11/5/22

3 Produk Cetaphil Wajib Punya untuk Bayi Baru Lahir

Gak terasa usia Zil sudah 14 bulan saja, senang sekali bisa melihat tumbuh kembangnya yang sudah banyak kemajuan sejak dia sembuh dari anemia. Tapi sedih sekali beberapa waktu lalu leher Zil diserang biang keringat, gak mau menunggu waktu lama saya segera mencari cara mengatasi biang keringat pada bayi agar kulit Zil bisa kembali sehat.



cetaphil

Biang keringat sudah biasa terjadi pada bayi hal ini karena tubuh bayi yang belum sempurna mengatur suhu tubuhnya dan belum berkembangnya kelenjar keringat pada bayi, sehingga bayi kesulitan dalam mengeluarkan keringat. Namun untuk Zil ini baru pertama kalinya dia mengalami biang keringat, agak bingung juga saya kenapa bisa terjadi pada Zil padahal saya cukup rajin membersihkan badannya.

 

Berbagai cara mengatasi biang keringat sudah saya lakukan, mulai dari rajin membasuhnya dengan air, lalu rajin memandikannya, membersihkan tempat tidurnya agar bebas dari debu, mengoleskan lotion yang khusus mengatasi masalah kulit gatas, sampai bedak yang katanya klaim bisa mengatasi gatal pun saya coba walau saya tau bedak tabur gak baik untuk bayi tapi ya namanya juga usaha. Semua tidak membuahkan hasil memang sempat mereda si biang keringat namun besoknya muncul lagi, gitu aja terus jadi bingung saya. Pada akhirnya teman saya menyarankan untuk mengganti sabun mandinya, setelah tanya sana-sini sabun bayi apa yang bagus untuk kulit bayi yang sensitif dan ternyata banyak yang rekomendasikan sabun bayi dari Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo.

 



Baiklah saya pun mengganti sabun mandi Zil dengan Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo, dan amazing saya dibuatnya setelah beberapa hari pemakaian biang keringat semakin  menghilang dan lama-lama menghilang tidak kembali muncul walau Zil sedang kegerahan juga. Padahal dulu bandel si biang keringat selalu balik lagi. Alhamdulillah Zil kembali ceria lagi gak merasakan gatal dan perih lagi akibat biang keringat.

 

Mengapa Pilih Cetaphil untuk Kulit Sensitif yang Sensitif?

Cetaphil ini sudah lama ada loh, sudah ada selama 75 tahun dan tetap berkomitmen akan selalu memajukan ilmu pengetahuan tentang kulit memberikan solusi perawatan kulit terbaik untuk kulit sensitif.  Cetaphil ini memang dibuat khusus untuk mereka yang memiliki kulit sensitif.


Cetaphil berdiri pada tahun 1047 di Texas yang dibuat oleh seorang apoteker diperuntukan untuk mereka yang memiliki kulit sensitif. Produk pertamanya yang terkenal dulu adalah Cetaphill Cleansing Lotion yang sekarang dikenal dengan nama Cetaphil Gentle Skin Cleanser, walaupun namanya telh berubah namun tetap dengan hasil yang lembut dan efektif sebagai rangkaian perawatan kulit sensitive. Kemudian Cetaphil pun berkembang sebagai merek ilmu kulit sensitif yang canggih.

 

Demi menjaga komitmennya Cetaphil terus melakukan penelitian dan berkerja sama dengan tenaga kerja professional di bidangnya agar bisa lebih memahami kebutuhan kulit setiap orang dan juga memajukan perawatan dermatologi untuk setiap kulit. Saat ini Cetaphil sudah ada di 70 negara di seluruh dunia dengan rangkaian perawatan kulit sensitif sehari-hari, mulai dari pembersih dan pelembap hingga produk perawatan kulit  bayi.

