Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

7/25/10

Terjadi di Malam Minggu

Pada suatu malam minggu di sebuah Studio 1 Corat-Coret alias kamarku, aku yang sedang asik didepan si Tam-Tam bermain Nightclub game sambil mengobrol dengan abi di telpon. Ck ck ck salah satu keahlianku nih, mata serius memandang game dengan tangan kanan memegang mouse dan sisi lain tangan kiriku memegang HP dengan mulut mengoceh bersenda gurau dengan abi. Hehehe bisa melakukan keduanya dengan penuh konsen, masuk buku record nih *hayah ngaco in action*

Saking asiknya ngobrol ma abi di HP, aku sampai menggulingkan badanku kekiri terus banting stir ke kanan berulang-ulang. Saat kumelengos ke atas aku terperanjat dengan yang aku lihat diatap studioku.

Tiba-tiba jreng jreng *music menegangkan ala horror*

Ternyata…..

Lampu kamarku sudah memiring seperti otakku, mau jatuh dari tempatnya. Aku kaget langsung saja aku bilang ke Abi “Abi bentar yah keadaan darurat di studio 1 corat-coret” tanpa menunggu jawaban dari abi langsung kutaruh HP dan aku melesat keluar kamar. Aku minta bapak untuk mengganti kan lampunya.

Alhamdulillah.. lega untung aku lihat lampunya udah miring. Kalau enggak masa nanti pas lag pules-pulesnya bobo aku ketiban lampu bisa ancur mimpiku malam itu.
Sudah sering sih lampu dikamar miring mau jatuh, gara-gara kepanasan. Soalnya aku kalo bobo, lampu selalu menyala, aku takut kalo bobonya gelap. Gak tau jadi sugesti yang enggak-enggak mulu kalo bobo lampu digelapin.

Hai kawan jangan takut, jangan resah
Bila lampu kamar mulai dipadamkan
Ku 'kan s'lalu menyanyikan lagu ini
Hingga nanti kau tidur bers'limut mimpi


Cupika lagu jangan takut gelap diatas pernah dinyanyikan tasya untuk aku, tapi tetep saja gak ngaruh aku tetap gak bisa bobo sendiri kalo lampu dimatiin. Seandainya waktu itu Tasya nyanyinya dikamarku mungkin aku jadi berani , sayang dia nyanyinya cuma di TV sih hahahaha *gubrak*.

Ada yang tau gak yah gimana cara ilangin sugesti aku dengan gelap? T_____T

Postingan kali ini sedikit mengambil tema Habis gelap terbitlah terang hihihi tadi bicara tentang gelap sekarang bicara yang terang. Terang kali ini aku mendapatkan award dari Ata si Smart Girl aku penggemar cerpen-cerpennya ^____^ makasih ya ata awardnya.



Dan award ini aku berikan kepada :
Diah yg suka nemenin aku chit chat kalo dikantor ^^

Happy Blogging semua ^____^ aku blogwalking ketempat kalian besok pagi ya dikantor sekarang mau bobo dulu.




Best Regards
Corat - Coret [Ria Nugroho]

46 comments:

  1. itu kebalikan dari saya mbak tiap bobo, dininaboboin ama closehead,

    'kekash sejatiku adalah kesunyian, didalam kegelapan yang kuingin menjadi terang kembali' hehe

    ReplyDelete
  2. aku jg tadinya klo tidur ga bisa gelap kak. tp skrg udah engga dong :D
    baru sebulan belakangan sih baru bener2 bisa tidur gelap2an.
    ngilanginnya ya dgn ngasih sugesti positif aja, nti jg jd kebiasaan tidur dalam gelap, malah klo udah biasa gelap, ga bisa tidur dgn lampu menyala. hehe

    selamat untuk awardnya ya kak ^^

    ReplyDelete
  3. Aku gak bisa tidur kalau lampu menyala terang... Enakan kalau gelap, rasanya tenang gitu..

    ReplyDelete
  4. Lampu kamarku sudah memiring seperti otakku,... hehehe ... kalimat ini menggelitik hati ... ini guyon or pengakuannn ... :P

    http://abrus.blogdetik.com/2010/07/24/bintangti-shalat-yuk/
    mampir deh ... :)

    ReplyDelete
  5. Pake lilin aja, sekalian romantis kayak candle-light dinner qe3 Atau makin horror ya :))

    Trims Ria udah jalan-jalan ke blogku kemarin :D

    ReplyDelete
  6. weleh..mb ria malah mu blogwalking di kantor?zzz
    apa bos-nya gpp mb?

    soal tkt gelap buat cewek sih sepertinya wajar.
    tp sebetulnya tdt lbh enak bila gelap.
    mungkin memang harus dipaksa dan dibiasakan mb??

    ReplyDelete
  7. kata lampu : sialan ketahuan duluan, padahal udah direncanain dari dulu... (buat jatuh dijaidat kamu).. hehehe,,,,,,

    ReplyDelete
  8. waduh, untung keliatan ya. btw, aku malah lbih suka dimatikan lampunya kalo tidur.

    ReplyDelete
  9. dibiasain pelan pelan. pake yang remang rmang dulu...

    ReplyDelete
  10. waaah award dari ata (bukan atta) hehehe
    mantap

    ReplyDelete
  11. wkwkwkkw,,
    bahaya juga ya tuch,,
    kemana tam tam,, keman hp jadinya,,
    waaahhh,, selamat ya awardnya,,,

    ReplyDelete
  12. wah bisa kejadian "horor" tuh jika dibiarkan lampunya ^_^...gini de..sedikit saran dari kunjungan perdana ini, bertahap aja untuk membiasakan tidur dengan kondisi gelap, pertama gunakan atau pasang lampu tidur yang dayanya diatur mulai dari terang, setengah terang terus redup...gitu...nanti akan terbiasa.

