7/20/11

Aku dan Muka Bulatku

Masa kecil adalah masa yang tak akan pernah dilupa dan selalu membuat aku kangen untuk kembali ke masa itu, saat aku mengingatnya. Tapi waktu terus berjalan aku tak akan pernah kembali ke masa kecilku, aku terus berjalan maju ke depan menuju usia yang lebih tua.

Mengingat masa kecil aku kemarin membuka-buka album fotoku, ahh ternyata aku tak banyak memiliki foto masa kecil. Aku sempat bertanya sama mama, kenapa foto masa kecilku sedikit sekali. Mereka bilang karena mereka males motoin aku, hehe bukan karena mereka gak sayang aku tapi memang mama dan bapakku gitu orangnya gak narsis, gak suka potret-potret. Beberapa fotoku juga ada yang rusak karena banjir.

Inilah salah satu fotoku yang tersisa selamat dari banjir.

Dibawah ini fotoku masih bayi, aku masih baru belajar duduk. Sampai sekarang aku masih gak percaya kalau bayi ini adalah aku, habis beda dengan aku sekarang. Aku ingat mbah putri dulu suka bilang ke aku, kalau dulu waktu aku masih bayi aku ini putih, sipit mirip sama Oshin. Entahlah benar tidaknya karena kenyataannya setelah besar koq ya jadi hitam hehehe.

Itulah aku semasa kecil yang masih sama sekarang itu wajah bulatku hehe  ^____^
Foto-foto masa kecil ini aku ikut sertakan dalam giveaway Posting Masa Kecil Berhadiah yang diadakan Mba Fanny.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

31 comments:

  1. kok gak mirip Ria yg sekarang ya? hehehe...btw,makasih lho udah ikut serta...aku catat dulu ya, non...

    ReplyDelete
  2. @Sang Cerpenis bercerita : ak jg bingung mba kenapa gak mirip dengan aku bayi, kalau kulihat foto-foto bayiku putih dan sipit beda ma aku sekarang hehehe

    ReplyDelete
  3. gak mirip. saya curiga ini salah ambil foto. jangan-jangan ketuker sama milik tetangga.

    ReplyDelete
  4. @Muhammad A Vip : beneran ya gak mirip T___T hiks

    ReplyDelete
  5. hihihi..mirip cowo yah ri.. :)

    ReplyDelete
  6. waktu kecil putih, dah besar jadi hitam. Kebanyakan main layangan ya Mba? hehe, maaf bercanda....

    ReplyDelete
  7. @Dhe : wahahaha masa sih tp untung di foto make baju cewe ya :P

    @nuel : masih banget

    @Bang Pendi : hahahaha bener koq bang itu maenan kesukaanku maen layangan di lapangan atau di genteng

    ReplyDelete
  8. pemutih skr udah gak mempan kali ya, jadi item .. hehehe .. *piss ..

    ReplyDelete
  9. apanya yg mirip oshin? aku bingung

    ReplyDelete
  10. @dey : ada mba yg mempan tapi mahal hehehe

    @r10 : haha iya soalnya jaman dulu kan orang yg matanya sipit identik oshin jadi si mbah bilangnya mirip oshin

    ReplyDelete
  11. item apanya neng? putih gitu kok.
    kok masih cantik pas bayinya ya,

    ReplyDelete
  12. Bukannya kecoak, asal nya dari telur *kabuuuur*

    ReplyDelete
  13. hmmm... jadi pengen cari-cari foto waktu kecil, ada di mana ya....?
    semoga menang giveawaynya...

    ReplyDelete
  14. wah imut ya..tapi kok ga mirip ya? haha

    ReplyDelete
  15. ikutan juga nih?
    sip deh makin banyak makin rame...
    gua juga ikutan, semoga beruntung ya kita :D

    ReplyDelete
  16. itu ekspresinya nagis atau ketawa?

    ReplyDelete
  17. yang pasti poto itu kamu masih polos... klo sekarang... umm, banyak dosa kali ya. buahahahhaha

    peace out :)

    ReplyDelete
  18. Lucu banget waktu keciiiil.. *gemez

    ReplyDelete
  19. itu bayi sapa?? ihh lutuunaaaa... pengen cubit pipinya :D

    moga sukses ya Mbak, nti saya juga mw posting deh :D

    ReplyDelete
  20. lucu, kakk.. kakak waktu bayi lucu :)
    aku juga, waktu bayi katanya putih banget, eh sekarang sawo matang..
    kalo foto aku waktu bayi banyak loh kak.. mau liat?

    ReplyDelete
  21. duh dulu lucu sekarang ...... :P

    ReplyDelete
  22. wuih, lutunaa.. semoga menang ya?

    ReplyDelete
  23. Hihi lucu banget waktu kecilnya :D
    Bener bulat :D :3

    ReplyDelete
  24. koq itu belo :D
    ngga kalah lucu sm baby dija deh :p

    ReplyDelete
  25. Hihi..
    Unyu bangeddd,, Mb :DD
    Jadi gemes, deh..

    Aq doain menang, ya, Mb ^^

    ReplyDelete
  26. aku belum liat fotomu yg sekarang, jadi gak bs bandingin, hihihi... ini umur 8 bulanan ada? good luck ya :)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V