 

Produk Cetaphil Wajib Punya untuk Bayi Baru Lahir

 

Kulit bayi berhak mendapatkan perawatan yang terbaik. Namun seperti yang kita ketahui kulit bayi memang tidak bisa diprediksi ya terutama bayi yang baru lahir, seperti Zil dulu pernah beberapa kali terkena ruam popok dan kulit pada lipatan-lipatan badannya sering iritasi kemerahan. Paling gak tega lihat kulit bayi kemerahan, kebayang soalnya pasti bayi merasa tidak nyaman dan jadi mudah rewel. Solusinya ya harus segera diobati masalah kulitnya, tentunya dengan produk yang tepat agar bisa diatasi dengan tepat. Kalau saya sih lebih memilih produk bayi yang khusus untuk bayi kulit sensitif seperti produk dari Cetaphil ini.


cetaphil perawatan bayi kulit sensitif


Bayi baru lahir memiliki kulit yang sangat sensitif sebaiknya jangan asal dalam memilih produk bayi, apalagi untuk bayi yang memiliki masalah demartitis atopik wajib banget hati-hati. Nah, jika Mom memiliki bayi new born juga wajib deh punya 3 produk cetaphil wajib punya untuk bayi baru lahir :

 

1. Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo

Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo


Formulanya yang lembut dan sudah teruji klinis cocok untuk kulit bayi yang sensitive sejak bayi baru lahir. Produk ini dengan lembut membersihkan kulit bayi hingga menutrisinya dan juga membantu menjaga kelembapan rambut dan kulit kepala bayi. Keunggulan lain dari produk ini adalah di desain khusus agar dapat digunakan bayi setiap hari mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki, dan lembut dan mata sehingga Mom tidak perlu khawatir mata si kecil menjadi pedih saat dipakai.

 

Kandungan Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo :

AQUA, COCAMIDOPROPYL BETAINE, DISODIUM COCOAMPHODIACETATE, GLYCERIN, COCO GLUCOSIDE, ACRLATES/C10 ALKYLACRYLATE CROSSPOLYMER, CITRIC ACID, HELIOTROPINE, PANTHENOL, PARFUM, PHENOXYETHANOL, POLYQUATERNIUM-10, PROPYLENE GLYCOL, QUATERNIU-80, SODIUM BENZOATE, SODIUM CHLORIDE, SODIUM CITRATE, SODIUM COCOAMPHOACETATE, SODIUM HYDROXIDE.FIL.1257.V00.

 

2. Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream

Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream


Produk ini multifungsi yaitu dapat melembapkan dan menenangkan dan juga memberikan perlindungan ekstra untuk kulit bayi yang sensitif terutama kulit bayi baru lahir. Krim ini mengandung calendula organik yang bermanfaat menjaga kelembapan kulit bayi sepanjang waktu terutama pada bagian lipatan kulit bayi yang sangat sensitif.

Manfaat lain dari Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream

  • Mengandung calendula organik, shea butter, glycerin yang dapat membantu menenangkan kulit bayi yang sangat kering.
  • Membantu mengurangi kulit kering pada bayi
  • Membantu memberikan perlindungan pada kulit bayi dengan menghidrasinya sepanjang hari, ini berdasarkan uji klinis dengan pemakaian dua kali sehari.
  • Membantu menutrisi kulit bayi selama 8 jam , berdasarkan uji klinis dengan pemakaian dua kali sehari.
  • Memberikan perlindungan kulit yang layak untuk kulit bayi lembut, hipoalergenik, menenangkan, menjaga kelembapan, dan menjaga lapisan kullit.
  • Sangat cocok untuk kulit bayi yang baru lahir
  • Sudah teruji secara dermatologi

 

Kandungan Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream :

AQUA, GLYCERIN, HELIANTHUS ANNUUS SEED OIL, SODIUM ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYDIMETHYL. TAURATE COPOLYMER, POLYISOBUTENE, PANTHENOL, METHYLPROPANEDIOL, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, ALLANTOIN, CALENDULA OFFICINALIS FLOWER EXTRACT, CAPRYLYL GLYCOL, CAPRYLIYL/CAPRYL GLUCOSIDE, CITRIC ACID, GLYCINE SOJA OIL, PHENOXYETHANOL, SORBITAN OLEATE, TOCOPHEROL.FIL.1678.V00.

