6/19/11

10 Hal about me

Selamat hari minggu \^_____^/

Hari minggu waktunya bersantai dirumah :D tadinya sih aku rencana mau ke Bazaar makanan dipasar segar dekat rumahku. Tapi apalah daya bangun kesiangan, jadi ngeblog aja deh hehehe.
Bonus Foto, ini Cowdy umurnya udah 1 bulan 3 minggu :D

Postingan kali ini mau mengerjakan tugas dan pasang award aja ^___^ bukan malas menulis, tapi takut lupa kalau gak segera dikerjakan.

Tugas ini aku dapat dari siska dan iam, menulis 10 hal tentang diriku hmmmm sepertinya jaman duluuuu banget pernah ada tag-tag seperti ini, tapi aku lupa postingannya dimana *alias malas cari postingan hehe*.


Baiklah ini 10 hal tentang Ria

1. Cat Lover
Aku sangat dan amat sangat menyukai kucing tapi aku gak punya kucing hehehe. Karena keuanganku saat ini belum bisa untuk merawat kucing, lah buat jajan bakso aja susah. Suatu hari kalau udah ada duit pasti beli kucing yang paling ganteng :P

2. Latah atau pengenan
latah disini bukan yang kayak si Mpok Ati. Tapi aku selalu pengenan, liat temen pakai BB, nanti dirumah "Maa, beliin Blackberry donk" si Mama *pingsan* hehehehe gak deh aku pengenannya dalam hal makanan aja koq.

3. Nyuci Baju Yes, Jemur Baju NO
Nah loh koq bisa? Entahlah aku sendiri bingung. Aku senang sekali nyuci baju biar sebaskompun aku jabanin deh, nyucinya pake tangan loh dirumah gak punya mesin cuci. Tapi pas giliran jemurin huff males banget gak semangat. Pernah dulu abis nyuci, udah bersih dibilas dan diperas airnya eh itu cucian nginep sehari dikamar mandi hihihi gara-gara aku malas jemurin.

4. Anti kerja kantoran.
Aku ingin menjadi wira usaha mandiri yang sukses, Amin. Satu-satunya kantor aku pernah bekerja hanya di Multipolar, 3 tahun aku disana. Sekarang aku mulai usaha kecil-kecilan, walaupun duit yang didapat gak sebesar kerja dikantor tapi Alhamdulillah sangat memuaskan hati.

5. Fotogenik
Aku fotogenik lohhh *huekk pede banget* hihihi. Habisnya suka banyak yang tertipu lihat foto aku, pada bilang aku ini masih muda disangka anak smu atau anak kuliah. *doh nepok jidad* umurku udah 1/4 abad koq ya dibilang masih anak muda. Jadi hati-hati jangan tertipu lihat fotoku ya ^_____^ antara foto dan aku sangat berbeda *melirik foto di blog*.

6. Cengeng
Walaupun umur sudah 1/4 abad, tapi aku akui masih cengeng. Lebih tepatnya mudah nangis aja, diomelin nangis, dicuekin nangis, dijitak nangis, disenggol nangis *nah loh*.

7. Tidak Pintar
Aku bukanlah termasuk orang yang cerdas dan pintar gak pernah punya prestasi yang luar biasa, tapi aku juga bukan orang bodoh. Hanya diantara bodoh dan pintar, ya yang sedang-sedang aja.

8. Gak suka keramaian
Aku suka pusing kalau berada ditempat yang ramai riweuh, lieur jadinya euy kalo lama-lama di keramaian. Seperti dipasar, mall, konser dll kalau sudah pusing mabok orang pasti akan cari tempat yang agak sepi duduk deh disana.

9. I Love Games
Game adalah favoritku, dulu belum punya komputer mainnya PS terus kesukaanku Resident Evil. Sejak mengenal komputer aku suka main mini game seperti game house ^____^ . Aku bisa menghabiskan waktu seharian didalam kamar hanya bermain game, kalau udah asik lupa makan, mandi dan segalanya.

10. Pecinta boneka dan pink
Umur boleh tua tapi kecintaan pada boneka tak pernah pudar, aku sangat menyukai boneka bulu yang halus dan empuk gemes megangnya. Pink juga menjadi warna favoritku, kebanyakan kaosku dirumah warnanya pink.

Tag ini aku lanjutkan kepada para blogger yang cantik-cantik :
1. Diah
2. Devi
3. Mba reni
4. Shasa
5. Riska
6. Kak Cipa
7. Meutia
8. Nining
9. Nanieng
10. Riesta

Kalau udah pernah kerjakan tag ini abaikan saja tag ini ya *wink*

Peraturan dari tag ini :
* Setiap orang yang di-tag, harus menceritakan 10 hal tentang diri kalian
* Kamu harus memilih 10 blogger untuk melanjutkan tag ini
* Pergi ke blog yang telah kamu tag, dan kasih tahu mereka kalau ada tugas ini
* Tidak ada tag balik

Dan terakhir ini award air terjun dari Bang Pendi, ketawan nih bang pendi suka mandi di air terjun yaaa hihihi Makasih ya bang award kerennya ini ^____^
Photobucket

Happy Blogging.


Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

27 comments:

  1. wah mba kalo aqu mau nyujci n jemur pe selesai, tapi ga mau nyetrika sesudahnya... haha

    ReplyDelete
  2. Maksih, Mba Ria...
    Nnti Ning kerjain deh...
    Oke. Oke.???

    ReplyDelete
  3. weh, ada kesamaan nih mbak mba aku. Ga suka keramaian dan suka play game. Wah photogenic! aku bgt >.<
    liat aja, poto ma aslinya beda. yg asli mirip dian sastro (ngarep)

    ReplyDelete
  4. ahaha, saya malah sebaliknya suka ngejemur daripada ngucek-ngucek.
    (oh iya, saya juga punya PR buat ngerjain tugas tag tag-an ini..kaburr ahhh! *malas*) :>

    ReplyDelete
  5. hihihi...
    jadi tau deh ttg mbak ria.. :)

    ReplyDelete
  6. Semoga usahanya mendapatkan aliran barokah sehingga memberi banyak manfaat untuk anak cucu.

    ReplyDelete
  7. wah,,,aku dapet juga ya...
    insya Alloh akan segera dikerjain...
    kebalikan sama aku ya,,,aku gak suka kucing...hehehe

    ReplyDelete
  8. saya udah pernah posting ttg 10 hal itu http://rancupid.blogspot.com/2011/06/office-fashion-inspiration.html

    ReplyDelete
  9. fotogenik atau banci foto.. wkwkw

    ReplyDelete
  10. sekarang kan ada fasilitas laundri, mba

    ReplyDelete
  11. waaah sama dong, kalau nyuci gpp tapi pas bagian jemur maless banget

    eh bedewei kucingnya keren, alis mata dan kumisnya panjang begitu

    ReplyDelete
  12. Cieeh yang bongkar-bongkar tentang kecengengan. haha.. nggak malu Ri, dah seperempat abad masih cengeng dan pengenan? *laah..

    Saya malah seneng njemur baju, tapi nyucinya ogah.. gimana kalo baju saya kamu cuciiin ntar saya tinggal jemur?. hehehe

    ReplyDelete
  13. hehehe memang unik sifatnya kamu....

    ReplyDelete
  14. 1/4 abad fotonya awet muda.. sukses selalu

    ReplyDelete
  15. ngga kali...1/4 abad dibagi 10 kali?
    kucingnya lucuuu yang waktu itu ya!
    wah kaka saya mah *walau jarang nyuci* enakan jemur.
    aku juga suka game house kak...paling suka yang tap a jam. tapi sekarang udah ga ada gamehouse lagi..ah pengin lagi
    makasih ya kaka tag aku..

    ReplyDelete
  16. wadow, ternyaata lebih parah.
    org2 biasanya mlas nyunyi, bukan mlas jemur.
    klo gitu tukaran nyok, ria yg nyuci, sya yg jemur. kumaha? sepakat atuh. :D

    ReplyDelete
  17. Wah,gue juga suka nyuci cuma suka jemur tapi ngak suka nyetrika....gue juga suka boneka dan pink?nah loh..hehe..becanda...emang gue cowo apaan...
    gue belum dapat kabar apa2 dari blogdetik..kalau dapat kbr hubungi ione ya...

    ReplyDelete
  18. oh ternyata fotogenit toh. hehehe...tapi emang keliatan masih muda kok. kayak baru umur belasan tahun gitcu...rahasianya apa sih jeng? hehhee..

    ReplyDelete
  19. Hikzzz aq jadi kangen punya meong setelah 2 bulan kmrn ditinggal meongq ketabrak T___T

    buat aq ajalah teh meongnya :P

    tehhh
    ganti link/banner aq lah yg dulu sm yg baru

    www.lifeandpersonality.info

    ditunggu ya teh hehehehe
    salam buat meongnya T__T

    ReplyDelete
  20. Waa..., aku dapat PR ya? OK deh aku simpen aja dulu ya?

    Maaf baru mampir, beberapa hari ini inet di rumah koleksinya super duper lemot.. :(

    ReplyDelete
  21. AKu gak suka kucing... aku gak suka pelihara binatang di rumah. :)

    ReplyDelete
  22. tidak pintar biasanya bodoh. tapi ini tidak pintar tapi nggak mau dibilang bodoh. sedang-sedang saja, ketahuan suka musik dangdut, penggemar Vetti Vera ya?

    ReplyDelete
  23. cat lover ? bertolak belakang banget ama saya ...

    ReplyDelete
  24. Salam kenal dari proposal usaha , ditunggu kunjungan baliknya :).

    ReplyDelete
  25. buuu.. aku baru nyadar pas baca komen kamu di blog akuu.. ehehehehe

    pe-er nya aku simpen dulu yaaa.. hihihihihi :))

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V