5/5/24

Cara Kembali Muda Tanpa Ditunda, Intip Yuk!

Siapa nih yang masuk golongan generasi menolak tua? Siapa yang kalau dipanggil ibu sama orang gak dikenal langsung bad mood? Saya Sayaa haha. Iya usia saya memang sudah mendekati 40 tahun, namun kok rasanya saya masih usia 20 tahunan. Eh tapi saat lagi lihat cermin, baru sadar ternyata usia sudah tak lagi muda udah terlihat sedikit  kerutan kerutan halus di wajah. Gak terasa sudah hampir 40 tahun saya mengarungi dunia. 




Di usia cantik wajib kembali tampil muda

Jika mendengar umur 40 tahun, pasti yang terlintas "Oh, sudah tua ya" Bayangannya tuh sudah mau jadi kakek nenek saja nih. Bagi sebagian orang ini jadi hal yang menakutkan, secara fisik takut tak lagi menarik seperti kala muda. Tapi ya namanya juga hidup, usia pasti terus bertambah dan akan selalu ada perubahan setiap pertambahan usia. 


Perubahan faktor usia yang paling sering terlihat adalah timbulnya kerutan dan flek hitam di wajah. Kerutan dan flek hitam di wajah bisa disebabkan oleh terlalu sering terpapar sinar matahari, bisa juga dari polusi udara yang saat ini makin menjadi saja, lalu bisa juga dari kebiasaan merokok dan bergadang jadi kurang tidur, atau terlalu banyak pikiran yang bikin jadi stress. Faktor-faktor ini bisa mempercepat timbulnya kerutan dan flek hitam di wajah kita. 


Cara merawat kulit wajah tetap terlihat muda

Wajar sih sebagai wanita saat masuk usia cantik memiliki rasa khawatir tidak menarik lagi, dan akhirnya bisa menurunkan rasa percaya dirinya. Eits tenang usia bertambah gak apa itu hanyalah kumpulan angka tapi #KembaliMudaTanpaDitunda itu harus donk. Karena sebagai wanita kita berhak untuk tampil yang terbaik. 


Cara untuk kembali muda tanpa ditunda itu sangat mudah kamu lakukan, kamu hanya harus merubah pola makan, gaya hidup dan perawatan wajah. 


Kembali muda tanpa ditunda


1. Hindari paparan sinar matahari

Hati-hati untuk kamu yang sering beraktivitas di luar rumah dan sering terpapar sinar matahari, karena sinar UV bisa berdampak buruk untuk kulit wajah kamu, bisa menyebabkan penuaan dini, kanker kulit dan juga hiperpigmentasi. Untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan sunscreen dan juga make up yang mengandung SPF.


2. Konsumsi makanan sehat

Jaman sekarang banyak godaan makanan kekinian yang enak tapi gak sehat, kalau dikonsumsi berlebihan bisa mengancam kesehatan tubuh bahkan kulit wajah kita juga. Mulai deh beralih ke makanan sehat gizi seimbang, untuk kesehatan kulit sebaiknya konsumsi makanan yang mengandung antioksidan tinggi, vitamin dan mineral. 


3. Minum air putih yang cukup

Pasti sudah tau yaa minum air putih memiliki manfaat yang luar biasa untuk tubuh. Seperti dapat mengeluarkan racun dalam tubuh, selain itu juga dapat melembapkan kulit kita menghindari kita dari dehidrasi. 


4. Istirahat yang cukup

Untuk yang suka begadang nonton live cari diskonan, yuk mulai sekarang kurangin lebih bagus lagi di stop. Seperti kata Om Rhoma "begadang jangan begadang, kalau tiada artinya". Tidur yang cukup sekitar 6-8 jam sehari, karena tidur yang cukup dapat memulihkan dan meregenerasi sel kulit, kurang tidur bisa bikin kulit jadi kusam nanti gimana mau dibilang awet muda kalau kulit kusam. 


5. Hindari stres

Walaupun hidup kita sedang tidak baik-baik saja, sebisa mungkin hindari stres. Stres dapat mengakibatkan timbulnya kerutan dan flek hitam di wajah sehingga bisa bikin kita tampak lebih tua. 


