12/13/20

Mama’s Choice Baby Rash Cream Obat ruam popok pada bayi

Hal apa saja yang dapat membuat Ibu bahagia? Banyak hal tentunya ya jawabannya, tapi salah satunya adalah melihat anaknya tumbuh sehat dan ceria. Gimana setuju kan Moms? Lalu hal yang dapat membuat seorang Ibu sedih adalah sedih jika melihat anak jatuh sakit, terluka atau ruam popok pada bayi pun bisa membuat Ibu sedih loh.


obat ruam popok pada bayi


Saya pun bahagia sekali melihar Karin tumbuh sehat dan ceria, di usianya yang sudah 10 bulan dia sudah bisa berjalan selangkah dua langkah MasyaAllah senang sekali saya melihatnya. Dia pun sangat aktif sekali setiap harinya bermain dengan ceria bersama Babang Iyas dan Aa Iyan. Setiap harinya ada saja tingkahnya yang lucu membuat saya tertawa, lalu melihatnya tidur dengan pulas pun saya bahagia sekali.


Produk Mama's Choice Baby Series

Oh iya Moms saya mau membisikkan rahasia saya untuk membuat bayi sehat dan ceria setiap harinya nih, salah satunya yaitu saya selalu memakaikan produk baby series yang aman dari hati, untuk mama dan bayi. Produk baby series yang saya gunakan adalah Mama's Choice baby series yang terbukti aman untuk bayi. Dari dulu saya memang senang dengan semua produk dari Mama's Choice.


obat ruam popok pada bayi


Tempat ternyaman bayi adalah pelukan Ibu, nah Mama's Choice terinspirasi oleh ini sehingga mulai mengembangkan rangkaian produk Baby Series yang #SeamanPelukanMama seperti pelukan Ibu yang selalu berkontak langsung dengan bayi. Tenang saja Moms rangkaian Baby Series Mama's Choice ini sudah melalui serangkaian penelitian oleh para ahli, dan Mama's Choice ini aman, natural, halal dan jujur terhadap produk yang dipasarkan. Mama's Choice Baby Series ini tidak hanya sudah terdaftar di BPOM namun juga menggunakkan bahan terbaik dan mengeliminasi toksin yang berbahaya untuk perkembangan dan kesehatan bayi.


Nah sekarang saya bisikan ya untuk Mama's Choice Baby Series yang saya gunakan di rumah, yaitu Baby Detergent untuk mencuci pakaian Karin, Baby Liquid Cleanser untuk mencuci peralatan makan Karin, Baby Multi-Purpose Cleanser nah yang ini namanya saja multi fungsinya pun multi atau banyak biasa saya pakai untuk membersihkan mainan, kursi makan dan lainnya. 


cream ruam popok yang ampuh


Lalu ada juga produk Baby Series dari Mama's Choice yang terbaru saya gunakan di rumah, yaitu ada Mama's Choice Baby Rash Cream, Mama's Choice Moisturizing Hand Gel dan yang terakhir ada Mama's Choice Calming Tummy Oil. Lengkap ya? Iya donk karena saya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Karin.


Review Mama's Choice Baby Rash Cream

Sekarang saya akan review Mama's Choice Baby Rash Cream karena kebetulan ini cream ruam popok yang ampuh andalan saya yang recommended banget. Apalagi ruam popok ini sudah menjadi masalah yang sering terjadi pada bayi karena memang kebanyakan para Mama memilih memakaikan popok untuk buah hatinya. Iya termasuk saya yang selalu memakaikan popok ke Karin, dan hal ini lah yang membuat bayi rawan terkena ruam popok.

