malah hoby main bola...
    bisa kayaknya nih pakai produk ini.. hehehhee

    ReplyDelete
  3. Kadang di tapak kaki nih ada yg kering2 mba... Enaknya bisa buat dipake sama bocil2 yaa mba. Nggak menuhin tas kalau mau traveling :)) goodluck yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama ci, telapakku jg kering. enak ci make si redwin ini

      Delete
  4. Paling parah tumit mbak.. Kasar n sering pecah.

    Faktor u mungkin yaa...dulu jaman masih remaja, seingatku nggak kayak gini.

    Jangan2aku butuh sorbolene nih..

    ReplyDelete
  5. Berarti cucok dunk yak karena bisa unisex gini fungsinya
    Btw klo ngilangin scars yang lumayan lama bisa ga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba dulu aja mba, siapa tau bisa juga ;)

      Delete
  6. Waaah kebetulan,kulit aku suka kering nih, sepertinya Redwin ini cocok untuk aku deh. Ntar cobain aaaah. Makasi reviewnya ya maaaak

    ReplyDelete
  7. ini cocok utk dipake kalo traveling ke tempat yg sdg winter.. kmrn aku beli buat dibawa ke jepang dan korea :D.. kebetulan krn bisa dipake anak2 juga... tp kalo sehari2 di rumah aku g mau pake ini mbak, krn udh cocok ama body lotion yg lain.. dan juga kulitku cendrung normal soalnya.. tp kalo liburan ke negara yg winter, nah baru deh, kulit memang jd gampang bgt keringnya.. makanya aku pilih si redwin ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo dibandung dingin mba, apalagi airnya brrr dingin sangat, jd tambah kering kulit :D berarti mba fanny udah lama ya make ini

      Delete
  8. Iyas jadi semangat untuk ikutan pakai ya, karena memang aman juga untuk anak-anak :D

    ReplyDelete
  9. Baru dengar merk ini. Telapak kakiku bersisik banget. Pakai krim merk lain ngggak ngaruh. Coba pakai ini kali ya :)

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. bisa banget, suami sama anak saya jg make :D

      Delete
  11. waktu ke yogya chika pake ini mbak, enak lembut dikulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah udah ikut jalan2 ke yogya ya redwinnya :D

      Delete
  12. Ihh mantap ya Mbak,bisa buat segala umur. Hiyaaa sayang blm available di Hyper hihihih.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V