    ReplyDelete
  13. woooww diriku dapet award dari mbakku ini *lompat2 kegirangan - noraakk*
    anyway maaf yaa mbak, 2 minggu ini keknya puasa YM dulu disiang hari, sok sibuk sekaliii mode ON :))

    anyway daku jg susah tidur klo gelap, berasa sumpek, susah napasnya... huhuhuh
    biar gk tersugesti bayangin aja yg indah2 mbak, sambil dzikir trus tertidur ;)

    ReplyDelete
  14. Selamat y atas award nya dan maksh udh di follow!

    ReplyDelete
  15. mbak Riaaa
    aku berkunjung nihhh

    ReplyDelete
  16. Blogger seru emang layak dapet award!

    ReplyDelete
  17. tidur kalo lampunya terang bisa bikin sakit loh kak. bahaya. ada penyakitnya gitu, anemia apa leukimia ya? lupa. search aja di google :D makasih ya udah pajang award.

    ReplyDelete
  18. asik juga iia beranggapan kkamar kita sebagai studio 1.. huehehehe... terus studio 2 dst nya dimana lagi?!!?!? toilet studio berapa?!?!? huehehehehe.. kidding... :p

    selamet buat ewotnya iia :)

    ReplyDelete
  19. wah klo aq bobo lbh suka gelap..klo lampu nyala...silau mennnnn..*iklan bgtzzz* hehehehe

    ReplyDelete
  20. Nina Bobo.. ooo nina bobo.. Kalo kagak bobo' di seruduk kebooo...

    ReplyDelete
  21. kalau aq tidur lampu g gelap malah g bisa tidur bisa mp pagi

    ReplyDelete
  22. waduh makanya jangan pake lampu mbak buka aja atap kamarnya kan ada bulan jadi ga takut kejatuhan hak²...
    selamat buat awardnya yach
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  23. aq juga kalo tidur lebih suka lampu nya di idupin..

    ReplyDelete
  24. mohon maaf, interupsi:
    juduLnya diganti "habis geLap terbitLah terang", hehehe... piss ach.
    senangnya bisa maLem mingguan sambiL ngobroL dan ngebLog, kaLo saya maLah enggak konsen tuh Mbak.
    terima kasih teLah berbagi kebahagiaan.

    ReplyDelete
  25. takut gelap ya? hehhe...gini aja, matiin lampu, trus abinya dissuruh telpon sampe ria tertidur dan gak liat lg klo semua udah gelap :P

    ReplyDelete
  26. takut gelap yah mbak :)
    kalao gak salah harus terapi untuk mengobatinya :)

    selamat yah awardnya mbajk

    ReplyDelete
  27. Kisah ini hanya ttg si doii yg 'asik ngobrol ma abinya via HP, namun disajikan 'apik sekali ... jadilah ... sbh tulisan yg menarik dan unik ... :P

    ReplyDelete
  28. saya gak tau mbak.
    coba aja pake hipnoterapi siapa tau manjur..
    dan slamat ya mbak atas awardnya.. :)

    ReplyDelete
  29. conratz ya awardnya...
    aku juga punya keahlian kaya kmu...
    sambil telpon,,bsa sambil masak,,ngepel,,ngeblog...
    mantaaap

    ReplyDelete
  30. berarti sekarang sudah blogwalking lagi ya?

    ReplyDelete
  31. aku tadinya juga gitu, ri
    kalo bobo kudu terang
    tapi terus kok jadi gak enak ya kalo terang gitu, silau, lebih enak kalo gelap lebih enak, lebih adem gitu
    dan ternyata katanya [pernah baca dimana gitu, lupa] kalo tidur itu emang lebih baik gelap, alias lampunya dimatiin, nah kalo aku sih emang gak bener-bener gelap, jadi lampu kamar ku matiin tapi lampu kamar mandi gak ku matiin, jadi masih ada cahaya dari kisi-kisi kamar mandi [kamar mandiku di dalem kamar juga]
    nah kalo emang kamar mandinya kepisah di luar, mendingan pake lampu kamar yang redup itu loh, enak kok..
    coba deh ;)

    ReplyDelete
  32. kalo aku sebenernya g takut gelap sie...
    tapi kadang kalo dah posisi pw dikasur, suka males beranjak untuk sekedar matikan lampu... ^^

    ReplyDelete
  33. hahhaa
    aku kirain kamu liat apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  34. berarti kalo tidur perlu ada yang nemenin...apalagi kalo gelap...tapi siapa ya..yang boleh nemenin....he...he...smoga cepat dapat temen tidur

    ReplyDelete
  35. dulu juga klo tidur lampu harus nyala, tp belajar elan2 dr tutupin mata pake guling, lama2 kebiasaan dech gelap.. berhasil koq.. :p

    ReplyDelete
  36. sama mbak aku juga gak suka gelap, gak bisa tidur kalau lampu mati.........

    ReplyDelete
  37. bentuknya kyk gimana ya itu? miring?
    masak dah dewasa masih takut gelap....... hhaha... baru tau ada yg seperti anda........ :))

    ReplyDelete
  38. kalo tidur lampunya gak dimatiin ada zat yang terhambat pelepasannya oleh tubuh kita
    "kata artikel yg pernah kubaca" zat itu bakal memperlambat penuaan, alias memperpanjang umur...
    hayo mbak mulai sekarang belajar matiin lampu...

    ReplyDelete
  39. wah sama kaya kakakku dong :o
    aku gak tau sih itu kenapa kok takut gelap,

    ato nggak mulai dari cara kaya gini dulu aja kak :
    kaka tidur ,
    pas kakanya udah tidur , minta siapa gitu matiin lampunya hahaha ^^

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V