11/28/13

Online Shop dan Bumil

Semakin bertambahnya usia kandungan maka semakin bertambah maju juga ini perut, lalu semakin bertambahnya berat badan maka semakin melar deh ini badan. Haduh pakaian saya sudah mulai sempit ketat disana dan disini, waktu hamil pertama sih enggak terlalu besar jadi enggak terlalu bermasalah dengan baju. Berbeda di kehamilan kedua ini baru 4 bulan saja berat saya sudah lebih dari 60kg *belum pernah seberat ini seumur hidup*. Saya berpikir bagaimana 5 bulan kedepan pasti lebih melar lagi jadi enggak mungkin saya memakai pakaian yang biasa saya pakai, mulai lah saya berpikir untuk mulai membeli beberapa baju hamil tidak butuh terlalu banyak sih karena saya sudah punya beberapa baju hamil dari kehamilan pertama.

Sebenarnya mudah saja membeli baju hamil, saya tinggal ke pusat perbelanjaan pilah-pilih baju terus beli deh. Tapi yang menjadi masalah sejak kejadian pendarahan itu sekarang saya sudah enggak dibolehin sama Abi dan keluarga saya untuk pergi-pergian, paling bolehnya ke warung dekat rumah hehe atau kontrol dokter. Kemarin saat Abi belanja stock baju untuk Toko Anabella, dia belikan saya baju hamil bagus sih tapi kecil enggak akan cukup sampai usia kandungan besar, kata si Abi sih yang jualnya juga sudah bilang kalau paling bajunya hanya cukup sampai kandungan 6 bulanan. hiks dasar si Abi kalau sudah suka sama sesuatu ya harus dibeli jadinya dibeli deh hihihi tapi enggak apa lumayanlah emang bagus bajunya.

Untunglah zaman sudah modern, sekarang sudah banyak online shop cocok untuk bumil seperti saya tidak perlu capek pergi keluar tinggal pesan, transfer, barang datang kerumah simple banget. Tapi lagi-lagi ada masalahnya dari sekian banyak online shop, enggak ada yang cocok baju hamilnya. Ada yang lumayan tapi harganya mahal masalahnya sih bukan diuang tapi dengan kualitas bahan yang biasa tapi harganya mahal. Saya mencari baju hamil sih dari bahan, maunya yang bahannya nyaman namanya juga bumil jadi mudah gerah. Ada yang murah tapi koq modelnya ibu-ibu banget ya hehehe.

Sampai pada akhirnya ada teman yang nyaranin cek websitenya Zalora, saya pun coba masuk ke webnya Zalora dan langsung masuk ke kategori "Pakaian Hamil". Wah ternyata benar kata teman saya, memang bagus-bagus dan kualitas pasti terjamin, model-modelnya juga modis enggak ibu-ibu banget. Ada yang sale-sale juga lagi hihihi dasar cewek paling suka deh sama yang namanya sale. Untuk baju hamil saya sih lebih suka dengan baju hamil yang ada kancing di dadanya, karena nanti kan setelah melahirkan tetap bisa dipakai untuk menyusui. Ini beberapa baju yang saya taksir di Zalora.

Bingung pilih yang mana, mau semuanya kalau bisa mah hehehe. Ada yang mau pilihin? Atau ada yang mau beliin juga boleh *ehhh. Oh iya ada lagi enaknya belanja di Zalora bisa bayar ditempat untuk beberapa kota besar di Indonesia jadi kan kalau belanja dalam jumlah besar enggak perlu dag dig dug barang datang enggak ya, gratis ongkir juga ada wah enaknya belanja di Zalora mudah dan aman.


Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

13 comments:

  1. si abinya perhatian juga tuh r=Ria mau beliin baju hamil :)

    ReplyDelete
  2. hihihi, Abi terlihat lebih protektif menjaga kehamilan kedua umminya ini ya...
    no laptop, no jalan2 keluar buat shopping..heheh

    Sehat2 terus ya kak ri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bgt tp untuk kebaikan gak apa hihihi
      makacih ya dev :*

      Delete
  3. omaygaatttt lama ga mampir, ternyata si eneng dah nikah dan hamil pulak, hahaha alhamdulillah. moga mom n babynya sehat ya dan lancar persalinannya nanti...... saya ampe ngubek2 arsip kapan nih nikahnya, hihii ternyata lama juga saya ga mampir :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi iya selama nikah akunya jg jarang nulis :P baru2 sekarang aja mulai nulis
      Aamiin makasih ya sarah :*

      Delete
  4. yg warna biru itu cantik looh Mbak, tp lengan pendek yah *teeeup suka biru :p

    eeehh yg pink paling bawah dgn cardi merah jg cantik looh, kan Mbak Ria suka pink kaann? ;)

    sehat selalu yah Bumil :*

    ReplyDelete
  5. Selamat siang/sore/malam/pagi, salam perkenalan. Silahkan berkunjung balik ke web kami , kami tawarkan vcd interaktif untuk anak-anak, jika membeli 4 gratis 1, mungkin anda mempunyai anak/adik / keponakan yang masih kecil, Ini sangat bagus untuk mendidik dan membagun karakter anak sejak dini, semoga bermanfaat. Terima kasih

    ReplyDelete
  6. hayoo looo, ntar hamil tua beratnya 70, hihihihi.. nakut2in.. >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. -____-" atuh malah ditakutin, gak kebayang nanti gimana nuruninnya :(

      Delete
  7. semoga kandungan dan si dd sehat selalu

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V