Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

11/16/09

Nasi berlumur sarden

Kriukk.. Kriukk..
itulah perutku yang sedang bernyanyi hari sabtu kemaren hihihi
udah pada demo cacingnya minta jatah makan siang aku mulai memutar otak mmmmm kira2 makan apa ya berhubung di meja makan kosong melompong ga ada apa2 tiba2 tatapan ku melirik sekaleng kecil sarden
langsung degh mulai keisengan aku, untuk bikin berantakan dapur *maafkan aku mama*
karna klo masak sarden aja kayanya bosen udah sering, saat itu aku ingin yang beda dan yang ada dipikiranku saat itu bikin **nasi berlumur sarden** bukan berlumur darah ya hehehe pas udah mateng ternyata enak juga lebih mantab dibanding makan nasinya terpisah.



Aku bagi2 deh resepku tapi sama aja sie ma resep sarden kaya biasanya

Bahan :
2 Piring nasi putih
1 Kaleng sarden ukuran kecil
2 buah bawang merah diiris2
1/4 bawang bombay diiris2
5 buah cabe merah diiris2 menyerong *bukan maen serong yah hihihi*
garam secukupnya

Cara memasak :
1. Tumis bawang merah dan bawang bombay sampai layu apinya kecil aja ya biar ga gosong trus masukin cabe aduk2
2. Masukkan sarden beri garam secukupnya pas kuahnya agak sat *berkurang* masukkan nasi lalu aduk rata.

Tips : dimakan selagi hangat mantab

Akhirnya setelah makan **nasi berlumur sarden** langsung pada bobo deh cacingnya ga demo lagi. Dan akunya juga ikut bobo ciang *doh* abis makan tidur gimana ga buled nie badanku hahay..

Trus malam minggunya, pacaran deh ma kekasih di telpon *maklum LDR ditelpon juga udah seneng* yah gitu bagi kami walaupun kami jauh tapi kami selalu menjaga komunikasi. Cape nelp aku bobo lagi deh *nambah ndut deh bobo trus* Zzzztttt...


Happy Blogging



♥ria♥

10 comments:

  1. Kayaknya enak nich... jadi laper

    ReplyDelete
  2. wah jadi laper nie abiz baca" artikalnya
    hehehe...

    ReplyDelete
  3. @Neng : makan ajah hehe ;))

    @yudi : :)) langsung bikin ajah trus mam deh

    @secangkir teh dan sekerat roti : ga eneg koq malah enak bgt :p

    @taris : sini sini ajah ;;)

    @Amrul : ;)) langsung makan ajah mas

    @fauzi : Sipp nt aku link back ya..makasih :D

    ReplyDelete
  4. @sifa : hehehe bukan hobi masak sif tp hobi berantakin dapur ;))

    @beni : makasih ;;)

    @Nyiel : iyah sok atuh di coba ;;)

    ReplyDelete
  5. Pulang kantor langsung nongkrong di depan komputer. Belum makan. Ehh tahu2 lihat corat-coret nasi belepotan sarden ini... Nggaa kuaaatt....

    ReplyDelete
  6. @mas edwin : :)) ga kuat apa nie?? lapernya ;))

    ReplyDelete
  7. asli enak nih...
    yang sering buat itu... pake yang tuna balado
    nasinya bisa banyak banget utk 1 kaleng kecil tuna balado

    nyummmmiiii...

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V