11/9/13

Welcome Android

Melanjutkan posting kemarin kegalauan handphone yang enggak laku-laku berujung kebahagiaan *hadeuh bahasanya hihi*. Setelah si BB laku enggak perlu waktu lama untuk memikirkan penggantinya, karena saya sudah jauh-jauh hari menentukan pilihan pada Andromax C. Handphone murah meriah dengan spesifikasi lumayan ya daripada lumanyun hihihi.

pengennya yang putih dapetnya hitam :p
Keesokan hari setelah si BB laku, saya dan abi pergi ke gallery smartfren untuk mencari andromax c. Namun sayang yang dicari enggak ada. Jadi kebetulan lagi kosong stocknya, kecewa deh saya. Si Abi pun mengajak ke BEC, dengan harapan gallery disana ada. 

Sesampainya di BEC ternyata disana juga kosong, akhirnya saya beli yang masih agen dari smartfren tapi jatuhnya lebih mahal 750rb padahal di gallery 715rb. Karena butuh jadi terpaksa deh beli, kalau nunggu digallery minimal seminggu lagi wah lama aja gimana nasib toko online saya nanti. Total beli jadinya 800rb yang 50rb dipakai untuk memory 4GB. 

Setelah lega dapat handphone jalan-jalan deh lihat-lihat buku digramed, lihat aja enggak beli hehe. Lanjut isi perut yang udah krucuk-krucuk. Makan siang menjelang sore diputuskan makan Ayam goreng penyet kremes di kedai penyet yang ada di food court BEC. Rasa sih lumayan atau standar lah tapi untuk porsi saya kurang hehe untung sebelumnya udah makan cimol. Oh iya seporsinya 19000.

seporsi ayam goreng penyet kremes
Sepulang dari BEC pegel-pegel kaki deh tapi seneng ada mainan baru hihi. Sebenarnya saya beralih ke Android bukan karena mengikuti trend tapi karena biar lebih irit aja. Andromax c ada hotspot jadi bisa dipakai untuk modem. Biasa tiap bulan saya harus bayar 2 paket BB punya saya dan punya Abi, lalu 1 paket internet untuk modem. Sebulan 150rb tapi sekarang cukup 100rb aja 50rb untuk paket BB dan 50rb paket internet Android. Oh iya kalau beli andromax jangan beli pulsa, habisin dulu aja paket internet 2GBnya. Kalau sudah habis mending beli nomer baru, karena sebelum sebulan kartu bawaannya enggak bisa diisi paket internet unlimitted paling bisanya paket yang kuota rugi donk kalau enggak unlimitted.

Kesenangan punya mainan baru cuma sesaat aja karena besoknya pas hari mingggu saya pendarahan banyak. Tapi Alhamdulillah kata dokter si bebih masih sehat jadi saya disuruh bedrest dan dikasih obat penguat kandungan. Saya pun dilarang Abi buka tamtam. Baru kemarin saya dibolehin buka tamtam walau dengan syarat-syarat. Mohon doanya ya mudah-mudahan si bebih sehat terus.



Best regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

5 comments:

  1. Lg hamil ya? waah, selamat ya, mudah2an lancar proses kelahirannya nanti? udh brp bulan?
    lama aku gak main kesini jd gak tau perkembangannya, hehe.. :D
    salam buat bebihnya ya... semoga jd anak sehat, kuat, dan berbakti pada ortu. amin, salam bwy abinya jg deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin makasih yaa :D skrg mau jalan 4bulan

      Delete
  2. istirahat yg banyak yah Mbak, kan dari si andro juga udh bisa blogging dan ngurusin tokoanabella.com nya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa diah tapi udah lewat koq masa istirahatku kan udah seminggu jd udah bisa nambah jam make si tam2 hehe

      Delete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V