Review Mama’s Choice Baby Rash Cream



Jenis-Jenis Ruam pada Bayi dan Cara Mengatasinya

Eh sebelum saya review Mama's Choice Baby Rash Cream, saya akan menuliskan jenis-jenis ruam pada bayi dan cara mengatasinya. Sebenarnya ada beberapa hal yang memicu bayi terkena ruam bisa dari gesekan popok atau kurangnya kebersihan saat mengganti popok, bisa juga dari sabun mandi atau detergen yang digunakan mengandung zat kimia yang memicu ruam pada bayi. Nah Moms, beda penyebab ruam maka akan berbeda pula jenis ruamnya. Berikut adalah jenis-jenis ruam pada bayi :


1. Ruam Popok

Ruam popok biasa ditandai dengan nampak kulit pada bagian area popok  menjadi kemerahan dan iritasi, ruam popok pun bisa jadi semakin parah dengan ditandai munculnya benjolan-benjolan yang terlihat berisi cairan atau kerak berwarna kekuningan. Ruam popok ini biasa terjadi akibat gesekan dari popok yang kekecilan atau kurangnya kebersihan popok. 

2. Eksim

Eksim yang biasa terjadi pada bayi adalah Eksim Atopik dan untuk penyebabnya sendiri bisa macam-macam seperti dari kulit yang sensitif, efek cuaca, makanan dan gigitan serangga. Lalu untuk ciri-ciri dari Eksim ini adalah kulit bayi menjadi gatal, terlihat kering atau pecah-pecah, timbul lenting berair, penebalan kulit dan nampak kemerahan. 

3. Biduran

Biduran merupakan ruam pada bayi yang biasa terjadi akibat kulit yang alergi pada zat tertentu seperti dari  makanan, obat-obatan, gigitan nyamuk, tungau, sengatan lebah ataupun suhu yang ekstrem. Gejala dari biduran ini adalah terjadi pembengkakan kulit dengan pusat-pusat berwarna putih, biduran ini pun bisa menimbulkan rasa tidak nyaman pada bayi karena kulit terasa panasd dan menyengat.

4. Biang Keringat

Biang keringat ini biasa dialami oleh bayi-bayi yang tinggal di negara beriklim tropis seperti di Indonesia, karena cuaca yang panas dan lembab dan pakaian bayi yang biasa tertutup menyebabkan timbulnya biang keringat. Gejala dari biang keringat ini biasa timbul bintik-bintik merah yang gatal pada area kepala, leher, lengan, bahu ataupun kaki.

5. Jerawat Bayi

Ternyata tidak hanya kita saja yang berjerawat ya, bayi juga bisa berjerawat. Namun berbeda ya jerawat pada bayi dengan orang dewasa, biasanya permukaan kulit bayi akan muncul kemerahan dengan benjolan kecil berwarna merah atau putih. Dan biasanya jerawat bayi ini terjadi pada bayi yang baru lahir, penyebabnya sendiri dari jamur bukan seperti orang dewasa yang dari kelenjar minyak atau sebum yang tersumbat.


Itulah jenis-jenis ruam pada bayi dan lalu lanjut ya cara mengatasi ruam pada bayi, yaitu :

1. Jaga kulit bayi agar tetap kering dan bersih

2. Hindarilah alergen yang bisa memicu ruam

3. Gunakan krim ruam untuk meredakan ruam pada bayi, seperti Mama's Choice Baby Rash Cream


Mama's Choice Baby Rash Cream Obat Ruam Popok pada Bayi

Mama's Choice Baby Rash Cream obat ruam popok pada bayi yang ampuh dan aman, Moms yang memiliki bayi wajib punya ini di rumah. Karena memang ruam popok ini merupakan ruam yang paling sering terjadi pada bayi, sebanyak 52% bayi pernah mengalami ruam popok.




Kenapa saya merekomendasikan Mama's Choice Baby Rash Cream sebagai obat ruam popok pada bayi? Karena produk ini merupakan cream ruam popok yang ampuh dan sudah terbukti efektif mengatasi ruam popok pada bayi, 4 dari 5 bayi yang menggunakan ini menunjukkan perbaikan yang signifikan setelah 3 kali menggunakannya termasuk Karin yang cocok dengan ini.


Kelebihan dari Mama's Choice Baby Rash Cream

Adapun beberapa kelebihan dari Mama's Choice Baby Rash Cream yang mungkin bisa menjadi pertimbangan kalian untuk memilih krim ini untuk buah hati, yaitu :
  • Mama's Choice Baby Rash Cream memiliki formula fact action yang mampu mengurangi kemerahan dan iritasi setelah 3x pemakaian, wow cepat ya proses pemulihan ruamnya. 
  • Dapat mencegah timbulnya ruam kembali, menenangkan kulit yang iritasi dan dengan kandungan 8 herbal alami dapat mempercepat penyembuhan iritasi kulit.
  • Mama's Choice Baby Rash Cream sudah teruji klinis, Hipoalergenik, teruji dermatologis lalu juga bebas alkohol, paraben dan parfum.