6. Perawatan dengan skincare yang tepat

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan terlihat muda lagi, tentu dibutuhkan skincare yang tepat. Pilihan skincare itu banyak, sebaiknya pilih yang sesuai kebutuhan, jenis kulit dan kantong pastinya. 


Kembali muda dengan Age Revival Theraskin

Ngomongin skincare kamu bisa coba rangkaian skincare #AgeRevivalTheraskin yang bisa bikin kamu kembali muda tanpa ditunda. Secara Theraskin mengklaim dengan memakai rangkaian dari Age Revival Theraskin, kamu akan kembali muda dalam 3 minggu. Ini instan sekali yaa, gak cuma kopi yang instan eh skincare juga ada yang instan bikin tampak lebih muda. 


Theraskin skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit

Sekilas ya tentang skincare Theraskin, mungkin ada yang belum mengenalnya. Brand Theraskin sejak tahun 2011 di percaya para pakar dermatologi sebagai skincare yang dipakai di klinik dokter dan apotek di hampir seluruh Indonesia. Theraskin, skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit, sehingga semua produknya gak perlu diragukan lagi kualitasnya ya. 


Theraskin BPOM, Aman, dan Halal, jadi gak usah khawatir ya sama brand satu ini. Di tengah maraknya brand skincare abal-abal kita, alih-alih pengen tampil awet muda malah jadi bermasalah kulit wajah, harus lebih selektif dalam memilih skincare. Satu lagi selain #Theraskin BPOM aman dan halal yang bikin jatuh hati sama Theraskin harga yang bersahabat gak bikin kantong jebol. 


Rangkaian produk Age Revival Theraskin

Kembali ke produk Age Revival Theraskin yang bisa bikin kamu #JadiMudaBersamaTheraskin hanya dalam 3 minggu. Menurut kamu 3 minggu itu cepat gak? Kalau saya sih iya, 3 minggu itu gak sampai sebulan loh.



#2KuncianHandaldalam1Rangkaian dari Age Revival Theraskin ini apa saja sih produknya, ini dia beberapa produknya yang wajib kamu coba :


1. Theraskin Age Revival Gentle Cleanser


Sabun pembersih wajah yang mengandung tetrapeptide yang dapat menyamarkan dan mengencangkan kulit wajah, 0,1% Allantoin yang dapat menenangkan dan melembapkan kulit wajah, 2% 4D Hyaluronic Acid yang dapat melembapkan dan meningkatkan elastisitas kulit wajah. 


Cara pemakaiannya basahi wajah dengan air, kemudian tuang Age Revival Gentle Cleanserke telapak tangan dan beri sedikit air agar berbusa, lalu usapkan dan gosok secara merata ke seluruh wajah, terakhir bilas dengan air hingga bersih. 


2. Theraskin Age Revival Protection Day Cream



Produk ini mengandung UV filter SPF 35 yang dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, 2% Tetrapeptide yang mampu mengatasi kerutan di wajah, 0,1% Collagen yang dapat menjaga kelembapan dan kehalusan kulit. 


Cara pemakaiannya oleskan Age Revival Protection Day Cream di wajah dan leher secara merata pada pagi hari atau 15 menit sebelum terpapar sinar matahari. Kamu bisa ulangi pemakaian 2-3 jam berikutnya, untuk hasil yang maksimal. 


3. Theraskin Age Revival Intens Retinol Serum


Serum ini mengandung 2% Tetrapeptide yang dapat menyamarkan kerutan dan mengencangkan kulit wajah, 0,01% Retinol yang mampu mengatasi kerutan di wajah, 1% 4D Hyaluronic Acid yang dapat melembapkan dan meningkatkan elastisitas kulit wajah. 


Cara pemakaiannya pastikan wajah sudah bersih sebelum memakainya, teteskan sekitar 2-3 tetes ke wajah, kemudian ratakan ke seluruh wajah sambil di pijat perlahan dan diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah. 


4. Theraskin Age Revival Toner Essence 


Toner ini mengandung Tetrapeptide yang dapat menyamarkan kerutan dan mengencangkan kulit wajah, 0,1% 4D Hyaluronic Acid yang dapat melembapkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit wajah, 2% Niacinamide yang bermanfaat melembapkan dan mencerahkan kulit wajah. 


Cara pemakaiannya pastikan wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu, lalu semprotkan Age Revival Toner Essence ke kulit wajah, kemudian tepuk-tepuk wajah lakukan hingga merata dan meresap di kulit wajah. 