 

3. Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream

Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream


Krim popok ini membantu melawan tanda-tanda ruam popok dengan cepat hanya dalam waktu semalam. Selain itu krim ini juga dapat menenangkan kulit bayi dari rasa tidak nyaman akibat ruam popok sejak dari penggunaan pertama kali. Krim popok ini juga bekerja melembapkan dan juga melembutkan kulit bayi agar terhindar dari munculnya ruam popok kembali. Formula yang terkandung dalam krim ini menciptakan lapisan pelindung pada kulit bayi, sehingga melindungi bayi dari faktor penyebab ruam popok. Untuk manfaat lain dari krim ini sama dengan Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream.

 

Kandungan Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream :

AQUA, ZINC OXIDE, ISOPROPHYL PALMITATE, HELIANTHUS ANNUUS SEED OIL, GLYCRIN, POLYGLYCERYL-3 POLYRICINOLEATE, BUTYLENE GLYOL, POLYGLYCERYL-3 DIISOSTEARATE, PRUNUS AMYGDALUS DULCIS OIL, HEXYDECANOL, HEXYLDECYL LAURATE, PANTHENOL, CALENDULA OFFICINALIS FLOWER EXTRACT, CERA ALBA, CITRIC ACID, GLYCINE SOJA OIL, HELIOTROPINE, TOCOPHEROL, ZINC STEARATE, ZINC SULFATE. FIL.1538.V00.

 

Cetaphil Memberi 5 perlindungan untuk kulit bayi

 

Cetaphil ini merupakan produk yang tepat sekali untuk perawatan kulit bayi sensitif, produk perawatan yang tepat maka bayi akan merasa nyaman, senang dan terindungi sepanjang waktu. Cetaphil memberikan 5 perlindungan untuk kulit bayi, yaitu :

 

produk perawatan bayi kulit sensitif


1. Lembut

Jika dibandingkan dengan orang dewasa kulit bayi ini lebih tipis dan sensitif terhadap zat-zat asing, hal ini dikarenakan lapisan kulitnya belum berkembang sempurna. Sehingga kulit bayi menjadi lebih rentan dan membutuhkan produk perawatan kulit yang lembut agar kulitnya yang sensitif tetap terjaga dan sehat.

 

2. Hipoalergenik

Cetaphil mengandung calendula organic, minyak sweet almond, dan minyak biji bunga matahari yang lembut sehingga membuatnya lebih efektif melindungi kulit bayi yang sensitif dan membuat bayi merasa nyaman selama masa pertumbuhannya sejak dari lahir.

 

3. Menenangkan

Cetaphil ini produk yang cocok sekali untuk bayi baru lahir karena mampu menenangkan kulit si kecil yang masih sensitif. Tidak hanya lembut dan hipoalergenik, namun Cetaphil juga efektif membersihkan kulit bayi, menutrisinya dan juga menenangkan kulit bayi sehingga kulitnya akan selalu terlihat sehat

 

4. Menjaga Kelembapan

Tahukah kamu kulit yang lembap merupakan tanda kulit yang sehat, saat kulit memiliki kandungan air yang cukup untuk kulit maka kulit akan terlihat berseri dan sehat. Hal ini tidak hanya berlaku untuk kulit orang dewasa saja tapi juga untuk bayi baru lahir. Namun kulit bayi ini lebih mudah kehilangan kelembapannya karena lapisan epidermisnya belum terbentuk sempurna. Dengan menggunakan rutin produk perawatan bayi Cetaphil terutama Cetaphil Baby with Organic Calendula maka kulit bayi akan terjaga kelembapannya, tetap kenyal dan halus.

 

5. Menjaga lapisan kulit

Kulit bayi harus kita jaga sejak bayi baru lahir agar kulitnya bisa selalu terlihat sehat. Cetaphil formulasinya yang lembut dan cocok untuk kulit bayi yang tipis dan masih berkembang, produk ini mampu memberikan perlindungan ekstra pada kulit bayi bahkan di setiap lipatan kulit bayi.

 

Moms jangan ragu lagi ya dalam memilih produk perawatan kulit bayi, ingat loh kulit bayi ini wajib kita rawat karena ini merupakan investasi si kecil di masa depan.

 

 

 

CatatanRia.com


No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V