Kandungan dari Mama's Choice Baby Rash Cream

Cara kerja dari Mama's Choice Baby Cream ini yaitu dengan membuat lapisan pelindung yang bersifat antiseptik untuk iritasi kulit. Antibakteri inilah yang berfungsi membantu mengurangi peradangan dan dapat mempercepat penyembuhan. 



Adapun kandungan dari Mama's Choice Baby Rash Cream menggunakan bahan-bahan herbal alami dari oriental, timur tengah dan barat, yaitu 

  • Sweet Almond
  • Centella Asiatica
  • Japanese Knotweed
  • Skullcap
  • Green Tea
  • Licorice
  • Chamomile
  • Rosemary.


Kemasan dan Textur dari Mama's Choice Baby Rash Cream

Untuk kemasan dari Mama's  Choice terdiri dari dua kemasan, kemasan luar dari dus dengan warna dominan putih dan kuning dan kemasan dalamnya yang berisi krim berbentuk tube. Dan isi kemasannya berisi 50 gr, menurut saya isinya cukup banyak. Untuk tutupnya seperti kemasan tube biasanya menggunakan flip top berwarna kuning. Dan tidak lupa ada logo si kelinci, biasanya kita lihat berbaju kuning namun khusus Mama's Choice Baby Series ini berbaju kuning.



Oh iya di kemasan selain ada cara penggunaan, terdapat juga tips mencegah ruam/kemerahan pada kulit, jadi Moms bisa lebih hati-hati lagi dan kulit bayi pun terhindar dari iritasi. Lalu untuk textur dari Mama's Choice Baby Rash Cream ini agak kental berwarna putih, tidak lengket di tangan dan cepat meresap di kulit. Untuk wanginya juga saya suka tidak menyengat, soft memang cocok banget deh untuk bayi. 


Harga Mama's Choice Baby Rash Cream

Harga Mama's Choice Baby Rash Cream di bandrol Rp. 89ribu, menurut saya ini harganya cukup terjangkau mengingat khasiatnya yang bagus. Kamu bisa membeli produk Mama's Choice Baby Rash Cream atau Baby Series lainnya di website Mama's Choice www.mamachoice.id.




Kamu juga bisa loh dapat diskon sebesar Rp. 25ribu dengan minimal pembelian Rp. 90ribu saja. Caranya kamu tinggal masukan saja kode voucher ini MAMARIA dan ada free ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek. Lumayan kan, cuss serbu yuk ke websitenya.


Untuk mengetahui produk Mama's Choice lainnya kamu bisa kunjungi akun sosial media dari Mama's Choice

FB : @mamaschoiceid

IG : @mamaschoiceid



CatatanRia.com

59 comments:

  1. Paling sedih kalo ngeliat kulit bayi ruam merah karena pemakaian popok. Makanya penting banget untuk mengoles dulu rash cream sebelum pemakaian popok bayi. Seperti Mama's choice baby rash cream ini..
    Mamas choice memang paling mengerti kebutuhan ibu dan bayi.

    ReplyDelete
  2. Proses pemulihannya hanya 3 kali pemakaian? Cepat banget ya, Mbak. Karena suka kasihan aja lihat bayi kalau uah ada ruam popoknya, bawaannya rewel karena nggak nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, aku juga 3 kali pemakaian sudah mulai berkurang ruam popok bayiku...

      Delete
  3. Produk kayak begini tuh harus selalu ada kalo kita punya bayi. Ruam popok itu pasti aja terjadi. Keren deh Mama's Choice punya produk ini. Bisa jadi andalan baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kadoin produk ini ke anak adik. Ruam popoknya gak bikin khawatir lagi deh. Adem dan nyaman di bayi.

