5/24/23

Sultan Dadakan JABAR Bank Sampoerna Banjir Hadiah Total 400 juta

Halo semua, yang tinggal di Bandung hari Sabtu kemarin ada yang datang gak ke Ciwalk Bandung nonton keseruan acara Sultan Dadakan JABAR dari Bank Sampoerna? Kalau kalian datang berarti sama donk kita, atau munkin kita bertemu tapi tak saling kenal haha. Menurut kalian bagaimana acaranya? Ramai sekali ya dan seru.


Sultan Dadakan JABAR Bank Sampoerna


Acara Sultan Dadakan JABAR

Sebelum menggelar acara Sultan Dadakan JABAR di Bandung, Bank Sampoerna sudah mengadakan di beberapa kota seperti Jakarta, Makassar dan Pekanbaru. Sampoerna Mobile Banking ingin memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah di Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya terutama nasabah aktif yang selalu menggunakan Sampoerna Mobile Saving (SMS) melalui Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving dengan tema Sultan Dadakan JABAR yang digelar pada 20 - 21 Mei 2023.

undian sultan dadakan jabar


Hari Sabtu, 20 Mei 2023 kemarin bertempat di Union Square & Green Park Cihampelas Walk Bandung, saya senang sekali bisa berkesempatan menghadiri acara ini dan melihat langsung keseruannya. Saya datang saat sesi malam, tidak kalah seru dengan acara di siang hari. Walau sudah malam antusias wargi Bandung sangatlah besar, terlihat dari banyaknya penonton yang hadir.


Acara sesi malam di mulai sekitar jam 19.00, sebagai pembuka acara ada Bapak Henky Saputra selaku Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna yang menjelaskan tentang acara Sultan Dadakan JABAR ini. 

bank sampoerna

sampoerna mobile banking


Dilanjutkan acara pengundian hadiah Sultan Dadakan JABAR, benar-benar banjir hadiah sekali kemarin itu. Ada nasabah yang mendapatkan uang 3 juta rupiah, 9 juta rupiah, 25 juta rupiah sampai ada 100 juta rupiah wah benerean jadi sultan ini sih, dan ada juga hadiah logam mulia sebesar 10g. Selamat untuk para pemenang yaa, semoga nasabah Bank Sampoerna lainnya jadi semakin aktif lagi menabung di Bank Sampoerna.

Undian Sampoerna Mobile


Setelah acara pengundian selesai dilanjut ada game seru untuk para pengunjung yang hadir, gamenya game tebak lagu. Untuk game satu ini saya lewat deh karena saya tidak banyak tau lagu-lagu Indonesia yang hits saat ini, karena terlalu sering nonton kartun dan denger lagu anak-anak hihi.

budi doremi


Dan acara puncak dari Sultan Dadakan JABAR adalah ada penampilan dari Budi Doremi, ini yang paling ditunggu nih sama para muda-mudi Bandung eh saya gak muda juga ikut nunggu. Puas dengan penampilan dari Budi Doremi yang membawakan lagu-lagu dia yang hits. 


Mengenal Bank Sampoerna

Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) merupakan Bank Swasta yang fokus pada perkembangan usaha mikro dan UKM melalui pemanfaatan teknologi digital. Bank Sampoerna ini memiliki dukungan dari beberapa pemegang saham terkemuka, termasuk Grup Sampoerna Strategic, Xendit dan Grup Alfa melalui PT Cakrawala Mulia Prima. Bank Sampoerna juga memiliki 21 jaringan kantor yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Sebagai bentuk dukungannya pada UMKM, Bank Sampoerna berkerja sama dengan KSP Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM) yang memiliki jaringan di 28 provinsi di Indonesia.


Sampoerna Mobile Banking by Bank Sampoerna

Dalam acara Sultan Dadakan JABAR kemarin Bank Sampoerna juga mengenalkan produknya yaitu Sampoerna Mobile Banking (SMB). Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna Henky Suryaputra mengatakan, Bank Sampoerna hadir dengan layanan perbankan SMB sebagai solusi untuk para nasabahnya yang bergaya hidup dinamis dan beradaptasi dengan perubahan digital.