5. Theraskin Age Revival Moisture Lock Night Cream


Krim malam yang mengandung 2% Tetrapeptide yang dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, 0,01% Retinol yang mampu mengatasi kerutan di wajah, 5% Niacinamide yang bermanfaat melembapkan dan mencerahkan kulit wajah. 


Cara pemakaiannya oleskan Age Revival Moisture Lock Night Cream secara nerata ke seluruh wajah san leher. Lakukan setelah wajah dibersihkan atau setelah memakai serum. 


Untuk kembali muda tanpa ditunda dengan Age Revival Theraskin ini, sebenarnya kamu bisa hanya dengan 3 produk Age Revival Gentle Cleanser, Age Revival Intens Retinol Serum dan Age Revival Protection Day Cream. Cara memakainya pagi hari pakai Age Revival Gentle Cleanser dan Age Revival Protection Day Cream, lalu malam hari Age Revival Gentle Cleanser dan Age Revival Intens Retinol Serum. 


Namun untuk hasil yang maksimal sebaiknya gunakan juga Age Revival Toner Essece dan Age Revival Moisture Lock Night Cream. Rasakan deh setelah pemakaian 3 minggu akan terlihat wajah menjadi nampak lebih muda. 


Penutup

Tampak lebih muda dari usia dapat membawa dampak positif untuk diri kita, karena bisa meningkatkan percaya diri yang membuat kita lebih bahagia. Kamu bisa coba tips tampil muda diatas dan juga coba deh #JadiMudaBersamaTheraskin dengan menggunakan rangkaian dari Age Revival Theraskin. 

28 comments:

  1. Kalo menolak tua sih nggak mungkin ya. Yaa minimal keliatan awet muda lah, hihihi... Setuju banget sih sama 6 poin yang disebutkan di atas. Selain itu juga boleh pakai skincare Age Revival Theraskin untuk merawat kesehatan kulit wajah. Keren sih skincare ini, aman, halal dan sudah terdaftar di BPOM. Mantap

    ReplyDelete
  2. Menghindari stres dan pola hidup sehat ini rasanya susah sekali saya jalankan. Ga bisa istirahat cukup, bawaannya begadang terus. Padahal itu salah satu kuncinya kesehatan kulit kita ya untuk terlihat awet muda

    ReplyDelete
  3. waaaah produk Age Revival Theraskin ini lengkap ya, mulai dari sun cream sampa skincare malam nya. auto pengen nyobain apalagi di klaim ada perubahan after three weeks pemakaian yaaa.

    ReplyDelete
  4. Siapa pun tidak bisa menolak tua. Tapi semua bisa mencegah penuaan. Apalagi bisa juga dengan cara-cara alami. Termasuk selalu merasa bahagia, agar terhindar dari stress yang bisa membuat wajah berkerut-kerut hehehe.

    ReplyDelete
  5. Kita seumuran nih Kak, angka 40 kayak nyeremin gituu. Tapi aging bisa ditunda ya dengan pemilihan skincare yg tepat. OTW check out paket skincare dari Theraskin di marketplace.

    ReplyDelete
  6. Theraskin Age Revival Toner Essence-nya praktis banget yaa..
    Penggunaannya dengan cara disemprot kaya setting spray, jadi selain mendapatkan manfaatnya menjaga kelembaban kulit, juga mendapatkan kesegarannya.

    ReplyDelete
  7. Stress ini yang susah di hindari, datangnya kadang tanpa permisi. Nah ngomomgin awet muda orang-orang kita memang dikasih kelebihan awet muda dari pada orang luar lainne. Apalagi klo kita ketambah pake banget rangkaian theraskin ya, pasti akan leblh terlihat muda lagi.

    ReplyDelete
  8. Begadang nyari diskonan! Hahahah..... Kemarin 5.5 aku gitu lho. Tapi udahlah begadang eh voucher diskonnya abis secepat kilat alias aku nggak kebagian. Padahal lumayan banget buat beli Age Revival Theraskin ini.

    ReplyDelete
  9. Cocok bgt nih buat istriku yg lagi cari skincare yg mampu bikin kulit mukanya mkn muda. Ini bukti kalo kita tuh sayang ama istri. Jd wajib belikan nih Theraskin.