      Delete
  4. panging kasian kalau liat bayi ada ruam ya mbak, makanya saya seringkali mengoleskan rash cream dulu sebelum dipakaikan popok, untungnya ada mama choice yang bisa membantu menyembuhkan ruam dalam 3x pemakaian saja

    ReplyDelete
  5. Mama's Choice kerwn banget sih menghadirkan banyak sekali produk khusus untuk bumil busui sampai bayi.

    ReplyDelete
  6. makin banyak ya rangkaiannya mama's choice, makin mengerti aja kebutuhan kaum ibu dan anak-anak. lucu banget desainnya kuning gitu cocok banget buat bayi dan pastinya kualitasnya juga sudah tidak diragukan lagi ya

    ReplyDelete
  7. Ruam popok ini yang bikin bayi jadi gelisah. Terkadang jadi bingung, kenapa bayi ini nangis terus, dan salah satu sebabnya bisa karena kena ruam popok. Pengolesan krims seperti Mama's choice baby rash cream ini pasti sangat membantu agar ruam popoknya bisa teratasi dan bayi tidak lagi rewel karena nyaman.

    ReplyDelete
  8. Aku lihat ini beda ya sama rash cream lainnya. Yang ini kandungannya banyak yang alami. Aku pake mama's choice juga cuma belum cobain yang rash cream nya. Nanti aku mau beli ah

    ReplyDelete
  9. Keren ih Mama's choice ini produknya beragam banget ya Mba. Aku punya yang sabun muka dan face creamnya. dan next kalau punya anak lagi harus siap sedia Rash cream yang ini ya

    ReplyDelete
  10. Kandungan Mama's Choice dari bahan-bahan alami ya Bun. Mantap nih, jadi aman untuk baby. Kasian sih emang kalo baby kena ruam popok. Rewel pasti ya karena perih.

    ReplyDelete
  11. Ga tega saya kalo melihat kulit bayi yang mengalami ruam-ruam. Mereka pasti rewel karena sangat tidak nyaman. Bersyukur ada Mama's Choice yang punya solusi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget...
      Soalnya anak pertamaku juga gini...rewel dan akunya gak tau kenapa.
      Pokoknya punya anakbayi kudu super teliti dan sedia Mama’s Choice Baby Rash Cream.

      Delete
  12. Mama's Choice Baby Series ini memang andalan banget bagi yang punya baby atau anak kecil ya, karena Mama gak perlu khawatir ketika si kecil terjadi apa2, misal ruam popok, kolik, dsb

    ReplyDelete
  13. Kalo dibiarin aja, lama-lama ruam popok pada bayi akan bertambah parah. Tapi untungnya ada produk dari Mama's Choice ini, jadi para Ibu gak perlu terlalu khawatir ya...

    Apalagi produk Mama's Choice sudah terdaftar di BPOM, Insha Allah akan aman untuk pemakaian pada bayi.

    ReplyDelete
  14. Ruam popok emang nggak bisa dianggap sepele nih. Gara-gara ruam popok, bayi jadi rewel dan nggak pules tidur. Padahal bayi membutuhkan tidur yang berkualitas untuk tumbuh kembangnya :)

    ReplyDelete
  15. Aku termasuk yg gampang panik kalo ada merah2 di badan anak..apalagi ruam kan pasti ga nyaman di badan anak..mau coba mama's choice ah..

    ReplyDelete
  16. Ruam popok itu emg bikin sedih, kalau dibiarkan makin parah ya ka, emg harus ada produk mama choice ini di rumah buat si kecil biar bebas ruam

    ReplyDelete
  17. Ruam popok ini kalo nggak sehera diatasi bisa bikin iritasi, kak. Dna pastinya bikin anak gak nyaman. Kasian.


    Tapi untung sekarang ada Mama Choice yang menjadi solusi. Problem solved deh ^^

    ReplyDelete
  18. Bener, suka kasian yaa, kak kalau anak nangis rewel, tapi kita gak tau penyebabnya.
    Alhamdulillah,
    Kini sudah ada Mama’s Choice Baby Rash Cream yang melindungi si kecil.