Dengan adanya Sampoerna Mobile Banking ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan nasabahnya dan tentunya layanan ini memberikan kemudahan untuk nasabahnya dalam bertransaksi, jika ingin bertransaksi tidak perlu datang langsung ke kantor cabang Bank Sampoerna. Masalah keamanan juga tidak perlu khawatir karena Sampoerna Mobile Banking telah dilengkapi fitur canggih untuk melindungi nasabahnya dari kejahatan siber, seperti ada sistem otentikasi ganda (two-factor authentication) dan notifikasi transaksi.


Bank Sampoerna berkomitmen akan selalu memberikan layanan perbankan yang inovatif dan memberikan kemudahan untuk nasabahnya dalam mengelola keuangan. Nasabah diharapkan bisa memaksimalkan manfaat dari fitur-fitur Sampoerna Mobile Banking agar mereka dapat merasakan keuntungannya. 


Sejak peluncuran Sampoerna Mobile Banking pada Januari 2022 hingga Maret 2023 SMB sudah memiliki puluhan ribu pengguna yang membuka rekening Sampoerna Mobile Saving. Total dana yang telah terhimpun sudah mencapai lebih dari Rp. 120 triliun, ada peningkatan sekitar 153% daripada tahun-tahun sebelumnya.


Penutup

Semoga saja dengan adanya gelaran acara Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving dapat menambah kepercayaan masyarakat Indonesia terutama masyarat Bandung, Jawa Barat untuk menabungkan uang mereka di Bank Sampoerna, dan bisa memanfaatkan fitur-fitur pada layanan Sampoerna Mobile Banking.


Sebagai wargi Bandung saya menunggu acara Bank Sampoerna selanjutnya.



CatatanRia.com 

28 comments:

  1. Wah beneran seru ini acaranya ada Budi Doremi pula, pasti rame banget. Memang menarik acara Sultan dadakan ini, keren. Jadi penasaran buat ikutan kegiatannya, tapi jauh banget di Jabar. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  2. semoga dirimu menang undian deh biar ikut jadi sultan dadakan, ya. Semangat!

    ReplyDelete
  3. Jadi makin semangat untuk terus menabung di Bank Sampoerna, siapa tahu bisa jadi next sultan kan ya..... Selain itu banyak keuntungan yang bisa didapat salah satunya dapat memanfaatkan fitur-fitur pada layanan Sampoerna Mobile Banking.

    ReplyDelete
  4. Seru banget sih acaranya. Beneran meriah, apalagi menyediakan hadiah total 400 juta rupiah. Duh, rejeki banget buat para peserta yang datang dan beruntung mendapatkan hadiah-hadiah yang disediakan sama Bank Sampoerna.

    ReplyDelete
  5. Waa keren bangett, udah ada mobile bankingnya juga. Semoga semakin jaya jaya jaya wkwkw kalo Sampoerna gini jadi segan kalo ngga ikutan nabung di situ hihi.. secara saya ngefans banget sama Sampoerna, apalagi setelah ada sekolah rintisan yg bener2 nymaaan banget di Jogja itu

    ReplyDelete
  6. Acaranya gokil nih, bener-bener banyak yang jadi sultan dadakan para nasabah Bank Sampoerna ini. Next mudah-mudahan acaranya ga hanya di Bandung ya, tapi ada roadshow ke kota-kota lain, jangan lupa mampir di Sukabumi :)

    ReplyDelete
  7. wahh rejeki nomplok yaa mba ada acara Sultan Dadakan Jabar by Bank Sampoerna

    ReplyDelete
  8. Wah makin eksis banget nih Bank Sampoerna ya. Aku pernah jadi nasabahnya. Emang sering banget sih bagi2 undian kayak gini meski aku blm pernah beruntung jd sultan. Hehe. Mgkn kalah saing saldonya sih. Wkwk

    ReplyDelete
  9. wow seru bgt ya kalo jadi kaya gitu mendadak hidup berubah serasa jadi sultan dadakan, kdg memang ada org yg keberuntungannya tuh tinggi ya

    ReplyDelete
  10. Acara Sultan Dadakan JABAR dari Bank Sampoerna keren banget, apalagi sekarang ada produk SMB yang semakin memudahkan nasabah dalam mengelola keuangan apalagi fitur2nya juga keren.