    ReplyDelete
  10. rangkaian yang lengkap untuk menjadikan wajah lebih sehat dan tampak muda, jadi kenapa mesti ditunda untuk merawatnya ya kak?

    ReplyDelete
  11. Wah aku memang lagi cari skincare anti aging mungkin akan mempertimbangkan nyoba si theraskin ini. Thanks reviewnya mba!

    ReplyDelete
  12. Yuk kembali muda tanpa ditunda
    Pakai skincare anti aging dari Theraskin tentunya

    ReplyDelete
  13. Yap, awet muda memang butuh perjuangan ya ka, salah satunya ya konsisten menerapkan gaya hidup sehat dan memakai skincare yang tepat..

    ReplyDelete
  14. Ikut seneng, banyak yang mengulas tentang Theraskin. Kenapa? Karena saat ini saya jadi salah satu pengguna Theraskin. Gimana hasilnya? Alhamdulillah bagus.

    ReplyDelete
  15. Kalau pakai theraskin, stresnya jadi berkurang ya mbak karena keriput bisa berkurang. Aku pakai loh dan hasilnya amazing banget. suka

    ReplyDelete
  16. Wah, beneran ini kalau pakai rangkaian dari Age Revival Theraskin, kita bisa kembali muda dalam 3 minggu? Menarik sekali! Pastinya cocok sekali untuk siapa pun yang menolak tua yaa... hehehe

    ReplyDelete
  17. Wah, baru tau nih tentang Age Revival Theraskin! Seru juga ada skincare yang bisa bikin kita kembali muda dalam 3 minggu. Dengan Theraskin, yang udah terbukti kualitasnya sama para pakar dermatologi, plus aman dan halal lagi, kayaknya worth it banget buat dicoba. Gak sabar pengen liat hasilnya! ✨👌

    ReplyDelete
  18. Semakin penasaran ingin coba Theraskin, semakin banyak pula yang merekomendasikannya, ingin menghilangkan kerut-kerut yang mulai bermunculan nih

    ReplyDelete
  19. Melakukan pola hidup sehat dan pakai skincare bisa mengembalikan kondisi wajah jadi lebih muda dan sehat lagi..

    ReplyDelete
  20. Aku dulu ketika mendengar usia 40 tahun anggapanku juga gitu.. Eh udah tua yaa. Ternyata sekarang aku menginnak usia 40 th belum mau diaebut tua haha

    ReplyDelete
  21. banyak teman yang menggunakan produk ini katanya memang bagus dan enaknya katanya rangkaiannnya banyak jadi bisa sekaligus beli satu produk, penasaran jadinya pengen pakai biar awet muda

    ReplyDelete
  22. Memang pola makan sehat, pola hidup sehat sangat berperan juga pada enampilan kita ya, Kak. Tapi tetap juga perlu usaha ekstra dengan melakukan perawatan secara rutin, seperti pakai skincare

    ReplyDelete
  23. penasaran juga jadinya dengan produk2 nya Age Revival Theraskin ini. aku jarang pakai retinol, sepertinya retinol ini bisa untuk mempercepat regenerasi kulit wajah ya

    ReplyDelete
  24. Varian baru ya dari theraskin. Age Revival Theraskin cocok banget nih buat aku yg mau masuk usia 35+

    ReplyDelete
  25. Terima kasih tipsnya kakak ... Asyik nih bisa awet muda dengan Theraskin.

    ReplyDelete
  26. Hindari stres dan Tidur yang cukup itu masih susah banget buat aku kak tapi kan kucoba untuk berjuang supaya kulit ini tetap awet muda walau bertambah usia. Aku juga mau cobain age revival theraskin skincarenya biar kesehatan kulit terjaga dan bisa kembali muda

    ReplyDelete
  27. Produk Theraskin bener-bener lengkap menjawab kebutuhan kulit kita ya.. harganya juga masih relatif terjangkau.. Pakek serangkaian produk Theraskin Bener-bener bisa menolak tua ya...hehe

    ReplyDelete
  28. Produk Theraskin bener-bener lengkap menjawab kebutuhan kulit kita ya.. harganya juga masih relatif terjangkau.. Pakek serangkaian produk Theraskin Bener-bener bisa menolak tua ya...hehe

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V