    Cepet gede yaa, cantiiik~

    ReplyDelete
  19. semua permasalahn kulit bisa diatasi dengan mama choices ya Kak. banyak produknya cukup satu brand aja ya. Buat rekomendasi aku ah ntar kalau ada anak.

    ReplyDelete
  20. Waah ini yg series buat baby ya mba, kalo aku skrg lg hamil jd baru pake stretchmark cream nya aja...

    ReplyDelete
  21. Bayiku dulu juga sering kena ruam popok. Padahal udah sering ganti popok sih. Duh, klo ingat itu jd sedih karena pantatnya merah2 dan rewel terus. Ibuku langsung ngelarang aku gak boleh pakein pampers. Akhirnya ganti popok kain biasa. Dulu belum kenal mama's choice

    ReplyDelete
  22. Sedih ya Mbak kalau anak kena ruam pasti nangis kalau pas digantiin popok untung sekarang ada Mama's Choice Rush Cream ya

    ReplyDelete
  23. Adik saya kemarin sempat nanya produk untuk mengatasi ruam popok pada bayinya, sepertinya produk mama choice's ini bagus ya. Ntar aku rekomendasikan deh

    ReplyDelete
  24. Produk wajib buat emak emak nih, bisa panik kalo anak kena ruam. karena efeknya mereka jadi rewel

    ReplyDelete
  25. Mama Choice merupakan perlindungan dan perlengkapan bayi yang lengkap. Banyak pilihan dan bisa mengatasi problema yang sering terjadi pada bayi seperti ruam popok

    ReplyDelete
  26. wah jenis dan penyebab ruam ternyata banyak ya mbak, untung ada mama chioice ini, membantu bgt pasti buat ngatasin ruam

    ReplyDelete
  27. wah iyaaa kadang memang bayi bayi baru tuh suka kena ruam popok yaaa.. aku baru tau nih ada Mama's Choice Baby Rash Cream..

    ReplyDelete
  28. Rash cream ini bener bener ampuh buat ruam loh mba sekali nyoba merah merahnya ilang apalagi baunya harum banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya dong baru ngeh dengan rash cream ini, coba dari dulu ya, dulu soalnya anak-anak saya sering banget ruam popok, apalagi si adik tuh, pernah sampai ruam parah, hiks

      Delete
  29. krim ruam popok ini salah satu krbutuhan dasar buat bayi ya mbak
    btw senang ya sekarang produk mama's choice lengkap banget ya

    ReplyDelete
  30. ruam popok emang masalah yg sering dialami bayi ya mbak
    makanya wajib bgt punya krim andalan seperti produk mama's choice ini ya mbak

    ReplyDelete
  31. Mama's Choice ini produknya lengkap banget ya mbak, untuk ibu dan sikecilnya apalagi. Menjawab kebutuhan kita ini jadi gak repot cari-cari ya tinggal pakai Mama's Choice.

    ReplyDelete
  32. produk yang harus ada di rumah nih. soalnya kemarin anakku tiba-tiba kena ruam. harus pakai ini biar gak rewel.

    ReplyDelete
  33. Produk MAma's choice ini emang sehangat pelukan Mama yaa, komplet pula sesui dengan kebutuhan anak dan MAma. Huhuu, apalagi kalo ruam popok, berasa deh rempong mamanya, kasian bayiknyaa.

    ReplyDelete
  34. Jadi ingat pas anak-anak masih bayi, beneran memang problem utama tuh anak rentan kena ruam kalau pakai popok. Belum tahu Mamas Choice waktu itu jadi ya biasanya pakai minyak telon aja. Bagus banget produknya ya karena mengandung green tea segala yg punya muatan antioksidan. Bebas alkohol itu juga poin penting!