    ReplyDelete
  11. Sultan? Mencium aroma-aroma fulus ini kak. Mau juga dong jadi sultan hehhe. Meskipun gk kesana tapi ngerasain gimana seru acaranya. Selamat yang menng undian. Klo belum beruntung next kesempatan semoga ya

    ReplyDelete
  12. Selamat utk Sampoerna semoga makin sukses ya, usul untuk membuka layanan syariah juga dong biar makin banyak lagi nasabahnya

    ReplyDelete
  13. Mbak ikut undian juga dong kemarin? Tapi belum rejeki ya, ayooo semangat, coba lagi di next periodenya, moga nanti jadi salah satu pemenang.
    seru banget ya acaranya ini.

    ReplyDelete
  14. Sampoerna semakin berkembang ya bisnisnya menyesuaikan dengan zaman. Keren deh...Belum tahu nih di Bandung ada ga ya bank-nya. Keren nih ada mobile bankingnya juga...

    ReplyDelete
  15. Seru ya acara Sultan dadakan ini.
    Yang dapat gelarnya, mimpi apa ya semalam hehe.
    Semoga terus berkelanjutan ya acaranya

    ReplyDelete
  16. wih beruntung banget yang dapet.. jadi inget pernah ada acara serupa juga diadakan di surabaya, asli jadi tajir dadakan deeh

    ReplyDelete
  17. Waah hadiahnya mantul semoga beruntung ya bunn...sampoerna mobile bangking sangat membantu dalam.transaksi perbankan sehari hari...

    ReplyDelete
  18. nabung Dan investasi emang ga pernah Salah ya, udh nabung plus dapet undian juga behhh, hoki banget!

    ReplyDelete
  19. Bank Sampoerna ini selain memudahkan nasabah karena ada aplikasi mobile bankiny, juga banyak hadiah yang bertaburan gitu.

    Pwngen deh jadi nasabahnya.

    ReplyDelete
  20. Hadiahnya itu lho, beneran bisa mendadak jadi sultan kalua beruntung.
    Terbayang seru dan ramainya saya acara di Cihampelas walk sana ya

    ReplyDelete
  21. Sampoerna Mobile Banking sudah menyediakan aplikasi terbaik untuk bantu aktivitas perbankan menjadi lebih simple dan hemat biaya. Jadi bahagia banget kalau bisa menangin undian Sultan Dadakan Jabar.

    ReplyDelete
  22. Keren ya Sampoerna udah sampai punya bank sendiri dan aku baru tahu. Bisa banget buat opsi tabungan lain di Sampoerna ini

    ReplyDelete
  23. Wah, acarany seru nih hadiah2nya...Semoga kehadiran bank Sampoerna bisa memajukan UMKM Indonesia.

    ReplyDelete
  24. Wow jadi sultan dadakan dong. Hadiahnya gede dan banyak banget. Pasti seru juga acaranya ya

    ReplyDelete
  25. Semoga bisa jadi Sultan Dadakan JABAR juga, nih. Amin. Menurutku Bank Sampoerna keren karena terus berkembang dan memberikan inovasi sesuai perkembangan zaman.

    ReplyDelete
  26. Haha sama mbak, andaikan saya ikut pasti juga akan skip kuis tebak lagu, karena ga hapal lagu lagu xaman sekarang..

    ReplyDelete
  27. sultan banget sih emang ini. semoga menghibur dan menyenangkan

    ReplyDelete
  28. Pastinya selain acaranya seru, yang membuat orang-orang makin antusias dengan event Sultan Dadakan Bank Sampoerna adalah hadiahnya yang sangat fantastis

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V