    ReplyDelete
  35. iya nih, kadang anak bayi suka kena ruam popok yaaa.. penting banget nih untuk selalu sedia cream ruam popok dari mamas choice ini buat buibu yg punya bayi yaaa

    ReplyDelete
  36. Produk Mama's choice tuh semuanya tentang perawatan ibu dan bayinya ya moms jadi gk takut lagi karena kandungannya alami sudah pasti aman untuk kulit bayi

    ReplyDelete
  37. produk-produk dari Mama's Choice ini oke banget ya Mbak, saya juga di rumah pakai ini untuk keperluan anak-anak.
    Ohya Mama's Choice Rash Cream ini selain bisa digunakan untuk ruam popok katanya bisa digunakan tuk bentol-bentol gitu lho. Wanginya juga enak banget ya, secara dari bahan alami gitu ya, jadi Mama bebas worry deh :)

    ReplyDelete
  38. Rangkaian produk dari Mama's Choice Baby Series ini memang memahami apa yang dibutuhkan oleh baby sehingga membantu para moms untuk lebih tenang merawat bayi

    ReplyDelete
  39. Produk bayi banyak yg pakai chamomile ya. Emang cocok untuk kulit bayi. Terima kasih infonya.

    ReplyDelete
  40. Aku senang banget saat hamil anak ketiga ini bisa kenal dan tau produk dari Mama's Choice. Soalnya kualitas produknya bagus dan harga juga cukup terjangkau :)

    ReplyDelete
  41. Bunda yang punya dedek bayi wajib punya produk Mama's choice yang obat anti ruam ini. secara kulit bayi sensitif banget dan sangat rentan terkena ruam dan iritasi.

    ReplyDelete
  42. Ruam popok emang masalah sejuta bayi ya Mom.
    Aahhh, untunglah ada produk Mama's Choice, sangat bisa diandalkan emak2 sejagat raya nih

    ReplyDelete
  43. Waaah ada baby series products Mama's Choiy sekarang. Makin lengkap! Apalagia da rash cream nya juga. Must have item for Moms.

    ReplyDelete
  44. ruam popok ini memang suka jadi masalah buat bayi ya moms, jadi mesti ganti pospak secara teratur, dan ngasih waktu buat bayi biar sejenak lepas dari diaper biar ada ruang bebas sejenak. Di rumah juga pakai ini samaan kita yaa biar ga iritasi ^^

    ReplyDelete
  45. Ini rekomen banget nih buat para Mama, wajib punya produk ini. Apalagi liat diskonnya duh menggoda banget...

    ReplyDelete
  46. memang pilihan pas banget yaaa untuk para mama yang punya baby, produk mama's choice ini memang bagus banget

    ReplyDelete
  47. Pilihan tepat banget deh ini mbak, lengkap ya produk produknya mamas choice ini, jadi ngga ada produk baby yang ngga bisa disediakan ya.. semua kebutuhan baby ada termasuk untuk mengatasi ruam popok yang emang juga jadi masalah baby pada umumnya

    ReplyDelete
  48. Makin banyak produknya Mamas Choice until kebutuhan ibu dan Anak. Pantesan selaku jadi pilihan ya :)

    ReplyDelete
  49. Makin banyak produknya Mamas Choice until kebutuhan ibu dan Anak. Pantesan selaku jadi pilihan ya :)
    Jadi akan rekomendasikan ke keluargaku :)

    ReplyDelete
  50. Sedih juga ya kalau anak ruam popok suka nangis kalau dipamerin diaper. Untung sekarang ada baby Rash cream ya Mama's choice ya mbak

    ReplyDelete
  51. Dulu Rayi pernah ruam teh karena popok kasian liatnya pada merah apalagi kulitnya juga sensitif, alhamdulilah yah mama's choice banyak inovasi jadi menyediakan produk aman buat bayi dan mama

    ReplyDelete
  52. Komplit banget produk buat si Kecil. Pasti aman ya untuk kulitnya karena sudah diformulasikan khusus.

    ReplyDelete
  53. krim buat ruam popok ini menurutku harus dimiliki semua ibu, karena hampir selalu ada aja kejadian begitu di baby. btw, produknya mama's choice for kids lengkap buanget yaa...

    ReplyDelete
  54. Aih lengkap banget produk Mama's Choice. Ruam popok itu memang bikin bayi ga nyaman ya. Untung ada produk yang aman dan bikin bayi nyaman kembali dalam waktu cepat

    ReplyDelete
  55. Ruam popok, masalah yang akan terus ada pada baby deh ya kayaknya. Tinggal pinter pinter mamanya nih gimana mengatasinya. Untung sekarang ada rash cream dari mamas choice

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V